alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ihiy, Ini 4 Cara Dekat dengan Calon Ibu Mertua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06c9ddc0d770c0508b4567/ihiy-ini-4-cara-dekat-dengan-calon-ibu-mertua

Ihiy, Ini 4 Cara Dekat dengan Calon Ibu Mertua

Ihiy, Ini 4 Cara Dekat dengan Calon Ibu Mertua
Photo by Meghan Holmes on Unsplash

Sudah serius pacaran dengan kekasih nih sista? Kalau iya, jangan cuma bisa mengambil hati anaknya tapi juga ibunya dong. Ingat, anak laki-laki itu biasanya sangat dekat dengan ibunya. Ini ada tips bisa dekat dengan calon mertua.

1. Cari Waktu yang Tepat
Cari waktu yang pas saat pertama kali berkunjung ke rumahnya. Setelah itu, coba dekati calon mertua di suatu waktu. 

Mungkin bisa membantu ibunya membuatkan minuman sambil berbincang-bincang atau mengajarkan adik pasangan mengerjakan tugas sekolahnya. Dengan begitu, kamu akan semakin dekat dengan keluarga kekasih dan memberikan kesan yang baik.

 

2. Cuma Ngobrol Berdua
Saat berada di rumah pacar, jangan cuma berduaan dengan dia. Lebih baik ambil waktu itu untuk berduaan dengan ibunya.

Kamu bisa menanyakan banyak hal tentang pribadi si ibu. Dari hal tersebut, kamu dapat merangkai topik menarik yang membuat ibunya antusias mengobrol denganmu. Lakukan juga dengan anggota keluarga lainnya ya sista.

3. Tawarkan Bantuan
Ketika berada di lingkungan keluarga pasangan, jangan takut atau malu untuk menawarkan bantuan. Misalnya, menawarkan diri membereskan rumah, membantu ibunya mencuci piring atau menemani ibunya berbelanja. Jika ibunya menolak, Anda jangan menyerah dan bukan berarti harus memaksa. Mungkin ada hal lain yang bisa Anda kerjakan. Setidaknya, sang ibu tahu niat tulus Anda.

 

4. Jaga Hubungan Baik
Coba jaga hubungan baik dengan keluarga si dia. Kamu dapat mengirimkan pesan singkat yang berisi ucapan terima kasih atas jamuan di rumahnya tadi malam. 

Bisa juga menelepon calon ibu mertua hanya untuk menanyakan kabar atau basa-basi bertanya tentang resep masakan jika ibunya hobi dalam bidang tersebut.

Jika kamu susah mengambil hati keluarganya, ulangi langkah-langkah di atas hingga berhasil. Koreksi dan revisi diri dari apa yang sudah kamu lakukan.

Berhubungan baik dan dekat dengan keluarga pasangan adalah sebuah keharusan kalau kamu benar-benar mencintai pasangan. Percaya lah, niat yang baik dan tulus akan berdampak baik pada dirimu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo ini pake strategi Gan strategi ala Sun Tzu jaman old

udah tau namanya Calon pasangan kan ada pihak pihak yang berkepentingan. orang tua dan keluarga. lobi donk mereka Kayak lobi penguasa. beres emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di