alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Antoine Griezmann Tak Rengkuh Ballon d'Or dengan Gelar-Gelar Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c065e2814088d25138b4569/antoine-griezmann-tak-rengkuh-ballon-dor-dengan-gelar-gelar-ini

Antoine Griezmann Tak Rengkuh Ballon d'Or dengan Gelar-Gelar Ini

Antoine Griezmann Tak Rengkuh Ballon d'Or dengan Gelar-Gelar Ini


Kalau bahasa anak sekarang, Antoine Griezmann seperti di-PHP-in  di Ballon d'Or kali ini. Sudah yakin menang, eh malah cuma finisi ketiga. Padahal, dia sudah banyak merengkuh gelar juara. Apa saja sih? Ini deretannya.

Spoiler for Gelar Griezmann 1:



Gelar pertama yang didapat oleh Griezmann di tahun ini di ajang Liga Europa. Bersama Atletico Madrid, Griezmann mengangkat trofi dalam pertandingan di Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu, pada 16 Mei 2018.

Los Rojiblancos memetik kemenangan 3-0 atas Marseille,  Griezmann menjadi bintang lapangan dengan sepasang gol yang dibukukan. Satu gol lainnya tercatat atas nama Gabi.

Dalam ajang ini, Griezmann dinobatkan menjadi pemain terbaik. Dia juga menyumbangkan sebanyak enam gol selama menjalani turnamen kasta kedua antarklub Eropa ini.

Spoiler for Gelar Griezmann 2:



Trofi berikutnya didapat di ajang Piala Dunia 2018. Timnas Prancis dibawa menjadi juara saat berlaga di Rusia.

Griezmann menjadi sosok penting di lini depan, dengan catatan sebanyak empat gol di sepanjang turnamen. Di turnamen ini, Griezmann kalah dari Luka Modric untuk menggapai gelar pemain terbaik. 

Modric juga menjadi pemain yang mengalahkan Griezmann dalam perebutan bola emas 2018.

Spoiler for Gelar Griezmann 3:



Piala Super Eropa menjadi ajang ketiga yang dimenangi oleh Griezmann bersama Atletico Madrid. Real Madrid yang ditaklukkan oleh Los Colchoneros.

Dalam pertandingan di A. Le Coq Arena pada 16 Agustus lalu, Atletico menang dengan skor akhir 4-2.

Griezmann bermain sebanyak 67 kali di sepanjang tahun 2018. Rinciannya, membukukan 48 laha untuk Klub dan 18 untuk timnas.

Ada sebanyak 5.214 menit dilewati, dengan sumbangan sebanyak 36 gol dan 17 assist. Catatan menit pergol dari eks pemain Real Betis itu di angka satu gol tiap 145 menit.

Demikian tadi data performa Griezmann di sepanjang tahun 2018. Masih belum menjamin akan memenangi Ballon d'Or ternyata, Gan.

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di