alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Sempat Trauma, Akhirnya Kim Kardashian Kunjungi Paris Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06b44496bde655358b4567/sempat-trauma-akhirnya-kim-kardashian-kunjungi-paris-lagi

Sempat Trauma, Akhirnya Kim Kardashian Kunjungi Paris Lagi

Sempat Trauma, Akhirnya Kim Kardashian Kunjungi Paris Lagi

Kanye West dan Kim Kardashian. Dok. Ist

Kim Kardashian belum lama ini kembali ke Paris setelah dua tahun lalu mengalami kejadian perampokan yang membuatnya trauma. Kim pun mengatakan alasannya tetap pergi kesana meskipun sangat berat baginya untuk mengunjungi kota tersebut.


Dalam serial Keeping Up with the Kardashian, Kim menjelaskan alasannya datang ke acara Louis Vuitton yang digelar di Paris itu. Hal itu dikarenakan hubungan sang suami, Kanye West dengan Virgil Abloh, sang artistik direktor brand tersebut.


Quote:



Quote:


 Kim pun menjawab permintaan suami itu dengan memikirkan untuk menyetujuinya. Kedua saudarinya pun membantu dengan mendampinginya untuk berjalan-jalan di Paris selama satu hari.


Quote:


 Ia pun mengatakan perjalanan singkat kesana mungkin akan berguna bagi kesehatan mentalnya dan melupakan kejadian buruk yang pernah menimpanya itu, namun ia masih ragu.


Quote:


 Senada dengan sang putri, Kris Jenner juga mendukung Kim untuk datang ke Paris. Ia mengatakan bahwa Kim akan menunjukan dirinya sebagai teman yang baik jika ia berani datang ke tempat yang paling membuatnya tak nyaman itu. Namun lagi-lagi keputusan diserahkan kepada Kim bagaimana ia menghadapi ketakutannya itu.

Kim pun berharap jka perjalanan singkatnya itu memberikan kesan positif dan membantunya bisa bangkit dari trauma kejadian dua tahun lalu. Sebenarnya ia memiliki banyak pengalaman indah di sana.


Quote:


 Untuk menghindari kejadian serupa, Kim dan Kanye sempat bertengkar saat baru saja tiba di Paris. Kim tak ingin lagi menginap di hotel kecil.
Sempat Trauma, Akhirnya Kim Kardashian Kunjungi Paris Lagi


Quote:


 Menjelang acara tersebut, Kim diberitahukan bahwa ada banyak wartawan di depan hotel dan ia menjadi sedikit panik hingga mencoba memanggil beberapa petugas keamanan untuk menjaganya.


Quote:


 Namun untungnya hingga kembali ke California, Amerika Serikat di keesokan harinya tak ada kejadian buruk yang menimpanya. Ia pun mengaku bahagia kepada kedua saudarinya itu dan menceritakan pengalamannya di Paris.

Kim menyebutkan ada beberapa saat dirinya sangat stress dan panik karena merasa tak aman. Namun ia kembali tenang dan sadar bahwa keadaan baik-baik saja hingga tak lagi cemas. Bahkan ia menyebut dirinya berencana untuk kembali kesana.


Quote:




Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di