alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06671b9e7404ff6c8b456a/produk-aneh-tapi-nyata-hasil-mutasi-genetika

Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!

Assalamualaikum agan / sista 


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم

Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Halo agan agan kali ini ane bakal ngasih tau produk produk apa yang telah dimutasi genetik nya gan . apasih mutasi genetik itu gan ? Mutasi genetika merupakan perubahan yang terjadi pada genetik (DNA maupun RNA) baik pada taraf urutan gen (disebut mutasi titik) maupun pada taraf kromosom. Hal ini bisa terjadi secara alami ataupun rekayasa.  Jadi intinya sih merubah urutan gen dengan menghasilkan gen baru gitu gan. Penasaran kan apa aja yg telah dimutasi genetiknya ? nih ane jelasin semuanya satu persatu dibawah ya gan, simak baik baik ya !



Glofish


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Glofish ini sebetulnya diciptakan untuk peringatan tentang polusi air yang dapat membahayakan kesehatan perairan gan, nah para ilmuwan ini merekayasa genetika gen dari ikan zebra alami dan digabungkan dengan DNA Bioluminescent Jelly Fish, jadilah seekor Glofish yang cantik gan emoticon-Wow


Pisang Vaksin


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


keren gan , para ilmuwan luar negeri membuat eksperimen dengan cara tunas pisang yang disuntik menggunakan vaksin Hepatitis B dan kolera di dalamnya gan, nah jadi saat dimasa depan orang cuma perlu makan pisang kalo ingin mencegah penyakit hepatitis ataupun kolera gan, jadi abis makan pisang jangan buru buru dibuang kulitnya gan .


Sayur Kubis Ungu


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Keliatan nya aja udah mengerikan ya gan tampilan nya, ilmuwan china telah memutasi genetika sebuah sayur kubis beracun gan, Makanan ini merupakan hasil dari peleburan dan pencampuran darah kalajengking dan gen kubis, tujuannya apa sih gan sebetulnya ? nah tujuannya adalah supaya setiap serangga atau hama yang menggigit kubis ini akan mati seketika, nahh gimana kalo misalkan manusia yang memakan nya ? menurut ilmuwan china nya sih tidak akan berdampak apapun pada tubuh manusia gan, berani coba gak gan ? emoticon-Takut
Tomat Ungu


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


pernah gak sih agan agan semua melihat tomat berwarna ungu ? ternyata ada gan tomat berwarna ungu. ilmuwan inggris berhasil menemukan nya dengan menambahkan Antosianin pada tomat, nah akibatnya tomat akan berubah warna dari merah menjadi lebih gelap dan lebih condong ke arah ungu, nah ternyata maksud dari penambahan Antosianin itu adalah sebagai penangkal atau pencegah pertumbuhan sel kanker gan. ada manfaatnya juga ternyata ya gann ? emoticon-Jempol


Semangka Kotak


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Semangka kotak ini merupakan barang mahal di negara jepang gan, di negara jepang sendiri semangka kotak dijual dengan harga sekitar US$ 200 per buah (sekitar Rp.26 juta) Tren membeli semangka kotak memang telah menginvasi banyak negara gan termasuk negara jepang juga, mungkin karena keunikan nya gan jadi mahal harga semangka kotak gan, Proses pengembangannya sama seperti semangka pada umumnya. Saat tengah berbuah, semangka dimasukan ke dalam kotak agar perkembangannya dapat menyesuaikan bentuk kotak tersebut. unik banget ya semangka kotak ini gan emoticon-Leh Uga


Itulah produk produk yang dibuat oleh para ilmuwan dengan cara mutasi genetika gan, ada yang bermanfaat dan cuma keisengan belaka mungkin gan, semoga ente ente semua semakin tahu setelah ane jelaskan perihal hal unik diatas gan. semoga bermanfaat ya gan 



Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2


Boleh dong dikasih iniemoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)  biar mabok cendol


Jangan lupa rekomendasi jadi HT gan emoticon-I Love Indonesia 

Wassalamualaikum agan / sista


Quote:



BONUS :
Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
PERTAMAX HANYA MILIK TS emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Kalau fisang tegang ada ga bre
emoticon-Swiss
semangkanya dikotakin. emoticon-Cool
Fokus di bonusnya aja ane Gan...
hasil genetika
kaya sudah pernah liat kubis ungu dibuat salad
Kalau semangka kotak masih belum bisa dikatakan mutasi genetik karana yang berubah hanya sebatas fisiologi luarnya saja dan tidak ada perubahan dalam susunan DNA/RNA.
Berbeda dari ke empat yang TS sebutin karena secara fisiologi, anatomi, struktur sel dan poin terpenting stiktur DNA/RNA ada yang berubah.

Maaf TS, ane ngritik ente dikit karena yang jadi pembahasan tengtang mutasi genetika maka ane menitik beratkan mutasi/evolusi yang terjadi pada lingkuporganel sel.
Kalau sudah dimutasi tampaknya sudah tidak bagus untuk kesehatan manusia gan. Jadi kita harus yang alami saja yang dimakan agar badan kita sehat lancar jaya.
jangan lupa buah naga gan,itu hasil perkimpoian silang antara naga dengan buah2an
fakkkk
cute overlordd
fakkkk
shittttt

lagi dong ts
lagi
lagi
lagi
lagi
lagi







mana nih ts
emoticon-Blue Guy Bata (L)
bahan percobaan
Pekiwan emoticon-Cool
semangka kotak mana rekayasa genetikanya???
nyata sih emoticon-Smilie tapi rela bagi2?

Produk Aneh Tapi Nyata Hasil Mutasi Genetika !!!
Diubah oleh risky.jahat
Quote:


iklan ya
Quote:


dikit sih
Rekayasa genetika di bidang pertanian bakal semakin berkembang emoticon-Jempol
bawah ane hasil mutasi genetika bokapnya emoticon-Leh Uga sekalian gembok ah emoticon-Cool
Diubah oleh sheedzzz
Quote:


namanya siapa bray
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di