alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c068a5d925233826a8b4569/bisa-ngelakuin-1-atau-lebih-dari-7-hal-unik-berikut-kalian-spesial

Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!

Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Hai yow Kaskuser!

Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial! 

 
Manusia merupakan makhluk paling sempurna dibanding makhluk lain di bumi ini. Manusia tercipta dengan beragam keunggulan dan keunikan yang tidak dimiliki makhluk hidup lain. Bahkan, keunggulan dan keunikan tersebut bisa jadi juga jarang dimiliki manusia lain.
 
Di sinilah kita mesti bersyukur karena memiliki apa yang tidak pernah kita minta sebelumnya. Tidak perlu iri dengan apa yang orang lain punya, meski terlihat menggiurkan dan menyenangkan. Apalagi kalau urusannya dengan …

Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!
DUIT!

 
Pernahkah agan dan sista melihat seseorang dengan kemampuan unik seperti menekuk ujung ibu jari ke belakang, ngupil dengan lidah, dan semacamnya? Meski terlihat tidak penting, ternyata kemapuan tersebut cuma dimiliki sebagian kecil dari populasi manusia di seluruh muka bumi, loh.
 
Apa saja itu? Apakah agan dan sista memiliki satu atau semua ciri unik berikut? Yuk skidipap!

Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial! 


1. Menggerakkan telinga


 Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Meski terdengar biasa saja, faktanya, hanya sekitar 22% orang yang bisa menggerakkan sebelah telinganya. Sedangkan yang mampu menggerakkan kedua telinganya sekaligus hanya 18% dari total seluruh populasi manusia di planet ini.


Menengok ke masa lalu, sebenarnya nenek moyang kita dulu sangat mahir loh membuat segala macam gerakan dengan bagian tubuh. Hal ini disebabkan otot yang bertanggung jawab menggerakkan telinga pada masanya berkembang dengan baik. Namun seiring berkembangnya waktu, menjadi semakin kurang berguna dalam perjalanan evolusi.


2.  Menggerakkan jari-jari kaki


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Pernahkah agan dan sista mencoba menggoyangkan tiap-tiap jari kaki secara bergantian? Hayo siapa yang langsung nyoba? Hehe. Gimana? Bisa?


Umumnya, nih, orang-orang tidak dapat melakukan hal tersebut. Karena eh karena, Yang Maha Menciptakan cuma menganugerahkan otot yang terpisah pada jempol kaki dan kelingking kaki. Sisanya dikendalikan secara borongan oleh satu otot.


Makanya sulit, ye?


3. Punya lidah fleksibel


 Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Nah, kalau yang satu ini, mungkin agan-sista pasti pernah melihat. Atau jangan-jangan kalian bisa melekuk-lekukkan lidah?


Jika agan dan sista dapat melakukannya, hal itu bisa terjadi karena lidah berukuran panjang dan memiliki otot yang kuat. Selain itu, faktor genetik juga berpengaruh. Oh, jangan lupakan faktor lingkungan. Seperti orang-orang India contohnya. Selain mampu menggoyangkan leher selama berbicara, mereka juga dikenal punya lidah yang fleksibel. Ilmuwan sih menduga karena kekhasan dalam bahasa mereka.


Dilansir dari sini:


Quote:


4.  Menjilat sikut


 Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Percaya atau tidak, di dunia ini tak lebih dari 1% manusia yang bisa menjilat sikunya. Kata orang, biar bisa melakukan trik ini, seseorang harus memiliki lengan yang sangat pendek plus lidah yang panjang.


Tapi, jikalau agan dan sista memiliki spesifikasi yang mumpuni, belum tentu juga dapat dilakukan, loh!


5.  Mengangkat satu alis


 Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Sebetulnya, kemampuan semacam ini bisa dilakukan tergantung seberapa baik agan dan sista mampu mengendalikan otot wajah. Yang menarik, seringnya, orang yang terlahir dengan kemampuan unik ini biasanya juga punya kemampuan untuk menggerakkan telinga juga, loh.


