alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah: Penyerangan Di Nduga Papua Adalah Terorisme Sesungguhnya
4.2 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c063453d675d41f6f8b4567/fahri-hamzah-penyerangan-di-nduga-papua-adalah-terorisme-sesungguhnya

Fahri Hamzah: Penyerangan Di Nduga Papua Adalah Terorisme Sesungguhnya

Penyerangan terhadap para pekerja proyek PT. Istaka Karya di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua yang dilakukan oleh oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau Gerakan Separatis Papua Bersenjata (GSPB) membuat geram DPR.

Pembantaian yang mengakibatkan puluhan korban meninggal dunia dan luka-luka itu adalah terorisme dan makar yang sesungguhnya.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/12).

"Ini adalah terorisme, ini adalah makar dalam pengertian yang sebenarnya. Karena ini adalah serangan bersenjata," tegas Fahri.

Menurutnya, pemerintah mesti serius menangani kejadian brutal semacam ini agar tidak terulang lagi. Terutama masalah keamanan dan pengamanan di Papua.

"Dalam situasi seperti inilah pemerintah seharusnya berkoordinasi dengan TNI dan Polri untuk segera menyelesaikan peristiwa ini. Orangnya harus diketahui siapa, kelompok mana, dan setelah itu harus betul-betul ada jaminan bahwa kejadian seperti ini tidak ada lagi," tutup Fahri. [rus]

ruko

kaum yg tadinya hidup damai pake koteka sempak lokal
dipaksa dirayu pake sempak impor jadinya gitu radikal
emoticon-Mad
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
[BHULAHI HULAHI][/B]
Bedain antara jidat legam sama seluruh badan legam aja kagak becus nih si fakri
Hey tayo hey tayo, goblognya ini statement, hey tayo hey tayo ini orang kocak amat.

Jadi teroris tempo hari di surabaya itu bukan lah sebuah aksi teror.
ato fpi dkk saatnya sekarang berjihad
mari bebaskan papua dr kapir
emoticon-Belgia

Fahri Hamzah: Penyerangan Di Nduga Papua Adalah Terorisme Sesungguhnya

sungguh mesrah sekali ya akhi
emoticon-Belgia
Diubah oleh rumputteki99
Suriah udah dekat.
Coba kalo pelakunya 4L berani gak si Fahri ngomong seperti ini... emoticon-Imlek
emangnya makar harus pake senjata? senjata cuman alat. makar itu ideologi.

goblognya ketaker!
Balasan post rumputteki99
Quote:


homo gitu ya...
emoticon-Ngakak
yg kemarin meledakkan diri di markas polisi sambil bawa istri dan anak bukan teroris berarti?
DPR kunker kesana seru nih emoticon-Big Grin
Balasan post 123qwerty123
Quote:


Terutama fara tukang bacot dfr
emoticon-Salaman
Terorisme jelas, tapi kalau tni gerak buat basmi itu turunan abo, komnas hamburger sama ostrali bakal kejet-kejet dan teriak-teriak dizolimi dan pelanggaran ham

Gak ada bedanya sama yang dirayu-rayu 72 perawan
Diubah oleh ayy.lmao
Turunkan Barisan Ngosor dan para cebong garis keras, maka tuntas masalah Papua, daripada bubarin pengajian, bubarin OPM sana su.emoticon-Ngakak

===========
Ijin Dan Melaporkan

Pada Hari Senin 03 Desember 2018 sekitar Pukul 15.30 Wit telah mendapat informasi melalui Radio SSB dari PWK ( tokoh gereja distrik *****) bahwa telah terjadi pembunuhan di Kali Yigi dan Kali Aurak sebanyak 24 orang tukang Meninggal Dunia.

I. Dapat di Laporkan sbb:

a. Menurut PWK Bhw laporan pembunuhan terhadap 24 orang tersebut pada hari Minggu 2 Desember 2018 di Kali Yigi dan Kali Aurak Distrik Yigi Kab.Nduga.

b. Para Korban Meninggal 24 org tersebut merupakan pekerja jembatan Kali Yigi dan Kali Aurak Distrik Yigi Kab.Nduga.

c. Menurut informasi Dari PWK bahwa 2 (dua) tukang melarikan diri dan selamat sementara mereka sdh sampai di Distrik Mbua dan 8 (delapan) orang tukang bangunan yang berada di Distrik Yal sementara di selamatkan oleh keluarga WKT Nduga (bpk******) dan di bawa lari ke Distrik Koroptak dalam keadaan selamat.

catatan :
1. Menurut informasi dari Cepu bhw pada hari Sabtu 01 Desember 2018 Kelompok KKB tersebut merayakan Upacara Hut OPM di Distrik Yigi dan dari salah Satu Korban pembunuhan tersebut ada yang melihat dan mengambil Foto Upacara Hut OPM,hal tersebut membuat kelompok KKB Marah dan Membantai para-para korban tersebut.

2. Hingga saat ini Kelompok KKB masih di lokasi Pembunuhan dan Menjaga para Korban-korban pembunuhan tersebut.

3. Para Korban-korban tersebut merupakan para pekerja dari PT.Istaka (BUMN) yang beralamat di Jakarta dan beralamat wamena.

Dump.
Abis minum obat kali dia,..emoticon-Traveller
sebentaran juga diberesin sama tni, karena jelas tempatnya. klo teroris bomber samar2 nyaru dan sembunyi2......
Ngakakakak ya iyalah cebong lembek, omong doang tindakan nol...

Fahri Hamzah: Penyerangan Di Nduga Papua Adalah Terorisme Sesungguhnya

Fahri Hamzah: Penyerangan Di Nduga Papua Adalah Terorisme Sesungguhnya
Quote:


DUO "F" dibarisan depan emoticon-Big Grin
coba dibacain HULAHI dulu!!
OPM ini pemberontak yg harus dibasmi karena mengganggu keutuhan NKRI
Selama ini teroris identik dengan ngebom dan menyerang rumah ibadah
Emangnya OPM pernah ngebom rumah ibadah kayak kaum sebelah yg menargetkan agama tertentu ?
OPM ini hanya membunuh orang secara random termasuk kaum mereka sendiri yg gak sepaham
sama2 penebar teror. jadi mesti berimbang penanganannya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di