alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bosan dengan perpecahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06691fffef87dc0c8b4567/bosan-dengan-perpecahan

Bosan dengan perpecahan

Kalo lihat medsos apalagi kaskus.. Apa ga pada bosan ya.. Karena isinya caci maki melulu apalagi yg beda pandangan politiknya. Boro2 beda agama.. Sesama aja berantem.

Tapi ya mungkin ini fenomena demokrasi .. Kalo ga ribut ga makan... Cuman sampe kapan .. Kan ga semua orang nyari makan pake ribut..

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
share link jav aja, pasti nastak & nasbung bakal bersatu emoticon-Belgia
ya karena semua merasa benar gans. Padahal ilmu nya gak sampe, tapi gayanya selangit. Kadang pengen ketawa kalau ada yang share berita tapi pas ditanya dasarnya apa malah lama banget balesnya, ane yakin sih sedang searching di google
nastak nasbung itu mah.

nanti juga hilang gan.
Balasan post sukhoivsf22
Quote:


Tak akan hilang sampai wowok jadi presiden

Take a beeer

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
entahlah.. senang banget saling hujat dan mengolok2
banyak campur tangan negara asing dan tetangga jiran yg ga suka indonesia rukun dan bersatu untuk maju

makanya agen2 mereka kirim untuk bikin negara ini selalu rusuh
coba nanya sama BO-SAN

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bukan perpecahan bray,
Tapi emang gobloknya nastak udah diluar akal sehat,


Bosan dengan perpecahan
Balasan post dmcarthur
Quote:


kenapa gw cari di sumber kredibel macam kompas detik cnn merdeka dll ga ada ya?

apakah AGAMAMU mengajari lu untuk sebar hoax dan fitnah?

emoticon-Traveller
Balasan post kaskus.sajalah
Quote:


Ga perlu repot2 mengingat kan, dosa dia yang tanggung sendiri
Balasan post dmcarthur
Ya ya ya, lu nyinyirin islam tapi majikan lu sendiri ngemis ngemis suara islam,

Bosan dengan perpecahan

Udah diminum dulu air pipisnya, mumpung belum keduluan nastak lain

emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh dmcarthur
Balasan post dmcarthur
Quote:


SARACEN bangsaaddd goblok !

mencerna isi berita aja tidak bisa.

disitu ditulis bisa saja artinya itu cuma opini si penulis berita.

terus ente buat coli.

dasar SARACEN sudah bangsaaddd goblok pula ente.
Balasan post dmcarthur
Males baca ah, males baca,
Majikan nastak aja males baca,
Ane ikutan males baca ah9
Bosan dengan perpecahan

:lehuha
Diubah oleh dmcarthur
Balasan post riskiblabla
Quote:


Kalaupun Prabowo jadi presiden, yakin nastak nggak bakal menghina dan nyinyir abis2an ?
Nastak itu orang bodoh yang fanatik, sementara nasbung adalah orang fanatik yang bodoh.
Sama2 ngerasa membela negara dan agama tapi nyebarin fitnah, hoax dan kebencian.

gue setuju sama ts . ini kedua pihak terlalu fanatik . ampe ngebully pihak yg berseberangan . sampe nge goblok goblokin juga . padahal mereka cuman fansboy doang ngak dapet apa malah . malah ada di madura ampe bunuh bunuhan . gue eneg sama kedua capres . ngak bisa ya mereka mendinginkan situasi . malah saling manas manasin .
Balasan post ncub
Bisa bisa
Lagian hoax bertebaran dari kaum kampret
Coba cek timeline
emoticon-Toast
Quote:


bener tuh gan .
Nastak ngak ngerti klo banyak kebijakan sekarang ngak bagus untuk negara kita . Ngak bisa dikritik sama nasbung . Nasbung juga ngak mau nerima prestasi presiden sekarang , dan sayangnya capres yg diusung nasbung juga ngak mau memaparkan program . Sibuk mengkritik aja . Padahal sekarang waktu yg tepat untuk mensosialisasikan program mereka , krn udah banyak yg kecewa dengan kebijakan pemerintah .
Quote:


ah sama aja . Nastak juga banyak hoax legen nya . Sama sama tukang bohong . Dari asemka , dolar 10 rb sampe surplus beras jagung .
Balasan post riskiblabla
Quote:


Karena sekarang junjungan nastak yang lagi berkuasa, jadi para nastak lagi di atas angin.
Coba kalo mereka kalah, pasti kelakuannya sama aja. Lihat aja kasus pilkada Jakarta.

Kebencian udah tertanam di hati para pendukung bodoh.
Elit politik berperan besar dalam membentuk pembenci.
Media juga turut berperan karena lebih sering memberitakan kebencian.
Balasan post ART7
Quote:


Namanya politik bre
Adanya janji" syukur" di jalankan walau gak teralisasi sempurna seperti janjinya

Bukanya asemka baru launching
emoticon-Gila
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di