alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perdana Menteri Perancis Edouard Philippe akan mengumumkan penangguhan kenaikan pajak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c067970dcd77039348b4567/perdana-menteri-perancis-edouard-philippe-akan-mengumumkan-penangguhan-kenaikan-pajak

Perdana Menteri Perancis Edouard Philippe akan mengumumkan penangguhan kenaikan pajak

suatu perubahan sikap besar dalam upaya menenangkan gerakan protes yang telah berubah menjadi radikal, lapor media Perancis hari Selasa.

Surat kabar Le Monde dan radio France Info menyebutkan rencana kenaikan itu, yang memicu huru hara, akan ditangguhkan selama beberapa bulan. Philippe juga diperkirakan akan mengumumkan langkah-langkah lain yang bertujuan untuk meredakan ketegangan, hanya tiga pekan setelah mengklaim bahwa pemerintah tidak akan mengubah kebijakan dan tetap bertekad untuk membantu mengurangi ketergantungan konsumen Perancis secara bertahap terhadap bahan bakar fosil yang menyebabkan polusi.

Philippe akan mengeluarkan pengumuman itu hari Selasa siang (4/12) kepada para anggota parlemen dari partai Presiden Emmanuel Macron. Belum ada pernyataan dari kantornya hari Selasa pagi.

Namun pengumuman dari Philippe itu kemungkinan besar tidak akan mengakhiri pemblokiran jalan dan demonstrasi, dengan lebih banyak lagi protes direncanakan akhir pekan ini di Paris.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak paham
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
enaknya tinggal di indo, kelas paling rendah dibawah 50 juta cuman 5 persen boi, kalau 50 sampai 150 baru 15 persen.
Itu udah diitung dulu sama PTKnya, hasil akhir kalau dibawah 50 juta, cuman 5% dari hasil perhitungan sebelumnya.
Kalau lebih dari 50, ya progresif, yang lebih dari 50jt dikali 15 persen.

Wkwk lah dieropa pajak mulai dari 45% keatas wkwk bahkan ada yang ampe 55 sadiiis
Beda dg negara ini.

Rasio pajak ditingkatkan

Masyarakat dipersulit
Balasan post floriantito
Quote:


Ya bandingin juga biaya hidupnya. emoticon-Embarrassment

Di sini gaji 4.5 juta udah cukup apa2, walaupun mepet2 kalo punya keluarga. Di sana gaji 4.5 juta dapet apaan, punya keluarga pula. emoticon-Embarrassment

Quote:


Iya tentunya beda geografis, beda jumlah sdm, beda kebijakan.
Disana pajak tinggi, dengan demikian uangnya diputer ke urusan bersama gitu. Namun, disana macam sosialis gitu jadi kayak gap antara orang kaya dengan miskin itu kecil karena setingan perpajakan yang rumit membuat semua orang sama rata, kalaupun miskin dengan pendapatan sekian euro perbulan dapat subsidi.

Tapi kan ini kita orang indo, huhu
Nikmati, syukurii dan bisa berekspresi bebas.
Diubah oleh floriantito
Alhamdulillah masih di indonesiaaaa
Balasan post prayformysky
Quote:


Tapi GW kok seneng tinggal sini ya😊
Sekolah gratis
Kesehatan gratis
Jalan bebas hambatan gratis
Birokrasi jelas
Hukum gak dibedakan
👍👍🎉🎊
Indo buat liburan aje
🙏😁


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di