alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Beli Kucing Haram???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06c8b760e24bb44b8b4570/beli-kucing-haram

Beli Kucing Haram???

Gan, ane mau nanya kan katanya beli kucing dalam agama islam itu haram (saya gatau gimana pastinya karena denger hal tsb juga baru2 ini pas mau beli kucing tapi belom jadi beli karena takut kalo beli kucing benar2 diharamkan)

Kalau ada yg tau hukumnya, mungkin bisa dijelaskan terimakasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ayo.. siapa yang tahu hadistnya. Bagi2 ilmunya dong.
Baru denger jual beli kucing haram, selama ini gue gak miara kucing sih, paling ngasih makan kucing kampung doangemoticon-Ngacir
Diubah oleh gratis_kok


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di