alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua BPN Prabowo-Sandi: Tandai Rumah Pendukung dengan Bendera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c065a6fd9d770a0138b4567/ketua-bpn-prabowo-sandi-tandai-rumah-pendukung-dengan-bendera

Ketua BPN Prabowo-Sandi: Tandai Rumah Pendukung dengan Bendera

Kudus - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso memberikan arahan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang. Salah satunya adalah menandai rumah pendukung dengan pemasangan bendera.

"Fokus ke pemenangan, di antaranya mengantisipasi hal tidak benar saat pemilihan. Antisipasi IT, saksi dan penyelenggaraan Pemilu. Saya melihat data ada orang gila kok suruh nyoblos. 31 juta DPT belum beres."

Hal tersebut disampaikan Djoko saat peresmian posko relawan dan sarasehan pemenangan Prabowo-Sandi di jalan lingkar Ngembal, Kudus, Selasa (4/12/2018).

Baca juga: Lewat BPN, Relawan Kudus Titip 2 Wayang Ini untuk Prabowo-Sandi

Djoko juga mengintruksikan tim pemenangan agar memastikan bahwa di setiap rumah harus pendukung harus terpasang bendera Prabowo-Sandi.

Pada hari pencoblosan nanti, lanjutnya, semua tim pemenangan dan relawan juga tidak boleh lengah. jangan sampai jika dalam hitung-hitungan dianggap akan menang kemudian menjadi mengendorkan semangat untuk menyoblos.

"Habis nyoblos, jangan pulang dulu. Di situ, sekalian pantau hitung suara," lanjutnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4330042/ketua-bpn-prabowo-sandi-tandai-rumah-pendukung-dengan-bendera

emang boleh ya?
trus semisal serumah cm lakinya pendukung wowo, bininya pendukung wiwi gmn?
trus semisal ad yg masang diem2 tanpa sepengetahuan pemilik rumah oleh pendukung wowo?

ya g jauh beda waktu jaman pki dulu nyari suara gt, pokok asal tancap bendera dirumah2 trus dicatet + ancaman
alhasil giliran bersih2 PKI banyak yg salah sasaran

emoticon-Bingung
Diubah oleh rumputteki99
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pengkotak2an dimulai. emoticon-Malu
suka suka pensboy wowo lah
nastak boleh kog bikin cap kodok di tiap rumahnya di glodok
sek ane pasang
Ketua BPN Prabowo-Sandi: Tandai Rumah Pendukung dengan Bendera
Ngakak gw anjir berasa berarti banget ni jendral ga tamat diturunin ga hormat masih gila hormat juga ternyata ampe cecunguk2nya emoticon-Hammer (S)

Ana rasa ini ide cukup baik dari situ kita bisa lihat dilingkungan kita siapa siapa yang cebong untuk kita tandai
Balasan post ndoromuda
Quote:


nah sprti ini maksudnya, kalo beginikan mana asas pemilu yg bebas dan rahasia
kalo ad yg g mau tinggal ancam aj, mirip tingkah laku PKI waktu nyari suara dulu atau minim di perkusi dipaksa sampe mau

dan dg hal ini pula semakin dikotak2kn
Ya silahkan dicoba, cara2 seperti ini.
Gak sekalian dipasangi bambu kuning itu tiap rumah buat menghalau puto ijo.
Quote:


Lalu rumahku yang netral, gimana dong ndoro panutanque.
Ini mah politik memecah belah emoticon-Nohope kek Belanda aja.

...Hadeh ngomong kek Belanda gak berkesan apa2 di gw padahal ex penjajah wkwkwk, emang lebih berasa kek pki aja wkwkwkwkw emoticon-Ngakak manusia emang mudah didoktrin emoticon-Ngakak
Quote:


bambu kuning plus bendera kuning tanda pendukung 02?
Emang susah ya ngajak damai kampung sebelah.....
Wah, jadi gak LUBER JURDIL lagi dong.

Solusi norak bikin perpecahan di masyarakat.

Cukup saksi saksi aja di masing masing TPS kan udah ada.
Balasan post ndoromuda
Quote:


terus kalau sudah ditandai artinya auto tapir dan najis bangke-nya buat dishalat-kan, ta iye emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
ge-er amat, nanti kalo ternyata jumlah benderanya cuma dikit, ngamuk2 lagi, konsfirasi intel rebus

emoticon-Leh Uga

Cara2 pki!
sekalian aja yang kapir ditandain juga biar gampang jihadnya nanti emoticon-Ngakak
Quote:


Gak ada yg bener enih dari kubu prabocor.
Yg lagi kabur di arab koar koar suruh pasang bendera tauhid
Yg enih suruh pasang bendera coblosan emoticon-Leh Uga
1 keluarga ada 4 orang dewasa, 3 pilih 01, 1 pilih 02

Usir 1 anggota keluarga yang beda pilihan, biar cuman kepasang 1 bendera.

Gitu ya maksudnya
Quote:


Waduh bendera kuning mah identik sama orang meninggal, mending bendera oke oceh ajah
Inget asas pemilu ?

asas "LUBER" yang merupakan singkatan dari "Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia".

"Langsung" berarti pemilih diharuskan memberikan suaranya secara langsung dan tidak boleh diwakilkan.

"Umum" berarti pemilihan umum dapat diikuti seluruh warga negara yang sudah memiliki hak menggunakan suara.

"Bebas" berarti pemilih diharuskan memberikan suaranya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

"Rahasia" berarti suara yang diberikan oleh pemilih bersifat rahasia hanya diketahui oleh si pemilih itu sendiri
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di