alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Burnley vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c068e25c0d77033438b4571/burnley-vs-liverpool-prediksi-liga-inggris

Burnley vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris

Burnley vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris
Burnley vs Liverpool
Setelah akhir pekan kemarin liga Inggris berjalan, pada pekan ini liga Inggris akan kembali dan dimulai pada tengah pekan. Kompetisi yang dikenal sebagai kompetisi paling ketat se Eropa ini memang sangat menarik untuk diikuti hingga akhir musim nanti. Tengah pekan nanti, liga Inggris akan kembali hadir untuk menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pada tengah pekan nanti, liga Inggris telah memasuki pekan ke-15, dimana pada pekan tersebut akan ada pertandingan antara Burnley vs Liverpool. 

Pertandingan antara Burnley vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Turf Moor pada hari Kamis (06/12/2018) pkl 02:45 WIB. Liverpool masih menjadi salah satu tim liga Inggris yang belum terkalahkan sejauh ini di laga domestik. Pasukan Jurgen Klopp tersebut tampil sangat konsisten sejak pertandingan awal musim hingga pekan kemarin. Liverpool bahkan digadang-gadang menjadi salah satu favorit juara musim ini bersama Manchester City dan Chelsea.
Persaingan klasemen papan atas terbilang masih sangat ketat. Burnley yang saat ini terancam akan didegradasi tentu akan mengalami pekan yang berat saat melawan Liverpool nanti. Walau bermain di markas sendiri, tak ada jaminan Burnley berhasil menang atas pasukan Jurgen Klopp tersebut.

Liverpool sejauh ini tampil sangat konsisten di bawah kepelatihan Jurgen Klopp. Pada pekan kemarin, mereka baru saja mendapatkan kemenangan dengan cara yang sangat dramatis. Menghadapi laga yang bertajuk Derby Merseyside, Liverpool tak berdaya untuk dapat menjebol gawang Everton sepanjang pertandingan. Hingga akhirnya, keajaiban terjadi pada menit-menit akhir, Liverpool berhasil mencetak satu gol lewat Divock Origi.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang krusial karena mereka masih membuntuti Manchester City dan membuat jarak dengan Chelsea yang berada di posisi 3. Bertandang ke markas Burnley tengah pekan nanti, tentu Liverpool memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menang.

Di sisi lain, tim tuan rumah, Burnley tampaknya akan menjalani pertandingan yang berat pada pekan ke-15 nanti. Pasukan Sean Dyche tersebut menjalani musim ini dengan sangat buruk. Terbukti hingga saat ini Burnley masih berada pada posisi zona degradasi. Apabila Burnley tidak bangkit hingga akhir musim nanti, maka terpaksa mereka harus didegradasi dan tidak akan mengikuti EPL musim depan. Pada pekan kemarin, Burnley mendapatkan hasil yang sangat buruk saat menghadapi Crystal Palace. Bertandang ke markas Crystal Palace, Burnley harus rela dipermak oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0 tanpa balas. Burnley tak mempunyai modal yang cukup baik untuk menghadapi Liverpool tengah pekan nanti.

Dengan hasil tersebut, saat ini  Burnley berada di posisi 19 klasemen dengan total 9 poin. Sementara itu, Liverpool berada di posisi 2 klasemen dengan total 36 poin. Liverpool benar-benar di atas angin saat menghadapi Burnley nanti. Kesempatan besar bagi Liverpool untuk menambah poin penuh lagi pada pertandingan nanti.
Burnley vs Liverpool: Prediksi Liga Inggris 

Sean Dyche berharap Burnely bisa menahan gempuran Mohamed Salah dkk

Burnley tentu akan turun dengan skuad terbaiknya saat menjamu Liverpool. Setidaknya, Sean Dyche mampu membuat strategi yang dapat mengimbangi permainan Liverpool nanti. Sam Vokes diprediksi akan mengisi lini depan Burnley. Striker asal Wales tersebut memiliki insting yang cukup tajam sebagai seorang striker. Di Burnley, Sam Vokes tampil cukup bagus sebagai seorang striker. Sejauh ini, Sam Vokes berhasil mencetak 4 gol di semua kompetisi bersama Burnley. Selain Sam Vokes lini depan Burnley juga masih ada Chris Wood. Pemain asal Selandia Baru tersebut tak kalah hebat dari Sam Vokes.

Pada posisi gelandang, Sean Dyche akan mengandalkan pemain seperti Johann Berg Gudmunsso. Pemain asal Islandia tersebut memiliki akurasi umpan yang cukup tinggi sebagai seorang gelandang. Sehingga Gudmundsson sangat cocok untuk berada di lini tengah Burnley. Sejauh ini, pemain tersebut berhasil mencetak 2 gol dan 5 assist dalam semua kompetisi. Selain Gudmundsson, lini tengah Burnley masih ada pemain sekelas Aaron Lennon. Mantan pemain Tottenham tersebut cukup ahli berada di lini tengah.

Sementara itu pada kubu Liverpool, tentu saja trio lini depan mereka, Sadio Mane, Roberto Firmino, serta Mohammed Salah akan menjadi senjata utama bagi pasukan Jurgen Klopp pada pertandingan nanti. Ketiga pemain tersebut tampil subur sejauh ini bersama Liverpool. Selain itu, Daniel Sturridge juga dapat dimainkan oleh Jurgen Klopp jika ia mau. Sturridge merupakan striker yang cukup tajam.

Pada posisi gelandang, Liverpool memiliki pemain sekelas Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss tersebut tampil gemilang pada pekan kemarin melawan Everton. Dribblenya yang sangat bagus serta penempatan ruang yang tepat membuat Shaqiri sulit ditebak oleh pemain lawan. Selain Shaqiri, lini tengah Liverpool juga akan diisi oleh pemain sekelas Georginio Wijnaldum dan juga Fabinho.

Pada posisi bertahan, Virgil van Dijk beserta Andrew Robertson tentu akan menjadi benteng yang sangat kokoh bagi Liverpool. Ditambah dengan seorang penjaga gawang seperti Alisson Becker. Burnley akan tambah kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Liverpool.

Head to Head
Pertemuan terakhir antara Burnley vs Liverpool terjadi pada tanggal 1 Januari lalu. Liverpool berhasil menang atas Burnley dengan skor tipis, 2-1. Tapi Burnley juga sempat menahan Liverpool 1-1 pada musim lalu.

Tak pelak laga Burnely vs Liverpool ini akan menarik untuk diikuti.

Ikuti terus berita olahraga di blog kami! :goyang
 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di