alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Biar Gak Terlihat Over, Ini Tips Pakai Kalung Buat Kamu yang Berhijab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06de9612e257fc6c8b4567/biar-gak-terlihat-over-ini-tips-pakai-kalung-buat-kamu-yang-berhijab

Biar Gak Terlihat Over, Ini Tips Pakai Kalung Buat Kamu yang Berhijab

Biar Gak Terlihat Over, Ini Tips Pakai Kalung Buat Kamu yang Berhijab

Bingung ya sista bagaimana caranya pakai kalung setelah berhijab biar nggak terlihat over? Gampang banget, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan dan diterapkan. Coba deh tips dari ane ini sist.

1. Kalung Panjang
Sebaiknya pilih yang bertali panjang. Kalung dengan tali panjang tidak berisiko tertutup jilbab ketika diterapkan. Umumnya, kalung yang memiliki tali panjang juga akan lebih simpel serta tidak bertumpuk manik-manik atau bebatuan sehingga memberikan kesan kesederhanaan. 

Para wanita berhijab tidak bisa memakai semua jenis kalung. Kalung jenis choker atau yang talinya pendek tentu tidak akan terlihat ketika kamu mengaplikasikannya sebagai pemanis penampilan. 

2. Matching dengan Busana
Sesuaikan bentuk kalung dengan busana kamu. Ketika sudah menggunakan busana seperti kaftan atau gaun yang memiliki detail di tengah dada maka tidak lagi perlu menggunakan kalung. 

Jangan paksakan memakainya karena bisa membuat penampilan kamu terlihat berlebihan. Detail pada bagian atas busana sudah membuat kamu tampil struktural tanpa harus menambahkan aksesori seperti kalung. 

 

3.. Kreasi Hijab
Penting juga memperhatikan kreasi jilbab kamu. Untuk dipadukan dengan kalung sebaiknya terapkan gaya jilbab yang sederhana saja. Kamu bisa bermain dengan kreasi turban simpel yang memberikan kesan urban atau konvensional saja. Namun tidak dengan gaya jilbab bertumpuk kemudian dipadukan kalung yang akan membuat penampilan terlalu menarik perhatian.

4. Satu Kalung Saja
Hindari menggunakan kalung yang bertumpuk-tumpuk hanya untuk menambah detail pada busana polos. Penerapan satu kalung yang sangat simpel dan atraktif justru memberikan kesan stylish serta urban. 

Ingat kini tren fashion muslim semakin simpel dan praktis. Maka dari itu, kamu tidak perlu bersusah payah untuk melakukan permainan aksesori yang berlebihan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di