alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sisa 4 Bulan Masa Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Amin Turunkan "Pasukan Infanteri"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0673d8e0522736658b4567/sisa-4-bulan-masa-kampanye-jokowi-maruf-amin-turunkan-quotpasukan-infanteriquot

Sisa 4 Bulan Masa Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Amin Turunkan "Pasukan Infanteri"

JAKARTA, KOMPAS.com - 13 April 2019, hari terakhir masa kampanye Pemilu Presiden, tinggal 4 bulan lagi. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan segera menurunkan "pasukan infanteri". Juru Bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan, "pasukan infanteri" itu adalah para calon anggota legislatif dari setiap parpol pengusung.

Mereka akan melancarkan aksinya mulai Januari 2019. “Kami punya 150 ribu caleg, sekarang masih pertempuran di udara. Sebentar lagi Januari infanteri akan turun,” tutur Arya di Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

“Kalau infanteri turun liat aja bagaimananya, 9 partai dari 15. Kabarnya PBB akan gabung kita begitu kata Pak Yusril (Ketua Umum PBB Yuzril Ihza Mahendra), berarti ada 10 partai yang turun. Bayangkan 10 partai turun infanteri,” sambung Arya.

Arya menambahkan, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menerapkan micro targeting. Artinya, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mengandalkan para caleg dengan pendekatan door to door ke masyarakat. Lebih lanjut, Arya mengatakan, masa kampanye pada Pilpres 2019 berbeda saat 2014 yang hanya 3 bulan. Sehingga, kata Arya, perlu siasat untuk mengatur masa kampanye yang relatif panjang itu.

“Ini maraton mau nggak mau stamina harus dijaga. Jangan nanti kencang nanti di ujungnya bingung. Kita sesuaikan saja. Kita ini pemain maraton bukan pelari sprint,” ujar Arya.

https://nasional.kompas.com/read/2018/12/04/18213761/sisa-4-bulan-masa-kampanye-jokowi-maruf-amin-turunkan-pasukan-infanteri

Sisa 4 Bulan Masa Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Amin Turunkan "Pasukan Infanteri"

Gw suka konsep marathonnya. Kampret siap kejang-kejang wahahahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
Buset tinggal ratain kalaveri lah no 2 ayo kirim, infanteri mah disapu kalaveri abis.
kalap..sisa 4 bln elektabilitas masi blm 60% emoticon-Wkwkwk
Ane pengen lihat, apakah bisa 10 partai pendukung 01 ini mengumpulkan massa sebesar reuni 212 kemarin...
Ayooo turunkan seluruh kekuatanmu!!! Kalian pasti bisaaaaaa.....




(bisa malu.... Karena yg dateng seuprit cepirit)
Hantu Rimba dong Infanteri. hihihi...mau sosialisasi dan blusukan di hutan belantara. hrsnya PPRC bukan infanteri.emoticon-Big Grin
Kalo seorang negarawan punya pasukan invantri saat ini,mending buat menumpas OPM ,beda perkara dgn yg lapar kekuasaan
wowo pasti ketar ketir. KITA INDONESIA. KITA PANCASILA !!! emoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


Pancingan nih ye reuni 212.

Ntar tinggal digoreng bahwa massanya petahana lebih dikit daripada massanya reuni 212 aka pendukungnya prabowo.

emoticon-Leh Uga
lungguh anteng tunggu udan deres wis apik emoticon-Big Grin
Balasan post bukan.salman
Jangan lupakan ini bray...
Masih tayang... Karena kurang penonton...
Zombie 212 pasti takut dengan gambar ini...
Sisa 4 Bulan Masa Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Amin Turunkan "Pasukan Infanteri"
Bener deh ...kayaknya partai pendukung blm yakin joko menang..bulan desember elekt.nga 60%????


wowww emoticon-Wow

10 partai bakal saling berebut suara emoticon-Big Grin


kira² sapa nih yg bakal tereleminasi emoticon-Ngakak


MERASA KALAH lebih baik daripada MERASA MENANG...
Sisa 4 Bulan Masa Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Amin Turunkan "Pasukan Infanteri"
Quote:


Di film ini bertebaran kata taik gak?
Wah istilahnya ngajak perang.. infanteri..nanti pihak sandi gerilya..hit and run..
Ilustrasi Pasukan infantri nastak

Sisa 4 Bulan Masa Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Amin Turunkan "Pasukan Infanteri"

emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh dmcarthur
Balasan post maknyajupe
Jangankan taik, bibib brizik bs kabur, koruptor aja dipenjara, ahmad dani masuk sel. AZABNYA LUAR BIASA
jadi door to door ceritanya.
Quote:


wkk.. azab dari seorang kapir yg dijolimi dasyat bener yak emoticon-Matabelo

Balasan post becakmini.v7
Tips dari ane:
Jangan pernah berusaha melawan Setan, Tukang Hoaks, Zombie212.
Lebih panik merasa kalah daripada menang.
Tonton ini aja...
Penontonnya nggak ada... {merendah}
Sisa 4 Bulan Masa Kampanye, Jokowi-Ma’ruf Amin Turunkan "Pasukan Infanteri"
Masih tayang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di