alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Pengaturan Skor, Ketum PSSI: Kita Bukan Manusia Sempurna
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06cd82dbd7703c328b4568/soal-pengaturan-skor-ketum-pssi-kita-bukan-manusia-sempurna

Soal Pengaturan Skor, Ketum PSSI: Kita Bukan Manusia Sempurna

Quote:


Harusnya kasus match fixing itu diusut kepolisian juga..
Tapi..
Enak juga kalau jadi pemain bola..

Misalkan aja ane bek..
Terus disogok 1 Triliun biar Tim Ane Kalah
Pas berhadapan satu lawan satu dengan striker lawan
Tiba-tiba SENSOR ane gatal dengar uang 1 triliun
Ya ane garuk SENSOR dulu lah sebelum ngejar bola

Garuk SENSOR enak juga ya emoticon-Leh Uga

si SENSOR kudu out nih emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
feler = SENSOR emoticon-Bingung
Apa hak anda mau ngatur PSSI?
match fixing di pssi mah udah dr jaman jebot , bedanya ada yg ketahuan ada yg kagak, gue pny temen mantan pemain klub Liga soalnya ... gimana ngga tergoda? milyaran coyy... klub2 yg lg kesulitan keuangan mah happy2 aja emoticon-Cool
emang sih ga sempurna, tp paling tidak janga banyak cacatnya
Balasan post fitriasarina
Quote:


Apa hak anda melarang saya garuk feler

emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
dwi fungsi seorang edy rahmayadi emoticon-army.
Apa hak ta bikin trit beginian emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Mantap
tau kenapa mafia mendarah daging di pssi???


1.bukan pejabat negara, jd ga bisa diusut kpk.
kecuali kleb2 yg "dibina/dipimpin" oleh pejabat2 negara setempat dan klopun kena kpk itu hanya sekedar kena "kepala-nya" saja.
kleb masih bisa jalan.
ato mungkin baru bisa kena klo mereka2 ini berbuat kriminal, cuci uang, narkoba, dan sejenisnya......
tp ya mgkn percuma juga klo yg kena 1-2 orang.....emoticon-Ngakak (S)
lah wong yg mafia satu kampung kok .....emoticon-Ngakak (S)


2.suap, pengaturan skor dll paling banter hanya bisa dilaporkan dan disampaikan ke media.
pssi hampir ga pernah serius menangani hal ini, entah malah mungkin termasuk bagian di dalamnya.....emoticon-Embarrassment


3.ganti kepala/pimpinan pssi hanya akan terlihat seperti menyelesaikan masalah padahal masalahnya sudah mendarah daging sampai ke daerah2.....kleb2 dan asprov2nya juga.
jadi klopun ada yg teriak2 ganti ketum.....ganti ketum.....
ya percuma klo kleb2 dan asprovnya masih satu mafia......emoticon-Big Grin


4.pemain, pelatih, penonton/fans/suporter.....masih sulit bersatu....
benernya penggerak utama sepakbola Indonesia ya 3 itu.....tp ya kok sudah puluhan tahun kek gini kok ga sadar2???
sudah pernah dibanned.....sudah pernah dicampuri sama pemerintah......sudah pernah ganti/perombakan pssi.....
eh malah buat pssi tandingan.....
sudah gitu pemain2, pelatih2, suporter2 masih aja sulit bersatu buat gerakan bersama......
takut kehilangan pekerjaan??
takut kehilangan hiburan?? emoticon-Big Grin


5.dari dulu juga sudah ada tayangan2 ala najwa dll......
pura2 pada buka mata sekarang ato gimana??? emoticon-Big Grin
ato mungkin krn liga sudah jalan.....pemain2 dapet gaji "tepat waktu"........bisa ikutan aff, sea games, ikutan kualifikasi pildun, dll terus jadi lupa lagi????
ntar setelah ada skenarion pura2 ada perombakan lalu bola Indonesia berjalan kembali, balik pura2 lupa lagi deh.....emoticon-Stick Out Tongue

lalu muncul lagi talk show2 sejenis......
yg ada malah "sekedar" menaikkan rating tipi.....ga lebih.....emoticon-Big Grin


ya sudah klo gitu ya nikmatin aja terus joged2nya .......


emoticon-Ngakak





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mudah dihafal
berarti semua orang dari wasit, pemain, pelatihnya jahat semua
Apa yg anda lakukan jika posisi klasemen klub ada ditengah. Aman dr degradasi, Keatas ga kekejar.

Ketemu klub lawan yg sdg berjuang rebut juara atau keluar dr degradasi.
Klub ini bersedia membayar utk dptkan poin tiga.

Yg ada adalah jual gol.
Spy permainan aman dimainkan pemain cadangan, pemain inti lain dirotasi posisi, formasi dirubah ke yg blm pernah dipakai.

ini yg selalu dilakukan diakhir kompetisi terutama kliub2 yg minim sponsor.
Ini bkn sepak bol gajah. Bkn diatur mafia.
Ini bermain normal dan menghasilkan duit utk musim depan.
komeng gue di pagi hari:

apa urusan ts ngomong kek gitu??? emoticon-Mad
Diubah oleh ErzaGremory
wah pengertian sekali...udh gak ada prestasi tp nyedot duit mulu...bubarin aja udh
Quote:


mantap gan emoticon-Recommended Seller
hahahaha itu wawancara edy sebagai ketum pssi apa gubenur sumut ya?

wartawan harus jelas donk siapa yang di wawancara emoticon-Big Grin
Makanya dilaporin, masyarakat ngelaporin bukannya bisa? asal barang bukti lengkap kan? emoticon-Ngacir

Kita ini sok-sokan ribut bola, itu laga PSS Sassuolo vs PSIS Sem aja belom keungkap kok aktornya siape emoticon-Leh Uga
kita bukan manusia sempurna yang ga doyan duit ma slengky

makanya kalo ada duit ambil aja, kit tergoda


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di