Funfact: Para ilmuwan percaya bahwa manusia purba bisa menggoyangkan alis mereka secara terpisah mirip seperti yang dilakukan beberapa spesies monyet pada masa sekarang kalau mereka kepepet alias dalam bahaya.


6. Kepala ibu jari menekuk ke belakang


 Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Seumur hidup TS, cuma 2 kali ane pernah melihat liveorang yang kepala ibu jarinya bisa menekuk ke belakang. Kemampuan semacam itu disebut Hitchhiker’s Thumb. Yang bikin keren adalah ini merupakan fenomena fisiologis yang langka, loh. Dan fitur tubuh semacam ini bisa diwariskan oleh sekitar 25% manusia di bumi. Hm.


7.  Tuberkulum Darwin


 Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Peneliti evolusi mengatakan kalau di jaman purba ekstrem, telinga manusia punya fungsi yang sama seperti anjing atau kuda. Bahkan juga bentuknya. Namun seiring waktu, organ-organ manusia berubah, juga beberapa bagian malah menghilang total.


Meski sebagian besar menghilang, ada juga yang masih diwariskan kepada 10% dari populasi manusia. Yap! Tuberkulum Darwin namanya. Mungkin agan dan sista memiliki teman yang tepi telinganya seperti memiliki punuk yang agak runcing (seperti pada gambar)? Nah, itu yang disebut tuberkulum Darwin.


Ilmuwan percaya kalau orang yang punya ‘punuk’ ini memiliki kemampuan membedakan nada suara yang jauh lebih baik. Selain itu, disebutkan juga bisa mendengar suara berfrekuensi tinggi dan bisa dengan jelas mengidentifikasi suara tertentu. Bahkaaan, di tempat yang bising sekalipun.


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


Sebetulnya masih banyak lagi hal unik yang ada dalam diri manusia. Yang patut kita syukuri. Karena biasanya, kemampuan unik ini dapat digunakan untuk menghibur orang. Hehe. Seperti gambar-gambar berikut :

Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!
Melotot berlebihan


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!
Ngupil pakai lidah


Jadi, dari 7 (+ 2) hal unik di atas, agan dan sista punya yang mana saja, nih?


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!

Artikel oleh MukamuKaos

Sumber dari


 


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!


STORY FROM THE HEART

Quote:


Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!



Diubah oleh mukamukaos
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kalian keren emoticon-Wow

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh mukamukaos
ts ngupilnya pake lidah yaa emoticon-Ngakak
cuma bisa liat aja
kalo spesial dinilai dari hal hal yg ente sebutin bray,, keknya ane lebih milih buat jadi ga spesial emoticon-Ngakak
auto fellatio emoticon-Leh Uga
Kuping gerak sama tuberkulum doang ane gan
Tapi ga tau deh beneran tuberkulum atau engga, soalnya cuma ada di telinga kanan doang
emoticon-Traveller
gerak 1 alis ane bisaemoticon-Stick Out Tongue
Bisa nomer 2, 5, sama yg di thumbnail emoticon-army
Langsung coba jilat sikut dan berhasil, meski cuma ujung lidah doang yg nyampe
emoticon-Ngakak
gerakin telinga doang emoticon-Big Grin
Ngupil pakai lidah uenakk itu
Ngupil pakai lidah, mantap om emoticon-Wkwkwk
gw bisa gerakin kuping,hahaha
Emejing emoticon-Leh Uga
Kalo ane yg bisa cuman 1, 3, 6, 7
Ane bisa goyang nenen sama kuping emoticon-Cool
Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!

Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!
Ane ga ada yang bisa gan semuanya... Tapi jujur ane pernah lihat temen ane kebetulan tetangga ane, itu jempolnya bener bener kebelakang.. Bukan karena patah or apa, tapi emank gitu keadaannya.. temen ane itu kalo kasih jempol itu ga kaya orang orang, dia beda sendiri karena jempol nya kebelakang.
Bisa ngelakuin 1 atau lebih dari 7 hal unik berikut? Kalian spesial!ane bisa tuh yg jempol bengkok ke belakang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rindhangm
no 3 saya bisa emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di