alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
4 Hal yang Penting Diingat Hijabers Saat Belanja Jilbab
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06db47925233f6218b4567/4-hal-yang-penting-diingat-hijabers-saat-belanja-jilbab

4 Hal yang Penting Diingat Hijabers Saat Belanja Jilbab

4 Hal yang Penting Diingat Hijabers Saat Belanja Jilbab
Dok. Instagram

Sista yang pakai kerudung tentu pernah membeli jilbab dengan warna serupa bahkan bahannya pun sama. Ini kan jadi pemborosan sista. Makanya buat cewek-cewek berkerudung, selalu ingat ya empat hal ini saat belanja jilbab.

1. Kerudung yang Sering Digunakan
Setiap hari kamu biasanya menggunakan kerudung apa? Pashmina atau scarf segiempat? Beli jenis jilbab yang memang sering dipakai. 

Jangan karena trennya sekarang jilbab instan maka kamu ikut mengoleksinya padahal lebih nyaman menggunakan pashmina. Sesuaikan jenis jilbab dengan gaya personal kamu. Selain membuat diri sendiri merasa nyaman, jilbab yang sesuai dengan kepribadian akan membuat kamu lebih percaya diri.

2. Warna
Ingat kembali warna yang sering kamu gunakan. Sesuaikan warna dengan gaya personal kamu. Jangan lupa ingat warna yang sudah kamu punya di rumah sista.

Misalnya kamu suka mengenakan warna earthy berarti pilih kerudung dengan tone cokelat muda, cokelat tua, krem, broken white, atau merah tanah. Pilih kerudung yang warnanya memang kamu sukai. Jangan karena tidak enak dengan teman atau ikut-ikut rekan kerja saja kamu belanja kerudung tersebut.

 

3. Beli karena Butuh
Biasakan diri membeli jilbab karena butuh bukan 'lapar mata'. Bukan hanya karena senang warna dan motifnya saja, kamu langsung membeli. 

Belanja kerudung hanya karena nafsu biasanya akan berakhir di lemari dan tidak dipakai lagi. Saat kamu akan membeli jilbab, pikirkan kembali apakah kamu akan membutuhkan barang tersebut untuk ke kantor, pesta, atau mengganti yang sudah rusak. Jangan melihat-lihat toko online yang menjual jilbab ketika tidak butuh membeli kerudung.

4. Beli 1 Saja Jika Ingin Model yang Lain
Agar tidak selalu sama cari jilbab yang berbeda sesekali. Namun kendalikan diri untuk membeli satu model saja ketika baru ingin mencoba ya sista.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di