alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06ae0d12e257c6158b456a/liquid-vape--awas-narkoba-mengancam

Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam




Vape !! Rokok electric yang kini banyak di gemari oleh anak muda namun hati-hati bisa berbahaya karena liquid yang beredar saat ini bisa saja mengandung narkoba.

Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam

Memang narkoba saat ini mati satu tumbuh seribu, mengapa ? Lagi dan lagi penikmatnya banyak terutama masyarakat yang stress tapi punya duit pelarian mereka bukan berdo'a tapi narkoba. Sudah pasti hal tersebut akan membuat mereka menjadi kecanduan hingga susah untuk tidak mengkonsumsi kembali walau ingin berhenti. Dan yang menggiurkan harga narkoba di pasaran cenderung stabil, walau gembong dan kartel narkoba di tembak mati tetap saja ada lagi dan ada lagi.

Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam

Uang yang mudah dari bisnis narkoba memang membuat banyak orang terlena, mencari kepuasan dunia dengan meracuni manusia. Setelah banyak tertangkap narkoba jenis serbuk dan pil, kini narkoba pun berganti rupa dalam bentuk liquid alias cairan.

Untuk membedakannya dengan liquid biasa adalah dari ukuran botol yang lebih kecil, dan tidak ada kertas ppn lalu harga pun dibandrol lebih mahal. Biasanya liquid yang mengandung narkoba di jual diatas Rp 500.000, tentu saja pihak kepolisian pun tak tinggal diam.

Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam

Sudah banyak penggerebekan yang terjadi baik pengedar maupun tempat produksi, bahkan barang selundupan pun sering di temui. Tapi apa ? Barang haram itu ada lagi dan terus ada lagi, entahlah selama penikmatnya masih ada dan banyak permintaan tentu saja barang haram itu akan terus di buat untuk memenuhi selera pasar.

Nampaknya para penikmat pun terkadang sering bolak balik ke penjara, karena rehabilitasi ketergantungan narkoba tidak di lakukan bila tak ada rujukan dari pihak terkait. Entahlah mau sampai kiamat rasanya pecandu itu tetap ada, untuk itu perlu berhati-hatilah memilih kawan di sekitarmu.

Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam

Yang terpenting bila stress menghampiri setidaknya curhat lebih baik dibandingkan memakai narkoba, agar berhalusinasi seakan masalah selesai ? Padahal tidak sama sekali !! Sungguh racun narkoba memang sudah masuk ke banyak wilayah di Indonesia, setidaknya yang bisa agan dan sista lakukan adalah membentengi diri sendiri.

Bila kamu penggemar vape perlulah agar hati-hati dan belilah liquid yang sudah teruji dan benar itu liquid vape bukan sejenis narkoba. Atau kamu ingin berhenti merokok untuk itu beralih ke vape karena merokok juga terkadang disebut juga bakar uang.

Nampaknya seruupuutt asap tak membuat hati menjadi tenang, lebih nikmat serupuut kopi ya ga..??

Liquid Vape !! Awas Narkoba Mengancam

c4punk@2018

referensi








Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
tak pernah mencoba
Narkoba jenis apa ya? Jangan sampai merusak para vapers deh emoticon-Nohope
Quote:


Sukurlah

Quote:


Ada yg ramuan ganja, ada yg ekstasi dll...
ada ada aja yakemoticon-Cape d...
waduh ane mesti hati2 nih make liquid emoticon-Shutup
Waduh ada yang oplosan juga toh, padahal ane tiap malem nge-vape, banyak nyamuk di rumah soalnya.. emoticon-Ngakak
jualnya face to face
ga di jual di toko
selama beli liquid dr vape store, aman terjamin lah harusnya
kalo di vape store sepertnya aman
saia pake vape elektrik aja gan.. yang anti nyamuk
Balasan post kinal.d
Quote:


biasana ganja,
tapi ganja masih ilegal di indo.

kalo jenis narkoba lain macam meth/sabu2 butuh vaper tipe khusus,
kalo gak salah di burner dan liquidnya ngefek.

NB: tidak perlu jadi pengguna untuk tau ginian emoticon-Stick Out Tongue
Dona suka ngupi gak suka rokok apalagi liquid narkoba :nyantai
Sey no tu drak men emoticon-Cool
Diubah oleh backquarter
masih demen ma kretek
kalo gw milih ga merokok dan ga vape, duitnya buat beli susu anak gw aja. pastinya cukup menantang untuk berhenti dari rokok dan vape yg udah jadi kebiasaan.
PEJU AN



gw suka vape
Diubah oleh mastericko
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
yg rasa rokok gorilla itu ya? jd penasaran wkwkkwkw
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di