alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Gila, Wanita Ini Habiskan Rp1 Miliar Demi Barbie!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06d37bd44f9f7c588b4567/gila-wanita-ini-habiskan-rp1-miliar-demi-barbie

Gila, Wanita Ini Habiskan Rp1 Miliar Demi Barbie!

Gila, Wanita Ini Habiskan Rp1 Miliar Demi Barbie!
Dok. Instagram @azusabarbie

Ada banyak cewek yang tergila-gila dengan boneka Barbie. Bahkan sampai ada yang operasi plastik ya sista. 

Nah kali ini kisah Azusa Sakamoto, salah satu cewek penggemar boneka Barbie. Saking sukanya dengan Barbie, ia pun rela menghabiskan uang hingga US$70 ribu atau sekitar Rp1 miliar!

Buat apa ya uang tersebut? Ternyata bukan buat operasi plastik beb tapi hanya untuk hidup dengan ratusan boneka Barbie. Ajib!

Azusa mengaku menghabiskan uang tersebut untuk membeli 145 boneka, 40 pasang sepatu, dan 60 tas Barbie. Ia juga mengubah gaya rambutnya menjadi merah muda sebagai bentuk rasa cintanya terhadap boneka-bonekanya.

Gila, Wanita Ini Habiskan Rp1 Miliar Demi Barbie!

Wanita 36 tahun ini juga membelanjakan uangnya untuk mendekor ulang rumahnya, belanja perabot rumah yang serupa dengan Barbie, dan berbagai aksesori. 

Azuka memang merupakan penggemar berat Barbie. Ia mengaku sudah suka Barbie sejak kecil dan ia tidak pernah beralih ke boneka lainnya.

"Semua orang mengira aku gila tapi aku tidak peduli. Aku telah menghabiskan setidaknya US$ 70 ribu untuk koleksi boneka, furniture, pakaian. Seluruh rumahk ditutupi Barbie termasuk tempat tidur, karpet, dinding. Aku juga memiliki koleksi boneka Barbie di lemari kaca khusus untuk menjaga mereka agar tetap dalam kondisi baik. Setiap hari aku berpakaian ala Barbie. Seluruh lemari dan rak penuh dengan sepatu, tas, hingga nail art yang cocok dengan seorang Barbie," paparnya.

Gila, Wanita Ini Habiskan Rp1 Miliar Demi Barbie!

Azusa menuturkan kalau salah satu faktor ia menjadi penggemar Barbie juga sejak datang ke Barbie Collectors Convention ketika remaja. Banyak orang yang mengatakan kalau ia mirip Barbie. Kemudian ia mulai gila Barbie dan warna pink.

Kamu juga penggemar berat Barbie nggak sista?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di