alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menhan: Tak Ada Negosiasi bagi Pembunuh 31 Pekerja di Papua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c065edde052270c6c8b456a/menhan-tak-ada-negosiasi-bagi-pembunuh-31-pekerja-di-papua

Menhan: Tak Ada Negosiasi bagi Pembunuh 31 Pekerja di Papua

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menyatakan tidak ada negosiasi dalam penanganan pelaku penembakan yang diduga telah membunuh 31 pekerja proyek jembatan di Kali Yigi dan Kali Aurak, Kabupaten Nduga.

"Bagi saya tidak ada negosiasi. Menyerah atau diselesaikan. Itu saja," kata Ryamizard di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (4/12).

Menurut Ryamizard, pelaku pembunuhan itu bukan sekadar kelompok kriminal bersenjata (KKB) karena sudah bertindak brutal.

"Kalau sudah nembak-nembak gitu ya siapapun lah. Tidak ada kriminal nembak sebanyak orang itu," kata dia.

Ryamizard menduga pelaku merupakan kelompok lama pemberontak atau separatis yang ingin memisahkan diri dari Indonesia.

"Kenapa saya bilang pemberontak? Ya kan mau memisahkan diri, Papua dari Indonesia," katanya.


Ryamizard menegaskan penanganan kelompok tersebut tidak cukup dengan aparat Kepolisian. Karena, menurut dia tindakan ini sudah mengancam kedaulatan negara.

"Itu kan memberontak bukan kriminal lagi, penanganannya harus TNI. Kalau kriminal iya polisi," ujarnya.

Sebelumnya, berdasarkan data yang diterima kepolisian, 31 orang tewas dibunuh oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).


Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan KKB membunuh 24 orang pada hari pertama, sementara delapan orang berhasil menyelamatkan diri.

Namun, KKB kemudian menangkap lagi delapan yang selamat. Tujuh orang pekerja dibunuh. Satu orang lainnya belum diketahui nasibnya.

sumber :
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181204111626-20-350976/menhan-tak-ada-negosiasi-bagi-pembunuh-31-pekerja-di-papua

komen ts : teroris tidak perlu pakai negosiasi
Diubah oleh KuwuRT
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
We need dom
mantap.
emoticon-I Love Indonesia
Tembak aja sudah jelas2 separatis
mantap pak menteri.

habisi saja monyet monyet primitif sisa2 sejarah itu.
Diubah oleh then.must.koui
ok fix tembak matiemoticon-Cool
Klo kogoya mati awas aja ada yg bilang pelanggaran ham
Lanjutkan paakkkkk emoticon-Kagets
DOM aja tuh papua biar gak terulang kembali kejadian beginian
teroris aja ada yang teriak2 ham
apalagi monyet2 separatis ini emoticon-Betty
Diembargo aja dulu daerah situ.. biar gak ada listrik, air dan bbm dulu. Lalu serang..
Balasan post ruuuruuu
Quote:


skalanya terlalu luas kalau DOM, warga sipil asli juga jadi resiko, belum lagi masalah hukum internasional.

utk sekarang sudah cukup dianggap pemeberontak dan teroris buat alasan tindak tegas.

emoticon-Cool
Lanjutkan!!!
Diseriusi dong pak.

ini kan udah aksi yg kesekian makan korban nyawa oleh geng yg sama

"Go, go, go !" emoticon-Hansip

"Affirmative" emoticon-Hansip

"Storm the front !" emoticon-Hansip

"Roger that !" emoticon-Hansip

Mungkin cukup kirim banser
Quote:


jaga omongan lo nyett.. Ga semua org papua ngedukung opm! emoticon-Embarrassment
Tanggapan nya sih mantep
Tp aktualisasi nya sepadan gak, jgn sampe cm garang dibacot doang
Semoga TIM elite nya TNI udah gerak, gerak dalam senyap
berani nggak undang makan ke istanaemoticon-Wink
coba dilihat dulu asbabun nuzulnya


KKB papua memerangi hanya karena di perangi emoticon-Marah


jgn kasih kendor pak....ampe ke akar2nya klo bisa..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di