alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Everton vs Newcastle: Prediksi Bola Akurat Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c068d38ded770f5238b4567/everton-vs-newcastle-prediksi-bola-akurat-liga-inggris

Everton vs Newcastle: Prediksi Bola Akurat Liga Inggris

Everton vs Newcastle: Prediksi Bola Akurat Liga Inggris
Everton vs Newcastle
Setelah pada pekan kemarin liga Inggris berjalan, pada pekan ini liga Inggris akan kembali di tengah pekan nanti. Liga yang terkenal sangat ketat di Eropa ini menyajikan berbagai pertandingan yang sangat menarik sehingga sangat menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pada tengah pekan nanti liga Inggris telah memasuki pekan ke-15, dimana pada pekan tersebut akan menyajikan pertandingan antara Evertono vs Newcastle. Kedua tim tersebut akan saling bertanding dalam laga lanjutan liga Inggris.

Pertandingan antara Everton vs Newcastle akan berlangsung di Stadion Goodison Park pada hari Kamis (06/12/2018) pkl 02:45 WIB. Everton yang bertindak sebagai tuan rumah tentu memiliki keunggulan dalam pertandingan nanti. Selain itu, dilihat dari sisi posisi klasemen, Everton memiliki posisi yang lebih tinggi dibandingkan Newcastle. Kemungkinan Everton untuk menang melawan Newcastle pada pertandingan nanti tentu sangat besar sekali. Namun Everton tak segarang dahulu saat masih ada Romelu Lukaku dan Ross Barkley. Walau begitu, pasukan Marco Silva tersebut sejauh ini cukup bagus dalam menjalani musim. Pada sisi lawan, Newcastle tampak tidak baik-baik saja sejauh ini saat mengawali musim liga Inggris.

Everton tampil cukup memuaskan sejauh ini bersama Marco Silva. Hingga pekan kemarin, Everton berhasil meraih 6 kemenangan, 4 kali hasil imbang, serta 4 kali kekalahan. Hasil tersebut tentu tidak terlalu buruk bagi Everton selepas ditinggalkan pemain andalannya, Romelu Lukaku. Pada pekan kemarin, Everton memberikan perlawanan yang sengit saat bertandang ke markas Liverpool dalam laga yang bertajuk Derby Merseyside. Pasukan Marco Silva tersebut hampir membuat para pemain frustasi karena tidak bisa menjebol gawang Jordan Pickford. Namun keajaiban berpihak pada Liverpool saat laga memasuki detik-detik akhir pertandingan. Divock Origi berhasil menembus gawang Pickford dan hasil tersebut membuat Everton kalah dalam Derby Merseyside pekan kemarin. Pertandingan sebelumnya, Everton berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Cardiff City dengan skor 1-0.

Pada kubu lawan, Newcastle cukup buruk mengawali musim. Hingga pekan kemarin, pasukan Rafael Benitez tersebut baru meraih 3 kali kemenangan, 3 kali hasil seri, serta 8 kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Newcastle terpaksa harus terperosok di posisi dasar klasemen.

Pekan kemarin, saat menjamu West Ham, Newcastle dipermalukan oleh tim tamu di depan para pendukungnya dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut tentu menjadi modal yang buruk bagi Newcastle untuk bertandang ke markas Everton pada tengah pekan nanti. Walau begitu, pada pertandingan sebelumnya, Newcastle berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Burnley dengan skor tipis 2-1.

Dengan hasil tersebut, saat ini Newcastle berada di posisi 15 klasemen sementara dengan total 12 poin. Sementara itu, Everton berada di posisi 6 klasemen sementara dengan total 22 poin. Jumlah poin Everton dengan MU yang berada di posisi 7 sama, sehingga apabila Everton meraih hasil seri pada pertandingan nanti dan MU menang, maka otomatis Everton akan kegeser oleh pasukan Jose Mourinho di klasemen.

Everton tentu tidak ingin posisinya direbut begitu saja oleh Manchester United. Marco Silva akan menurunkan skuad terbaiknya agar dapat menang dari tim tamu. Richarlison diprediksi akan mengisi lini depan Everton pada pertandingan nanti. Striker asal Brasil tersebut tampil sangat produktif sejauh ini bersama Everton. Richarlison berhasil mencetak 6 gol dalam 12 pertandingannya di liga Inggris. Striker tersebut memiliki insting yang tajam saat berada di dalam kotak penalti lawan.
 Everton vs Newcastle: Prediksi Bola Akurat Liga Inggris

Theo Walcott Liga Inggris

Selain Richarlison, Everton masih memiliki pemain sekelas Theo Walcott. Mantan pemain Arsenal tersebut sangat berbahaya bagi lini pertahanan lawan. Pemain tersebut memilik dribble yang kencang serta umpan yang akurat sehingga permainannya sangat dibutuhkan dalam membangun serangan Everton. Sejauh ini, Walcott baru berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist dalam semua kompetisi.

Pada posisi gelandang, Gylfi Sigurdsson dipercaya oleh Marco Silva untuk bermain sejak menit awal pertandingan. Gelandang asal Islandia tersebut memiliki permainan yang sangat luar biasa bersama Everton. Kecerdasannya dalam membangun serangan serta umpannya yang akurat membuat Sigurdsson menjadi kunci permainan lini tengah bagi Everton. Sejauh ini gelandang tersebut berhasil mencetak 7 gol dan 2 assist untuk Everton dalam semua kompetisi.
Di lini pertahanan, Yerry Mina dan Michael Keane tentu akan menjadi benteng  yang tangguh untuk Everton. Ditambah dengan penjaga gawang seperti Jordan Pickford yang bermain apik sepanjang pertandingan melawan Liverpool kemarin. Newcastle akan sangat kesulitan untuk menembus gawang tim tuan rumah.

Sementara itu pada kubu Newcastle, Ayoze Perez akan menjadi ujung tombak bagi pasukan Rafael Benitez. Pemain tersebut memiliki insting yang cukup tajam serta penyelesaian yang bagus. Lalu selain Perez, lini depan Newcastle juga akan diisi oleh para pemain seperti Kenedy. Gelandang asal Brasil tersebut memiliki permainan yang bagus serta umpan yang sangat akurat.

Head to Head
Pertemuan terakhir kedua tim antara Everton vs Newcastle terjadi pada tanggal 24 April lalu. Pada saat itu Everton berhasil menang atas Newcastle dengan skor tipis 1-0. Selain itu, Everton juga menang tipis 0-1 di markas Newcastle. Ya, musim lalu Everton dua kali mempecundangi Newcastle. mampukah mereka mengulanginya?

Jika melihat H2H secara keseluruhan, Everton juga lebih unggul. Everton menang 65 atas Newcastle. Dan sebaliknya Newcastle menang 60 kali melawan Everton.

Ikuti terus berita olahraga di blog kami! emoticon-Ultah
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di