alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Dia Bukan Jodoh yang Terbaik...
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06fb34ddd77031528b4568/saat-dia-bukan-jodoh-yang-terbaik

Saat Dia Bukan Jodoh yang Terbaik...

Nasib hidup memang tidak ada yang tahu,  kisah yang akan terjadi hari esok seakan tertutup rapat bagi siapa saja yang ingin mengetahuinya. Tak ada satu orang pun yang tahu akan hal yang dijalani di hari esok entah itu lebih baik dari sebelumnya atau malah menjadi sebaliknya. Semua rahasia hidup akan diketahui dan ditemukan jawabannya seiring berjalannya waktu entah itu cepat atau lambat pasti akan datang.
Saat Dia Bukan Jodoh yang Terbaik...

Credit : tempo.co

Begitu pula dengan jodoh, kita tak pernah tahu akan berjodoh dengan siapa, sosok pacar yang temani di sisi sekian lama pun belum tentu menjadi jodoh diri kita. Jodoh memang unik, terkadang dia yang datang belakangan dalam hidup kita ternyata malah menjadi jodoh dan yang dikenal sekian lama malah tak berjodoh.

Siapa yang tak senang bisa menemukan jodoh? Penantian yang sekian lama bisa tertuntaskan saat bisa bersanding dengan dia di pelaminan. Tak semua orang perjalanan menggapai jodohnya selalu mulus, tak jarang halangan dan rintangan menghadanginya sehingga harus menempuh perjalanan terjal dan berliku seperti hubungan cinta yang kandas, di khianati, di tolak, di php dan lain sebagainya.

Saat bisa bersanding dengan dia yang telah menjadi jodoh, tak jarang lembaran-lembaran kisah lama terbuka. Mungkin saja ingatan tentang banyak orang yang pernah singgah di hati dan pernah mewarnai kehidupan kembali melintas di ingatan. Perjalanan menggapai cinta sejati pasti akan selalu terekam dalam ingatan dan susah untuk terhapuskan. Tak jarang saat pikiran mengingat masa-masa itu kita akan menyadari bahwa sedekat apapun kepada seseorang jika bukan jodoh tak akan bisa bersatu menjalani hidup bersama-sama selamanya.

Saat kita sudah menemukan jodoh dan mengingat mereka yang pernah singgah di hati tentu akan muncul pemikiran dan alasan logis yang ditemukan mengapa mereka yang pernah singgah di hati tak menjadi jodoh entah itu karena sikapnya yang tak cocok  dengan diri kita atau keluarganya yang belum tentu merasa sreg dengan diri kita. Seberapa besar diri menginginkan dia untuk menjadi jodoh nyatanya tak bisa digapai saat takdir berkata itu bukan jodoh kita. Nyatanya yang menjadi jodoh kita seringkali merupakan sosok yang dibutuhkan dalam hidup kita. Sedangkan dia yang di inginkan malah berjodoh dengan yang lain.
Saat Dia Bukan Jodoh yang Terbaik...

Credit : plukme.com

Relakan dan ikhlaskan mereka yang sempat singgah di hati dan tak bisa menjadi jodoh kita. Biarlah menjadi kenangan dalam kehidupan dan menjadi pelajaran terbaik untuk diri sebagai bekal dalam menjalani perjalanan hidup yang membuat kita tersadar bahwa tak semua yang kita pilih dan di inginkan bisa di dapatkan.

Saat kita tahu mereka yang akhirnya tak berjodoh dengan kita sudah seharusnya kita sadari bahwa hidup ini memang tak selalu seperti yang kita inginkan dan kita rencanakan. Tak perlu di risaukan dan galau dengan mereka yang tak bisa berjodoh dengan diri kita, teruslah berjalan dan berjuang di kehidupan demi kehidupan yang lebih baik. Tentang dia atau mereka yang tak berjodoh hanya akan menjadi kenangan masa lalu yang terkubur seiring berjalannya waktu. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dam sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:



Quote:









Saat Dia Bukan Jodoh yang Terbaik...


SUATU HARI DI 2012
new part 3
Diubah oleh tafakoer
Reserved
pagi bre
berarti jadi mantan terbaik dong.... emoticon-Leh Uga
Quote:


Pagi om ed emoticon-terimakasih
Kalo disini sih gak bakal kena pertamax om emoticon-cih
Quote:

iya nih
om tafakur pertamax teruss
Quote:


susah dilupakan nih
kau bisa merencanakan menikah dengan siapa tapi kau tak bisa merencanakan cintamu untuk siapa

-sujiwo tejo-
Diubah oleh vegamio
Quote:


quote ini aja deh
Quote:


Pertamax milik ts emoticon-Leh Uga
Quote:


Wah.. tak terkira bahagia dikuwot om ed emoticon-Imlek
Quote:


emoticon-dor
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh vegamio
ts sepertinya sedang menghibur diri emoticon-Kagets
Quote:


Ts cuma lagi melamun emoticon-Cool
kenapa zombie kalo jalan rame-rame?



kalo sendirian namanya zomblo
Kayak TS
Saat Dia Bukan Jodoh yang Terbaik...
Cari yang lain emoticon-Toast
Quote:


Hoho ane udah gak jomblo lagi emoticon-Leh Uga
habisin pejwan dulu
gemboked
cinta tu misterius Gan..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di