alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Terlalu Dipaksakan Untuk Tampil Islami?
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06911556e6af74208b4567/prabowo-terlalu-dipaksakan-untuk-tampil-islami

Prabowo Terlalu Dipaksakan Untuk Tampil Islami?

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura Inas N Zubir mengomentari salah ucap calon presiden Prabowo Subianto saat memberi sambutan pada Reuni 212 yang digelar di Monas, Jakarta, Minggu (2/12) kemarin.

Prabowo dalam sambutannya menyatakan 'sallalla hulaihi wa sallam'. Padahal seharusnya 'shallallahu alaihi wa sallam'.


"Kesannya Prabowo sama sekali tidak pernah berselawat kepada Nabi Muhammad SAW," ujar Inas di Jakarta, Selasa (4/12).

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Hanura di DPR mengutarakan pandangannya, karena kalimat 'shallallahu alaihi wa sallam' adalah lafaz yang di-sunnahkan kepada muslimin dan muslimah untuk mengucapkannya ketika menyebut atau mendengar nama Nabi Muhammad SAW.

"Kalimat itu artinya semoga Allah memberikan selawat dan salam kepadanya," kata Inas.

Lebih lanjut politikus Partai Hanura ini mengatakan, muncul kesan Prabowo terlalu dipaksakan untuk tampil Islami.

Padahal tidak sesuai dengan jiwa Prabowo. Buktinya, kata dia, hal paling mendasar sebagai muslim sejati tidak mampu dijiwai oleh Prabowo.(gir/jpnn)


https://m.jpnn.com/news/prabowo-terlalu-dipaksakan-untuk-tampil-islami

Wik wik wik...model hulahi gitu dijadiin simbol islami. Betapa memalukannya. Wik wik wik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
udah lah gan...udah berumur gampang keseleo gan........mau lidah juga ga luput dari umur emoticon-Ngakak

















maaruf amin sama kalla pernah keseleo kayak wowo ga sih? emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Blunder terus si wowok
emoticon-Cape d...
yang lebih mendasar ya syahadat..
Sa la la hu ala ihi

Hulahi

Jauh gan emoticon-Traveller
biarlah berlalu dengan semestinya emoticon-Bedug
Kalo gak ambil hati org islam mana bisa menang pemilu emoticon-Ultah
Quote:


emoticon-Ngakak

Yah mau gmn lg, dagangnya agama ya hrs dipaksain emoticon-Hansip







































Spirit 212 siapppp ?!???!!!!
Saatnya bela agama dgn milih wowo !!
Maju jalannnn !!

HULAHI WATUULO !
HULAHI WATUULO !
HULAHI WATUULO !

emoticon-Belgiaemoticon-Belgia emoticon-Belgia
Diubah oleh dekomandos
Prabowo Terlalu Dipaksakan Untuk Tampil Islami?
Hulahi Watulo tulo watulooo, Hulahi Watulo Tulo Watulooo



emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:
namanya jg usaha bray.
harus diapresiasi juga
Tiap hari berita islam ini itu mulu..
Kapan majunya ni negara laknat.
hulahi hulahi
watu ulo watu ulo

hula hula hoop
hip hip hore

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Sebelas duabelas lah dua2nya juga.. sama2 pernah salah bicara.

Yg satu (dianggap) memaksakan Islam,
Yg satu (pun) usaha bgt sana sini spy di cap Islam bangeeett.
astajim, muslim apaan

Paling seneng liat anak banteng bully. Ayo tutup mataemoticon-Imlek
[Youtube]PR2a-cCOsHI[Youtube]
nasbung bangga pidato inggris gak pake text, baca gitu aja salah di acara reuni 212 pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ahoak pasti ketawa guling2 kalo diceritain blunder prabowo ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh pocong.212
Balasan post kejet..kejet
Quote:


masi main ateis2 lo tong, krn malu sama tingkah majikan lo emoticon-Ngakak

masukin video aja gak becus gegara terguncang liat tingkah majikan yg dihasilkan ijtimak ulama
Diubah oleh pocong.212
Hahahahahahaha kacau emang itu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di