alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
AirAsi BIG Loyalty Suspen Akun secara sepihak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c062faedad770d5598b4567/airasi-big-loyalty-suspen-akun-secara-sepihak

AirAsi BIG Loyalty Suspen Akun secara sepihak

Tanggal 10 Agustus 2018, ada email masuk dari Airasia BIG menginformasikan bahwa hasil pemeriksaan dari Airasia BIG menemukan bahwa saya memiliki lebih dari 1 akun keanggotaan dimana setiap anggota hanya diperbolehkan memiliki satu akun dan anggota tidak diperbolehkan memiliki banyak akun.
Saya sudah melakukan balasan ke dari Airasia BIG sebagai konfirmasi agar Akun Anda tidak akan dihentikan.
Ternyata sejak November 2018 (tidak diketahui persis tanggalnya) pada saat ingin melakukan redeem point, ternyata akun saya telah disuspend sepihak oleh Airasia BIG, saya sudah mencoba menghubungi melalui email dan instagram, tetapi tidak ditanggapi dengan baik oleh Airasia BIG, saya sangat menyesalkan hal ini kenapa Airasia BIG melakukan suspend terhadap akun aktif dan tidak ada informasi balasan.
Mohon tanggapan dari Airasia BIG mengenai perihal ini karena saya masih memiliki poin aktif di akun tersebut dan jangan melakukan suspend terhadap akun yang masih aktif.
Terima kasih.
Alexander Halim
Email : alexander.halim@ymail.com
BG Member ID : 2128658074AirAsi BIG Loyalty Suspen Akun secara sepihak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dibaca kembali Tos ( term of service ). Apakah memang dilarang memiliki dua akun... kalau memang di larang trus salah satunya di suspend ya sbnrnya anda ga berhak bikin SP. Toh memang seperti itu aturannya. Jgn d kira SP dibuat untuk membenarkan sesuatu yg anda anggap benar.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di