alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
‘Wolverhampton Bermimpi Jadi Lebih Sukses Ketimbang Manchester City’
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06cd6bc1d770ec7a8b4567/wolverhampton-bermimpi-jadi-lebih-sukses-ketimbang-manchester-city

‘Wolverhampton Bermimpi Jadi Lebih Sukses Ketimbang Manchester City’

‘Wolverhampton Bermimpi Jadi Lebih Sukses Ketimbang Manchester City’

Wolverhampton – Walau baru kembali mengecap kompetisi Premier League pada musim 2018/2019 namun Wolverhampton Wanderers tetap punya cita-cita besar. Klub berjuluk The Wolves ini ingin bisa melampaui kesuksesan Manchester City yang menanjak dalam beberapa tahun terakhir berkat suntikan finansial yang masif.
Meski demikian, Wolves tidak tidak ingin serta merta menjiplak metode City. Mereka berangan menjadi klub top Eropa dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit elemen untuk sukses. Untuk sementara ini target mereka adalah bertahan dahulu di kasta teratas sepak bola Inggris.
“Apakah kami bisa seperti City? Kenapa tidak? Aku tentu berharap jika Wolves bisa menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Meski demikian obrolan ini belum pantas diangkat sekarang,” papar Jeff Shi selaku direktur eksekutif dari Wolves pada Sky Sports.
“Mimpi ini akan kami raih langkah demi langkah. Bahkan kami bukan hanya ingin menyamain City melainkan lebih baik. Kurasa ini bukanlah sesuatu yang mustahil jika Anda beri Wolves waktu sekitar satu atau tiga dekade,”
“Banyak hal yang bisa kami ambil dan pelajari. Dengan skuat, petinggi, dan pemain yang kami punya saat ini menjadi klub besar adalah hal yang mungkin. Sepak bola tidak melulu soal uang. Wolves bisa tetap mendunia dengan investasi yang lebih murah,” pungkasnya kemudian.
Sejak diakusisi oleh Fosun Internasional, perusahaan gabungan asal Tiongkok, pada musim panas 2016 silam Wolves memang menunjukkan perkembangan signifikan. Hanya dalam dua tahun promosi ke Premier League bisa dipastikan setelah pada 2013/2014 mereka bahkan sempat terdampar ke League One.

Agen super asal Portugal, Jorge Mendes, juga memegang peranan penting dalam reformasi yang terjadi di Molineaux Stadium. Koneksinya membuat banyak pemain berbakat asal Portugal bisa merapat termasuk manajer Nuno Espirito Santo.
Berkat itu pada 2017/2018 Wolves mampu mengamankan tiket promosi sebagai kampiun divisi Championship. Transfer lebih dari 50 juta Poundsterling pada jendela yang mengikuti pun membuat Sang Serigala punya start yang lumayan bagus musim ini.
Dari lima pekan berjalan di Premier League ada delapan poin yang bisa dipetik oleh Diogo Jota dan kolega. Ini membuat mereka jadi tim promosi satu-satunya yang bisa bertengger di sepuluh besar klasemen sementara per Minggu (16/9). Fulham FC dan Cardiff City masih harus sedikit bersusah payah di tingkat yang lebih rendah. (Sumber: Sky Sports)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di