alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Kecewa Berita 212 Kalah dengan Sampah Plastik di Pulau Seribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0662d9a09a39c9568b4576/gerindra-kecewa-berita-212-kalah-dengan-sampah-plastik-di-pulau-seribu

Gerindra Kecewa Berita 212 Kalah dengan Sampah Plastik di Pulau Seribu

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ya jelaslah, masalah pencemaran lingkungan lebih penting

Biar manusia sadar udah ngerusak bumi emoticon-Mad
Kok mewek......
Mangkanya bikin tv & media sendiri Pig...
jangan cuman makan lobster mulu
tenang masih ada rmol emoticon-Belgia
katanya ga terkait politik, tapi kok kecewa ga banyak diliput n nyalahin Jokowi ?
Kalo ngait2in sama Jokowi ya jelas agendanya politik dong
jokowi lagi jokowi lagi emoticon-Mewek
makanya jangan blokir, metro....
Kirim undangan ke metro biar diliput.

Gitu lho...
Ini lagi...
Bilang puluhan juta yg hadir...

mabok lobster...
karepmu iki opo toh cok? emoticon-Mad:
Karena kampanye terselubung? emoticon-linux2
ngapain kasih panggung, tidak penting amat emoticon-Big Grin

Ana melihat semua media sudah ditekan oleh invisible hand agar tidak mengangkat berita mengenai reuni 212, kejujuran pers di negeri ini sudah tergadaikan
Lha yg lebih memuliakan sampah diatas kegiatan keagamaan 212 itu siapa? Masa sampah mau dimasukin sorga?
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
Quote:


emoticon-Tai
Sesama sampah kok, fair2 aja
Kalau sudah yakin menang ya jangan panik.
lebay amat sih
Quote:


Ana melihat kenapa mereka lebih mementingkan acara reuni. Daripada korban 31 orang di Papua. Bukankah korban ada sesama Muslim satu tanah air. Apakah lebih penting pilpres daripada keutuhan nkri. Mbo yo mikir ente sama par tai antum
emoticon-Belgia
Sama-sama berita tentang sampah kok saingan?
emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di