alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Punya 3 Istri dalam 1 Atap, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06910a529a45eb0a8b4567/punya-3-istri-dalam-1-atap-begini-cara-lora-beri-nafkah-batin

Punya 3 Istri dalam 1 Atap, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin

Punya 3 Istri dalam 1 Atap, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin


Tak tanggung-tanggung, pria ini memiliki 3 istri sekaligus. Menariknya, ketiga istri Lora begitu akur bahkan sangat kompak.

Dream - Ini kisah Lora Fadil. Lelaki yang memiliki tiga istri ini tengah menjadi bahan perbincangan. Terlepas dari pro dan kontra soal poligami, Lora bisa hidup tenteram dengan tiga istri. Semua istrinya bahkan akur dan kompak.

READ MORE
Apalah Arti Nyinyiran Mantan Jika Bahagia Sudah di Tangan
Ingat Valeria si Manusia Barbie? Kini Tampilannya Bikin Syok
Istri pertama, ke dua, dan ke tiga, saling mendukung. Bukan sekadar kompak di hadapan orang saja, ketiganya tak pernah terlibat pertengkaran rumah tangga meski tinggal dalam satu atap.

Para istri Lora saling bantu. Sampai-sampai persoalan jamu kuat untuk istri ke tiga, istri pertama dan ke dua pun ikut bantu mengurusnya.

" Tidak ada perempuan yang tak punya cemburu. Begitu pula ketiga istriku," tutur pria bernama lengkap Lora Fadil Muzakki Syah.

Cemburu Tetap Ada, Tapi....

Namun, kata Lora, kecemburuan para istrinya tidak pernah mengarah kepada sesama istri. Sebab, ia punya kiat mujarab. Yakni, komunikasi dan keterbukaan.

Lora mengaku, selalu terbuka sejak awal menikahi istri-istrinya. Mulai dari soal uang belanja sampai kebutuhan biologis. Tak pernah ada hal yang ditutup-tutupi, apalagi kebohongan.

Terang-terangan ia mengatakan, saat hendak memberi nafkah batin pada salah satu istrinya, dia akan selalu pamit pada kedua istri yang lain. Ketiga istrinya pun memuji sikap jujur Lora.

"Semisal saya mau bermalam di rumah istri ketiga, istri kedua yang menyiapkan jamu. Begitu pula sebaliknya," kata Lora blak-blakan.

Kuncinya Ada pada...
Satu hal yang ditegaskan Lora, pada prinsipnya semua perempuan ingin dimengerti dan tidak suka dibohongi. Jadi, sejak awal berniat poligami ia sudah terbuka dan bicara apa adanya kepada sang istri.

"Daripada selingkuh, berbohong, tentu semakin membuat istri sakit hati," ujarnya.

Ia pun bicara jujur dan terbuka pada keluarga besar istri-istrinya. "Ketiga istri saya semuanya sah. Sah secara agama dan sah hukum negara," tandasnya.

Subhanallah

Ibuuuuuu, kenapa saya bukan muslim emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
pakek jamu2an maksa punya istri tiga
hmmmmm....
ya sudahlah
Yg beginian biasanya:
1. Istrinya berpendidikan rendah
2. Istrinya ga punya income
3. Kombinasi 1 dan 2
3 shift, kayak pindah gigi di mobil aja bre...ehh emoticon-Hammer2
subannalloh emoticon-EEK!
yummy emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Punya 3 Istri dalam 1 Atap, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
wahai emaknya TS pemancing nastak, mengapa kaw tidak ijinkan ayah TS alias suami antum memiliki 3 istri, TS rindu punya ayah yg gagah perkasa dikasur dan punya 2 emak tambahan sebagai serep buat jaga2 klo emak kandung TS berpulang ke rahmatulloh ya akhi emoticon-Frown
Diubah oleh ceo.amigroup
nih kalo pnya nyali poligami gan

Punya 3 Istri dalam 1 Atap, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin
Diubah oleh ajgmj.asli
Yg bisa silahkan, yg gak bisa jgn iri dan maksa
Balasan post balonkempes
banyak sobat misqueen di sini yang panas dan gerah emoticon-Leh Uga

Quote:


makanya harus jadi orang tajir gan
yok sama2 cari duit yang banyak emoticon-Recommended Seller

lihat aja datanya di lapangan, biasanya kalau: udah miskin, bodoh, gak punya keahlian, wajah pas pasan, tukang demo, tukang palak, gak bakalan mungkin dapat jodoh (macam nasbung) emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ba.dum.tss4
Tunggu sampai anak besar, ya minimal masa sekolah lah. emoticon-Traveller
Balasan post ajgmj.asli
Quote:


wajah penghuni syorga nih gan emoticon-Ngakak

bunuh !! bakar !! bom !!

sangat damai emoticon-Recommended Seller
Quote:


4. Janda nonproduktif.
Balasan post youdoyouknow
Quote:


horang tajir mah mau punya bini berapa gak masalah gan

yang masalah itu yang misqueen (miskin emoticon-Leh Uga), kerjanya tiap hari terprovokasi SARA, belajar ogah, kerja ogah, bisanya iri dan sirik sama orang yang lebih berada, najis tralala orang macam gini

apalagi yang tukang demo, tukang palak, tukang minta jatah THR, blangsaaaaakkk itu sih, miskin turunan, untuk membiayai diri sendiri aja gak bisa gan emoticon-Leh Uga
kalau elu bukan muslim, bukannya lebih mudah?
sempaker nggak ada larangan apapun, silahkan makan apapun, silahkan ngeue dimanapun. sudah ditebus ini... emoticon-Ngakak (S)
Balasan post biaozi
Quote:


sok iya lo setuju poligami .. coba tanya emak antum dulu, mau gak dimadu

coba hidden cam pas nanyanya emoticon-Ngakak
Balasan post then.must.koui
Quote:


coba beli pen cam, trus rekam tanya ke emak antum mau gak dia dimadu emoticon-Ngakak
muka kaya tukang sate
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di