alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Karst Tubing Sedayu, Wisata Mini Rafting di Jogja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c063a1a620881f2378b4568/karst-tubing-sedayu-wisata-mini-rafting-di-jogja

Karst Tubing Sedayu, Wisata Mini Rafting di Jogja

Jika Anda ingin bepergian dengan petualangan menarik, Anda dapat mencoba salah satu tujuan wisata Jogja, Sedayu Karst Tubing. Sedayu Tubing Karst adalah tempat yang akan cocok bagi mereka yang suka tabung atau yang ingin mengambil adrenalin di Wates dari 9,5 km, Argomulyo, Sedayu, Pedes, Bantul dan Jogja.

Karst Tubing Sedayu, Wisata Mini Rafting di Jogja
Jika Anda ingin bermain arung jeram di tempat ini, Anda harus datang bersama sekelompok sedikitnya 6 orang untuk melakukan kegiatan arung jeram yang menarik. Di sini Anda dapat menjelajahi sungai dengan perahu karet yang disediakan. Tidak ada keraguan tentang peralatan dan keamanan, karena mereka mematuhi standar internasional.

Kenapa mini rafting? Karena jalannya tidak terlalu lama, Anda masih bisa merasakan serunya arung jeram di tempat ini. Jika Anda tiba di tujuan wisata Jogja ini dari pintu masuk, Anda akan disambut oleh pemandu untuk mendaftar dan membayar paket arung jeram. Dari sana, Anda harus berganti pakaian dan menggunakan fitur keselamatan seperti helm, rompi antipeluru, dan sepatu yang aman dan nyaman.

Karst Tubing Sedayu, Wisata Mini Rafting di Jogja
Sebelum memulai kegiatan arung jeram, pemandu akan memberikan informasi tentang apa yang harus dilakukan selama arung jeram. Panduan Sedayu Karst Tubing sangat bagus, ramah dan akan membawa Anda cepat. Untuk mencapai tempat arung jeram, Anda harus menempuh jarak 200 meter dengan ban yang telah Anda pilih.

Sebelum rafting dimulai, Anda bisa merasakan sensasi melompat ke air sungai. Kemudian, arung jeram dimulai dengan Anda duduk di atas ban yang Anda gunakan dan mengikuti aliran sungai. Dalam perjalanan menuju arung jeram, Anda dapat melihat pemandangan di sekitar sungai yang teduh dan ditutupi dengan pepohonan di sebelah kiri Anda.

Karst Tubing Sedayu, Wisata Mini Rafting di Jogja
Selain itu, di tengah rute Anda dapat menemukan tebing setinggi 2 meter yang umumnya digunakan sebagai titik melompat oleh chevron. Sementara harga paket arung jeram di tempat wisata Jogja tergantung pada paket yang Anda pilih, Anda dapat memilih antara arung jeram dengan jarak 900 meter untuk 40.000 orang dan 1.400 meter untuk 50.000 orang.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di