alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru Belajar Nyetir, Bu Guru Tabrak 3 Mahasiswi, 1 Tewas, 1 Sekarat dan 1 Luka-luka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c067939d9d77075688b456a/baru-belajar-nyetir-bu-guru-tabrak-3-mahasiswi-1-tewas-1-sekarat-dan-1-luka-luka

Baru Belajar Nyetir, Bu Guru Tabrak 3 Mahasiswi, 1 Tewas, 1 Sekarat dan 1 Luka-luka

Baru Belajar Nyetir, Bu Guru Tabrak 3 Mahasiswi, 1 Tewas, 1 Sekarat dan 1 Luka-luka
Mahasiswi Unimed tewas ditabrak pengemudi yang masih belajar (Tribun.com)

RIAUSKY.COM - Seorang wanita berprofesi sebagai guru menabrak 3 mahasiswi yang sedang berjalan kaki di kawasan Kompleks MMTC Blok P, berdekatan dengan Cafe Blues, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, saat belajar mengemudikan mobil, Minggu (2/12/2018) sekira jam 16.30 Wib.

Insiden tersebut menewaskan seorang mahasiswi bernama Tiodora Sitinjak (19) warga Jalan Platina Medan. Sedangkan dua temannya, Vivi Simorangkir (19) warga Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan medis lantaran sempat kritis.

Seorang mahasiswi lainnya, Verawati (19), warga Jalan Rela, Gang Jala, Medan Tembung, hanya mengalami luka ringan. Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/12/2018) sore, membenarkan adanya insiden tabrakan oleh pengemudi yang merupakan seorang guru.

Diketahu, oknum guru berinisial SW itu merupakan warga Jalan Gurila Medan. Wanita berusia 42 tahun itu menabrak ke 3 korban dengan mobil Toyota Avanza BK 1495 ID yang saat itu dikemudikannya.

Awalnya, SW sedang belajar mengemudi mobil menggunakan mobil pribadinya berkeliling di kawasan Komplek MMTC didampingi suaminya NR (41).

Naas, saat melihat 3 mahasiswi menyeberang jalan di depannya, diduga SW langsung gugup. Dia pun coba mengerem laju mobilnya. Namun, alih-alih menginjak rem, ia malah menginjak pedal gas. Spontan, laju mobil bertambah dan langsung menghantam ke tiga mahasiswi tersebut.

“Mobil yang dikendarai SW dan suaminya melintas dari arah selatan menuju ke arah utara dan 3 orang pejalan kaki menyeberangi jalan tersebut dari arah timur menuju ke arah barat,” kata Kompol Faidil seperti dilansir Metro24jam.com.

“Karena melihat ada pejalan kaki yang menyeberang jalan, pengemudi mobil tersebut ingin mengerem kendaraannya. Namun, karena pengemudi mobil tersebut masih belajar, sehingga pengemudi mobil tersebut yang seharusnya memijak pedal rem tapi terpijaknya pedal gas.

Akibatnya mobil tersebut melaju kemudian menabrak ketiga pejalan kaki tersebut,” jelasnya menambahkan.

Peristiwa itu pun sontak membuat warga dan pengguna jalan di sana berhamburan berupaya menolong korban dan mengamankan pengendara mobil. Namun naas, luka cukup parah dialaminya, mahasiswi bernama Tiodora meninggal dunia di lokasi.

Petugas Lantas Percut Sei Tuan yang datang ke lokasi mengamankan TKP dan barang bukti serta pengendara mobil. Dibantu warga, korban langsung dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan.

“Anggota sudah melakukan olahraga TKP dan pengecekan di TKP, selanjutnya mayat korban beserta korban luka dibawa ke RS Pirngadi Medan guna dilakukan visum,” kata Kompol Faidil Zikri.

Terkait sanksi yang bakal diterima pengemudi mobil, Kapolsek Percut Sei Tuan mengaku masih melakukan pengamanan dan mengumpulkan saksi di lokasi.

“SW adalah seorang guru dan berhijab. Sementara, kita masih amankan dan melakukan pemeriksaan di unit Lantas Percut Sei Tuan,” pungkasnya.



https://riausky.com/mobile/detailber...-lukaluka.html

summon RUKO BERITA, SERIKAT PALAK & REPUBLIK FAKTER beserta kata kata mutiaranya....

emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
guru2 skr mampu beli mobil emoticon-thumbsup



nikmat membawa petaka emoticon-Turut Berduka
Bani taktak kah?
Supir sejati emang hrus gtu bu guru. kudu nabrak org hrs mati dulu, baru ada pengakuan klo anda bner2 sopir sejati. emoticon-Big Grin
yg ngajarin goblok emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

wkwkwk anak muda, milenial gak afdol gak punya dan gak bawa mobil.
Krn di rezim ini guru terlalu miskin utk belajar ke cursus
haduh,mbuh wes nek ngene......emak2 naik motor aja bisa bikin pengendara di belakangnya ketar ketir.....ini malah naik mobil emoticon-Nohope
ini pasti kejadian di gotham city

emoticon-Takut
mending nunggu batachisreal kejet2 ga jelas emoticon-Leh Uga
modal kek belajar di tempat kursus nyetir
Quote:


Mungkin melorot dan nutupin matanya
belajar bom2 car toh ya harusnya
Balasan post autistic.dog
Quote:


Yoi om, the lost Wahyudi emoticon-Malu
semoga keluarga korban diberi ketabahan. emoticon-Cool
Gotham oh Gotham
belajar kok ga pakai double stir dan double rem..

kalau ga ada mobil khusus belajar mobil ya pakai jasa belajar stri mobil..
mungkin saja ketiganya dulu adalah murid yang tidak dia suka. namanya juga kemungkinan. bisa bener bisa salah.
the power of sein kiri belok kanan emoticon-Cape d...
Turut berduka bre
emoticon-Turut Berduka

Kebiasaan orang baru belajar itu panik jadi makin injek gas
emoticon-Turut Berduka
ini apa siii
seorang guru dan berhijab

terus kalo guru dimaapin?
terus kalo berhijab dimaklumi???
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di