alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pos TNI hancur 1 Tewas Di Serang OPM
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0642ee582b2ec4548b456c/pos-tni-hancur-1-tewas-di-serang-opm

Pos TNI hancur 1 Tewas Di Serang OPM

Pos TNI hancur 1 Tewas Di Serang OPM

Lebih jauh Kamal menjelaskan, dari keterangan 4 orang yang ditemukan bahwa pos TNI Yonif 755/Yalet/ Kostrad yang berada di Distrik Mbua telah hancur diserang KKB pimpinan Egianus Kogoya dan 1 anggota TNI meninggal dunia.

"Kelompok KKB saat melakukan penyerangan terhadap Pos TNI di dukungan masyarakat kurang lebih sebanyak 250 orang. Membuat anggota lari menyelamatkan diri pos Mbua hanya membawa senjata, tidak membawa barang-barang lain," tambah Kamal.

Dua karyawan PT Istaka Karya melarikan diri dari serbuan KKB di camp Kali Yigi. Keduanya ditemukan tim gabungan TNI/Polri di Distrik Mbua yang merupakan distrik terdekat dengan TKP di Distrik Yigi.

Kedua karyawan PT Istaka Karya yang selamat meskipun mengalami luka tembak yakni Martinus Sampe. Ia luka tembak di kaki kiri. Adapun Jefrianto mengalami luka tembak di pelipis kiri. 

"Di distrik Mbuma tim gabungan TNI/Polri telah bertemu 4 orang pekerja yang berjalan kaki dan berhasil melarikan diri yaitu Martinus Sampe, karyawan Istaka Karya mengalami luka tembak dikaki kiri dan Jefrianto luka tembak di pelipis kiri. Sedangkan dua orang lain yakni Irawan (karyawan Telkomsel) dan John (petugas Puskesmas)," ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal, Selasa (4/12/2018).

Udah parah ini
Udah jadiin DOM
emoticon-Takutemoticon-Takut
Diubah oleh rakusentai
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pelakunya manusia apa kera ???
SAATNYA KIRIM LASKAR FPI DAN BANSER UNTUK GANYANG OPM emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
apa ada hubungannya dengan pembuatan base militer AUS/US di papua nugini ?
Jadi nyerang pos tni tuh separatis dibantu penduduk juga ?
Muke gile padahal lagi dibikin jalan n jembatan daerahnya

Kilapak versi sempak ini ..
Di empanin malah ngegigit emoticon-Cape d... (S)
Buat yg mau jihad tuh ada tempatnya emoticon-Matabelo , darah dan nyawa kalau untuk rakyat Indonesia pun akan diberikan karena terhitung murah katanya
Diubah oleh donal.duck
jokowi bilang tidak takut kepada OPM...


iya Presiden tidak takut...


kami warga pendatang yang ketakutan... keselamatan kmi terancam
Quote:


Gak tau rakyat yg pro opm apa di ancem opm.
Ini mah dah kelewatan dah berani ngancurin pos tni.
Quote:


Jokowi ada demo aja malah kabur.
Gimana mao ketemu OPM
Quote:

dom itu sama aja kaya masjid2 diawasi polisi
1 masjid marah, dom 1 papua marah
Susahnya numpas OPM....
Dari zaman ke zaman...
Dulu DI/TII..PRRI..dsb cepet dihabisi...
Pos TNI hancur 1 Tewas Di Serang OPM
emoticon-Big Grin
Berantas sampai ke akar2nya... Tangkep hidup2. Sekolahin di uncend semua.. Biar melek baca tulis.
Mereka punya senjata darimana ya emoticon-Gila Apa ada campurtangan dari mamarika?emoticon-Bingung
Balasan post rakusentai
Demo kabur lebih parah kali ditanya wartawan aja kabur
Yg bikin bingung ini yg supply senjata n taktik militer ke.separatis sapa ya ?
Agak mustahil kalau mereka bisa faham.taktik gerilya kalo kagak ada yg pegang komando
Balasan post fahm182
Quote:

peringatan ultah papua versi opm dan munhkin kemuakan ngeliat kesombongan 212
itu berita sumbernya dari mana ya gan..? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
udah liat foto2 nya di facebook... emang banjir darah....

ada yg di headshot... kepalanya langsung lubang sebesar bola...

ngeri....!!!
ISIS.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di