alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c069faeded7700f418b4567/wajar-gak-sih

wajar gak sih

wajar gak sih cewe harus memulai semuanya?

kayak mulai chat duluan, suka duluan, ngecall duluan, nge vc duluan?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wajar saja kalo kamu mau.
Lihat kecepatan balesnya. Kalo dibales instan, berarti dia emang mau mulai ngechat tapi lagi nahan diri.
Tapi untuk call, mending minta ijin via chat dulu.

Udah ga jamannya dikit-dikit nunggu cowo yang gerak.
Balasan post artwing
nah tapi ini doi, bukan pacar , apa dia mungkin ilfeel kalo aku ky gt atau ngga? tapi dulu dia pernah sih ngecall aku dengan sengaja gitu, tapi kalo aku yang kya gitu ke dia sekarang aku takut dia ngejauh apa gmn iya gak sih hehe
Balasan post anymousszz
Quote:


Gebetan ya?
Engga kok.
Ane di posisi tuh cowo pasti seneng kalo ada yang kontak duluan, apalagi cewe (kecuali ada perlunya kek mo nyontek PR atau mau ngutang emoticon-Hammer ).

Jangan ada pikiran ilfeel atau engga, ga bakal tahu kalo ga dicoba.
Just do it.



Quote:



Bukan pacar , mungkin dia lagi ngejaga hati seseorang dan dia ngecall mungkin karna lagi suntuk atau ada perlunya . Kalo ilfeel sih tergantung tanggapan stiap orangnya aja tapi jangan prnah branggapan kalo si doi ilfeel aja ntar malah kamu sndiri yg ngerasa pengen mundur
wajar2 aja sih
asal jangan masih ganggu dan cari
kalo orang yang bersangkutan nunjukkin gelagat kurang atau bahkan tidak senang
Gal usah kebanyakan mikir. Nyesel ntar. Lakuin aja
Balasan post Quickies
betul
Silahkan aja,asal gk berlebihan.
Keburu di ambil orang.
Inget, ada orang yg kurang peka masalah ginianemoticon-Big Grin
Diubah oleh wellcum
Normal kok.
udah 2018 nie...
ya normal aja tapi karena kadang gengsi yang buat jadi susah....
emoticon-Takut
Balasan post sintaaak
BOHONG BANGET!!!!
Padahal maunya di kejer-kejer...
ya gpp.. mungkin cowok kamu gak peka. yang penting kamu tidak terbebani
Balasan post Jr.Rose11
yaelahhh selowww
sbg cewek ya wajar donk mau dikejer2 alias merasa DIPERJUANGKAN
kl gak ada perjuangan sm pengorbanannya mah untuk apaan
cuma mau ena ena doank gituk ???
Balasan post sintaaak
ini 2018 my friend!!!

cowok sm cewek udah sama sekarang...
ibu kita kartini memperjuangkan hak wanita biar sama...
kalau tetep cowok yang mau perjuangin...
ngapain ada hari ibu kita kartini...
emoticon-Wow
Balasan post sasaw19
Quote:

Ngapain ngikutin gw mulu emoticon-Bata (S)
Quote:


ngana pikir aja....

it takes two to tango....

kalau satu ngajak, satu lagi gak mau, buat apa ngana paksa?
Quote:


Well....kenapa enggak?
wajar2 ajasih
klo kangen ya diungkapin
hargai perasaanmu sendiri, jangan mau kalah sama ego emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di