alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06384a9e7404ac578b4567/reuni-212-usai-bagaimana-nasib-aksi-tandingan-kapitra

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?

Reuni 212 telah selesai digelar kemarin. Bagaimana nasib aksi tandingan Reuni 212 yang digagas Kapitra Ampera?

"Tetap kita gelar kontemplasi itu tapi waktunya saja," ujar penggagas aksi Kontemplasi 212, Kapitra Ampera, saat dihubungi detikcom, Senin (3/12/2018).

Kapitra mengatakan saat ini dia sedang menyusun jadwal kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut bakal disesuaikan dengan agenda KPU.

"Kita lagi susun jadwal pertama kita mau steril dari politik, maka kita sesuaikan agenda itu dengan agenda KPU. Supaya kita tidak melakukan itu waktu kampanye. Kedua, ya, kita bikin itu di waktu kampanye, supaya tidak ada kerja-mengerjai kita bikin tidak ada ragu-ragu yang bisa digoreng," tutur Kapitra.

"Apakah kita bikin 21 Februari itu sudah masuk kampanye, atau sebelumnya. Makanya kita sesuaikan itu, lagi kita rapatkan," imbuhnya.

Caleg PDIP itu mengaku aksi Kontemplasi 212 itu bukanlah aksi dadakan. Sudah sejak dua bulan yang lalu dia dan Forum Silaturahmi menggagas aksi yang digelar untuk menandingi Reuni 212.

"Kita sudah siapkan dua bulan lalu. Kita sudah konsolidasi dari dua bulan yang lalu," kata Kapitra.

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?
Foto: Junjungan Cebong

Seperti diketahui, caleg PDIP, Kapitra Ampera, melakukan manuver dengan mengadakan aksi Kontemplasi 212, yang menandingi Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat. Kapitra bersama sejumlah orang yang tergabung dalam Forum Silaturahmi menilai Reuni 212 sudah jauh dari tujuan dan cita-cita aksi 212 pada 2016.

Kapitra bersama Forum Silaturahmi telah mengajukan surat izin aksi Kontemplasi ke Mapolda Metro Jaya. Aksi Kontemplasi 212 dimulai pada Sabtu (1/12) setelah salat isya hingga Minggu (2/12), pukul 15.00 WIB.

Polisi, yang sudah menerima surat pemberitahuan terkait dengan aksi Kontemplasi 212 itu kemudian menyarankan agar aksi tandingan reuni 212 itu ditunda. Alasannya, kegiatan tersebut akan dilakukan berbarengan dengan Reuni 212.

"Memang ada surat masuk, ada pemberitahuan. Yang diinisiasi oleh Pak Kapitra yang berkaitan dengan hal yang sama, di tempat yang sama. Tapi setelah intelijen ada pemberitahuan yang akan melihat seperti apa dan dari intelijen menyarankan kepada panitia untuk ditunda pelaksanaannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (30/11).

Kapitra pun memutuskan menunda sesuai dengan saran polisi. Kapitra mengatakan pihaknya tak ingin terjadi bentrokan antarumat Islam. Dia ingin menunjukkan wajah Islam yang ramah dan damai.

"Saya juga tidak ingin ada bentrokan dan sebagainya. Kita ingin menunjukkan kedamaian Islam. Tapi kita kan nggak tahu kalau ada yang nyusup dan segala macam, itu kan domain intelijen," kata Kapitra saat dihubungi, Jumat (30/11).

kolam

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
Nasbung vs nasbung
Mantaf
emoticon-2 Jempol
Wah mantep, semoga bisa dihadiri lebih dari 40 ribu.
sudah tidak relevan karena hulahi hukahi watu ulo lebih maknyus
kayaknya itu lebih ke seminar2 gitu gak sih ??? ??? emoticon-Thinking
melempem ternyata
buat apa? mending buat liburan natal dan akhir tahun nanti aja sekalian. emoticon-Wakaka
Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?
bwahahaha kapitra,, tra,, tra,, besok ane pisahin gelas kolamnye deh, gelas encu, jangan cebong, biar pinter dulu, nanti kalo udeh ganas ane aduin cupang.. :

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?

hmmm ? emoticon-Cool

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?
Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?

Ya emang gak salah itu kan asumsi 1 orang pake tempat 1x1 meter = 1 meter persegi.

800 hektar itu 8.000.000 meter persegi, 1 meter persegi x 8 juta orang = 8 juta meter persegi

Gitu lohhh

yang dateng ya kapitra sendiri sm crew panggung sm sound system
wacana doang, ngapain dah bikin tandingan, such a waste of tine
percuma,
ga akan nyampe 10%nya dari 212 kemarin
Quote:


sbntar..! bukannya KAPITA skrg ini mndukung JOKOWI...? emoticon-Confused

kok bisa2nya disebut NASBUNG sih...? emoticon-Bingung
Nastak jadi gagal dapat pemasukan tambahan dong,

Reuni 212 Usai, Bagaimana Nasib Aksi Tandingan Kapitra?

emoticon-Stick Out Tongue


Balasan post donal.duck
Quote:


yang dibahas = "Seluruh jarkarta bakal full ditempati orang"
padahal luasnya 661 km^2

1km^2 = 100 hektar
1 hektar = 10.000 m^2

alias 8 juta m^2 = 800 hektar = 8 km^2


================

kalo masalah 8 juta masuk monas, agak gak masuk akal,
luas lahannya sekitar 80 hektar doang..
estimasi maksimum (dari rame 2016 sebelumnya) cuma bisa nampung 1 jutaan orang (itu 1m^2 isi 4 ato 5 gitu)
Balasan post donal.duck
Quote:


Pdahal bener si kapitra yah, Perbandingan Haji tiap th ajah 3juta manusia perlu lapangan yg lebih luas dr Monas,
Balasan post k4ktus
Quote:


itu hitungan buat orang normal...
kampret kan terbang...
woi daster punya bini jgn lupa balikin
Balasan post dawolong
Quote:


mau terbang ato masuk gorong2, dua pihak sama2 lebay klaim angkanya.
nastaik klaim angka kekecilan,
nasbung klaim angka kegedean,

emoticon-Cape d...
palingan juga digabungin ama CFD biar keliatan banyak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di