alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Curhat Pete Davidson Usai Putus dari Ariana Grande
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06b6ecded770fd088b4567/curhat-pete-davidson-usai-putus-dari-ariana-grande

Curhat Pete Davidson Usai Putus dari Ariana Grande

Curhat Pete Davidson Usai Putus dari Ariana Grande

Pete Davidson dan Ariana Grande. Dok. Ist


Pete Davidson dan Ariana Grande memutuskan untuk berpisah pada Oktober 2018. Padahal, keduanya sudah bertunangan sejak Juni.


Hal tersebut ternyata membuat Pete Davidson dibully oleh netizen secara online. Melalui akun Instagram-nya, sang komedian pun curhat soal apa yang dirasakannya.


Quote:


 

Quote:


 Memiliki kecenderungan BPD (Borderline Personality Disorder) atau penyakit mental serius, membuat Pete Davidson kerap merasa ingin mengakhiri hidupnya karena terus dibully oleh publik. Namun, bintang 'SNL' itu menegaskan permasalahan ini tak akan membuatnya berbuat bodoh.


Quote:


Meski begitu sempat beredar kabar bahwa Pete Davidson sudah kembali dekat dengan wanita lainnya usai berpisah dari mantan tunangannya, Ariana Grande. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dekat kepada E!News, dan dikatakan bahwa Pete sudah bersama wanita tersebut sejak dua bulan usai putus.

Pete disebutkan baik-baik saja karena dukungan keluarga dan teman-temannya yang membuat dirinya tetap bahagia. Dalam masa pemulihan dirinya sendiri, ia juga selalu mendoakan yang terbaik untuk Ariana.
Curhat Pete Davidson Usai Putus dari Ariana Grande


Quote:


 Namun terkait kekasih barunya itu, baik Pete maupun sang sumber enggan menyebutkan identitasnya. Hal ini diduga terkait dengan bullying yang diterima Pete usai dekat dan putus dari Ariana.  

Padahal sebelumnya Pete disebut-sebut masih cinta dengan Ariana dan sulit melupakannya. Hal itu diungkapkan orang terdekat Pete Davidson, sang komedian masih memiliki rasa pada Ariana Grande. Bahkan, ia berharap bisa kembali pada sang mantan.


Quote:

 Menurut sumber yang sama, saat ini Pete Davidson sedang berjuang melewati masa-masa sulit dengan bantuan dari orang-orang terdekat.
 

Quote:





Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di