alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Mortal Engines, Film Tentang Kehidupan Paska Kehancuran Dunia di Kota yang Bergerak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c063316ddd7703e6e8b4568/mortal-engines-film-tentang-kehidupan-paska-kehancuran-dunia-di-kota-yang-bergerak

Mortal Engines, Film Tentang Kehidupan Paska Kehancuran Dunia di Kota yang Bergerak

Apakah kalian penggemar film sci-fi (science fiction)? Kalau iya, kalian wajib menonton film berjudul Mortal Engines yang akan segera tayang ini. Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Philip Reeve.

Film yang disutradarai oleh Christian Rivers ini merupakan kerja sama antara Amerika dan Selandia Baru. Mortal Engines dijadwalkan akan segera tayang mulai 14 Desember 2018.

Baca: Mary Poppins Returns, Kembalinya Mary Poppins ke Keluarga Banks

Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Ronan Raftery, Leila George, Patrick Malahide, dan Stephen Lang.
Mortal Engines, Film Tentang Kehidupan Paska Kehancuran Dunia di Kota yang Bergerak(foto: imdb)

Mortal Engines berlatar pada sebuah dunia steampunk paska kehancuran dunia yang terjadi ratusan tahun lalu. Pada saat itu, seluruh kota ditaruh di atas roda dan memiliki mesin.

Di dunia tersebut, London adalah sebuah kota raksasa dan juga kota predator yang berjalan. Semua hal yang dianggap mengganggu akan dihancurkan.

Tom adalah seorang anak berumur 16 tahun yang berasal dari London. Seumur hidupnya, ia hanya tinggal dan bepergian di kota asalnya. Kakinya belum pernah sama sekali menyentuh rumput, lumpur, ataupun tanah.

Baca juga: Film Mary Queen of Scots Bercerita Tentang Biografi Ratu Mary

Kali pertama ia merasakan dunia luar datang secara tiba-tiba. Hal itu terjadi pada saat dia menghalangi usaha Hester yang memakai masker untuk membunuh Thaddeus Valentine. Thaddeus adalah seorang penguasa yang ingin Hester bunuh karena membunuh ibunya.

Hal tersebut menyebabkan Tom dan Hester terbuang dari kota yang bergerak. Mereka berusaha untuk menghidupi diri mereka sendiri.


Tom dan Hester bertemu dengan Anna Fang, seorang penjahat berbahaya yang murah hati. Mereka bertiga bekerja sama untuk menghentikan London.


Sumber: https://www.dailysia.com/mortal-engi...yang-bergerak/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ada yg udh nonton? minta review dong
Quote:


Bukannya baru besok ya tayangnya ?
Nonton film ini mendadak...tiketnya aja dikasih.

Bagus film nya, banyak pesan, simbol, dan analogi yang tersirat. Mulai dari feminism, hidup nomaden, penjajahan, perang, predator, senjata nuklir, ras, dll. Kalo kalian ngeh bakal amaze sendiri

Banyak review yang bilang jelek...tapi namanya film sih soal selera. Emang sih plot nya ketebak tapi konsep filmnya bagus. Tema sci-fi dystopian, scene awal film ngingetin ke film mad max wkwk
Diubah oleh cameoong


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di