alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ricuh Lagi, Suporter Persita Kejar Wasit sampai Ruang Ganti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06721bc0d7705d0e8b4571/ricuh-lagi-suporter-persita-kejar-wasit-sampai-ruang-ganti

Ricuh Lagi, Suporter Persita Kejar Wasit sampai Ruang Ganti

Quote:


Kesal banget liat si Edy Rahmayadi emoticon-Busa
Tadi baru lihat ditanyain lagi sama wartawan

ini Orang otoriter banget
anti kritik
anti kritik beda dengan tegas

gua heran sama pecinta bola yang jumlahnya ratusan juta orang kok diam aja sih emoticon-DP emoticon-DP

atau emang udah gak peduli dengan sepakbola Indonesia?? emoticon-DP emoticon-DP

atau cuma berisik di sosial media aja ?? emoticon-DP emoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wkwk emang ngarep apa dah ama bola indo?
Udah cukup liga 1 berjalan, liga 2 ma emang biasa tim berduit yang cepet naik, karena biar masuk promosi ke liga 1.
Ya ampun
lah
gw berharap banget sama liga indonesia loh
mayan ni
anggap saja program KB

emoticon-Traveller
solusi satu2nya ya bubarkan sepak bola indonesia termasuk semua klub2nya emoticon-Traveller
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
Seporter bisanya cumak nyampahin kota ane dengan brosur #edyout emoticon-Mad
Mana masif lagee emoticon-Mad
barbar sekali emoticon-Big Grin
lain kali wasir ngawasin pertandingan pakai drone aja dan cukup teriak dari pinggir pakai toa. kalau ada pemain yang belagak kagak dengar ya samber aja pakai drone.
Pertandingan begini ribut melulu. Kemaren udah ikut aksi reuni 212 blom??? Urusan bola aja diributin, tapi ulama dan habaib dihina malah diam saja.. emoticon-Marah
sepakbola Indo mau maju ???

mau maju dari HONGKONG ???
Diubah oleh matthysse67
males nek ndelok bal balan antar klub....mending liat u16 tanding aja emoticon-Big Grin
Quote:


Berita tentang supporter rusuh tapi nyangkutnya ke ketum PSSI

Sama aja dengan acara dangdut rusuh tapi nyangkutnya ke ketua persatuan artis dangdut

emoticon-Ngakak

Emangnya pada mengharapkan apa sih dari sepakbola lokal?

Mau ketumnya Platini sekalipun ya tetap gini-gini aja gan emoticon-Ngakak (S)

Yang dibenahi itu bukan sistem atau organisasinya. Melainkan MANUSIANYA!!!

Cara lambat: investasi besar-besaran ke pendidikan maka dua atau tiga generasi selanjutnya bakal hilang mental-mental rusuh

Cara cepat: tembakin satu-satu manusia mental rusuh. Nggak usah nunggu lama paling tiga tahun kelar

emoticon-Cool
Diubah oleh idungmanchung
Bubarin aja lah bola di Indo, bukannya pemain Indo dipakai luar negri malah mengimpor pemain asing. Udah gitu penontonnya dan banyak orang yg terkait dengan sepak bola pada sumbu pendek semua. Cukup jadi penonton bola asing sajalah. emoticon-Traveller
Diubah oleh donal.duck
Bubarkan sepak bola. Ganti saja dengan karambol! emoticon-DP:
Diubah oleh b3jo.asoy
Quote:


Kelakuan anggota adalah cermin pimpinan
Kelakuan Suporter tidak bisa dipisahkan dari federasi
Federasi pastinya tanggung jawab Ketua

Bahkan rumput dilapangan rusak
Ketua harus dikaitkan

emoticon-Cool emoticon-Cool
Makan tuh pssi arabist hueheueu cuih
Sudah saatnya suporter goblog ditembakin emoticon-shakehand
Masi ngarep sepakbola indon maju? Cmon
Balasan post kingoftki
Quote:


Tar drone nya malah disambit fake botol minum bree
Balasan post idungmanchung
Quote:


ane setuju sama ente emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di