alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06323a5c77981d0c8b4569/5-cara-detoks-kulit-wajah-hanya-dalam-24-jam-bikin-kulit-bercahaya

5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!

5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!

Detoks adalah proses mengeluarkan racun dari tubuh. Ada empat organ yang biasa digunakan untuk detoks yaitu hati, ginjal, saluran pencernaan, dan kulit. Yang terakhir ini, termasuk detoks kulit wajah juga lho! Dengan detoks kulit wajah, bukan cuma racun yang keluar. Wajah pun lebih bercahaya, punya tekstur yang bagus, dan memesona dipandang.

Kabar baiknya, sekarang ada cara detoks kulit wajah hanya dalam 24 jam! Bukan hanya cepat, prosesnya juga dilakukan secara alami. Bahkan tidak ada keterlibatan mesin-mesin ala klinik yang membutuhkan biaya mahal. Yuk, kita simak lima langkahnya berikut ini!


1. Biarkan parasmu telanjang sehari dari makeup. Jauhi bedak, foundation, bahkan concealer dan makeup mata
5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!
Sekecil apa pun jumlah makeup yang menempel di wajahmu, pori-pori kulit selalu bisa tersumbat. Karena itu, ambil satu hari buat tidak berdandan sama sekali. Biarkan kulitmu bebas bernapas. Dengan ini, kulitmu bisa menyerap oksigen dan berefek pada kurangnya noda, kemerahan, dan iritasi.


2. Jauhi juga produk perawatan kulit selama sehari. Sebagus apa pun produknya, kulitmu perlu waktu buat menjalankan fungsi alaminya
5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!
Skincare yang sehari-hari kita pakai, tidak dapat dimungkiri punya manfaat apik buat kulit. Kalau enggak, kenapa kita pakai terus? Tapi selain kosmetik, kulit wajah juga perlu waktu buat jauh-jauh dari skincare lho! Tidak pakai skincare dalam sehari akan membuat kulit meregenerasi dan menjalankan fungsi alaminya seperti sebelum dirangsang oleh produk-produk.

Gak cuma itu. Kulit yang diberi kebebasan selama sehari pun jadi jauh dari parabens, pengawet, dan parfum. Kandungan-kandungan tersebutlah yang selama ini dimiliki oleh beberapa skincare yang kita pakai. Tentunya, ini bakal jadi peremajaan kulit yang paling murah, aman, dan natural.


3. Selain membebaskan kulit dari jerat kosmetik dan skincare, kamu bisa mendetoks kulit dengan bahan-bahan alami ini
5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!
Belakangan ini, nama cuka sari apel organik mulai marak di kalangan pecinta kecantikan. Kandungan asamnya bisa mengatur pH di kulit dan melarutkan minyak serta sebum pada pori-pori. Karenanya, cairan ini tepat digunakan sebagai toner. Namun buat yang berkulit sangat sensitif, perlu hati-hati menggunakannya.

Sebagai alternatif, ada buah stroberi yang bisa diolah jadi masker atau scrub alami. Setelah dihancurkan, butiran-butirannya dapat mengelupas sel kulit mati dan meningkatkan produksi sel-sel kulit yang baru. Kelebihan minyak bisa diserap dan kantung mata sedikit demi sedikit berkurang.


4. Mulailah perbanyak minum air putih & lengkapi dengan olahraga. Jika sebelumnya kamu jarang melakukannya, inilah saat yang tepat!
5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!
Ketika orang minum, bukan hanya hausnya yang terpuaskan. Racun dari tubuh juga akan terbuang. Jika memang tujuanmu ingin membuang racun, konsumsi air putih dalam sehari perlu ditingkatkan. Dengan begitu, racun akan terbuang lewat urin dan keringat. 

Olahraga adalah sarana yang tepat untuk membuang racun lewat keringat. Penelitian menemukan, kandungan arsenik, kadmium, timbal, dan merkuri akan dibuang dari keringat. Kamu bisa olahraga lari, push up, atau sit up untuk alternatif yang murah. Atau jika kamu tidak ingin kelelahan, cobalah sauna.


5. Setelah 24 jam, kulitmu akan lebih bersinar dan segar. Lakukan detoksifikasi tadi rutin minimal sebulan sekali agar kulit semakin sehat
5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya!
Setelah 24 jam, kamu akan mengalami sensasi kulit segar dan bersinar pada keesokan pagi. Jika kamu terus melakukannya sebulan sekali saja, perbaikan alami kulit akan benar-benar terasa. Bahkan, bukan tidak mungkin kebutuhanmu akan makeup semakin berkurang.

Yang tadinya perlu concealer untuk menutup noda, sekarang sudah tidak perlu karena nodanya hilang. Sebelumnya perlu krim mata, kini tak lagi sebab kantung mata sudah minggat. Jadi, kenapa tak rutin dicoba?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya! 5 Cara Murah buat Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Ada yang Pakai Air!

- 5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya! 10 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami, Gak Usah Suntik Vitamin C

- 5 Cara Detoks Kulit Wajah Hanya dalam 24 Jam, Bikin Kulit Bercahaya! 5 Efek Buruk yang Akan Didapat Saat Bersihkan Wajah dengan Tisu Basah!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di