alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
FIlm Mary Poppins Returns Mengisahkan Kembalinya Mary Poppins ke Keluarga Banks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06338814088dc8058b4567/film-mary-poppins-returns-mengisahkan-kembalinya-mary-poppins-ke-keluarga-banks

FIlm Mary Poppins Returns Mengisahkan Kembalinya Mary Poppins ke Keluarga Banks

Pada tahun 1964, Walt Disney merilils sebuah film fantasi musikal berjudul Mary Poppins. Film tersebut diadaptasi dari buku berseri berjudul sama yang ditulis oleh P. L. Travers.

Setelah 54 tahun, Walt Disney akan merilis sekuel dari Mary Poppins yang berjudul Mary Poppins Returns. Film ini pun menjadi film sekuel dengan jarak terjauh dengan film pertamanya.

Baca: Aksi Spider-Man dalam Film Animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse

Mary Poppins Returns disutradarai oleh Rob Marshall. Film ini akan segera tayang mulai 19 Desember 2018.
FIlm Mary Poppins Returns Mengisahkan Kembalinya Mary Poppins ke Keluarga Banks(foto: imdb)

Film ini dibintangi oleh banyak aktris dan aktor ternama seperti Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Julie Walters, Dick Van Dyke, Angela Lansbury, Colin Firth, dan Meryl Streep. Van Dyke adalah satu-satunya aktor dari film pertama yang ikut membintangi sekuelnya.

Film ini berlatar pada tahun 1930 di London, dua dekade dari film pertamanya. Sekarang, Jane dan Michael Banks sudah dewasa. Michael tinggal di Cherry Tree Lane bersama dengan 3 orang anaknya dan asisten rumah tangga bernama Ellen.

Baca juga: Alasan Harus Nonton Just Dance, Kdrama yang Diadaptasi dari Film Dokumenter

Suatu hari, Michael mengalami sebuah tragedi. Setelah kejadian itu, Mary Poppins, mantan pengasuh Jane dan Michael Banks, kembali lagi ke kehidupan keluarga Banks.


Dia bergabung dengan penjaga lampu jalan bernama Jack dan seorang sepupu yang eksentrik bernama Topsy. Dengan bantuan kemampuan sihirnya yang unik, Poppins membantu keluarga Banks untuk kembali menemukan kebahagiaan hidup mereka.

Sumber: https://www.dailysia.com/mary-poppin...eluarga-banks/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di