alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kandung Kemih Abnormal Seukuran Dengan Melon Ditarik Keluar Dari Perut Seorang Pria
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c062ba39a095116328b4569/kandung-kemih-abnormal-seukuran-dengan-melon-ditarik-keluar-dari-perut-seorang-pria

Kandung Kemih Abnormal Seukuran Dengan Melon Ditarik Keluar Dari Perut Seorang Pria

Kandung Kemih Abnormal Seukuran Dengan Melon Ditarik Keluar Dari Perut Seorang Pria

Penyakit bisa datang dari mana saja. tidak mengenal kapan terjadi, waktu terjadi, dan lain-lain. Nah, bermula dari aktivitas yang kurang baik. Pasien bernama atau dikenal denganZhou berusia 55 tahun dimana kejadian ini ada pada kota Wulan,China. Zhou diketahui mempunyai kandung kemih abnormal atau kelainan terhadap kandung kemihnya. dikarenakan kandung kemih yang bisa dibilang tidak normal ini. Zhou terpaksa harus menjalankan operasi untuk menarik keluar kandung kemihnya yang seukuran dengan Melon atau juga bisa dibandingkan dengan telur burung unta.

Kandung Kemih Abnormal Seukuran Dengan Melon Ditarik Keluar Dari Perut Seorang Pria


Diketahui, Zhou menderita kejadian abnormal seperti ini saat ketika mau mencapai bulan Juni. Sesudah Zhou mencari bantuan di salah satu hospital bernama Wuhan Jindu Hospital.  Dokter yang ada di sana mengklaim bahwa Zhou mempunyai kandung kemih yang tidak normal dan mempunyai ukuran 13 cm (5,1 inci). sungguh bukanlah kejadian yang bisa dibilang normal. Terpaksa, Dokter Wang Huimengatakan bahwa si Zhou ini harus menjalani operasi dengan segera karena kalau enggak, maka Zhou bisa menderita gagal ginjal.. Para ahli bedah  juga mengklaim bahwa Untungnya, Zhou bisa diselamatkan karena hampir Kandung Kemih yang dia punya tidak menutupi seluruh daerah perutnya. Ahli bedah juga mengatakan pada saat menjalani Operasi pada Zhou, mereka tidak bisa menggunakan alat-alat bedah untuk mengangkat kandung kemih Zhou dikarenakan Alat tersebut pastinya tidak bisa mengangkat kandung kemih yang sebesar Melon ataupun Telur burung unta. terpaksa, mereka harus menggunakan tangan mereka untuk mengangkat kandung kemih abnormal yang dimiliki Zhou ini.

Kandung Kemih Abnormal Seukuran Dengan Melon Ditarik Keluar Dari Perut Seorang Pria


Lalu, muncul pertanyaan Mengapa Zhou bisa menderita begitu??? Ternyata setelah ditelusuri lebih dalam, ini dikarenakan Zhou yang mempunyai aktivitas yang kurang baik seperti menahan air kencing, jarang meminum air,duduk seharian tanpa berdiri serta beraktivitas untuk berjalan-jalan. waduh, kejadian ini seperti memberitahukan bahwa kita seperlunya harus menjaga kesehatan kita dengan meminum air, jangan pernah menahan air kencing terutama kalau soal main games  jadi tidak mementingkan kesehatan sendiri.


Berikut adalah video tentang Kandung Kemih Abnormal yang dimiliki Zhou:






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kencing jangan ditahan tahan
untung liat ini bukan sedang makan...emoticon-Big Grin


Ini sebagai peringatam keras buat yang sering menahan
kalo nahan sesuatu emang gak pernah baik
ane gak bisa nahan K ncing dan duduk tanpa berdiiri
makanya gan, klo lg bengong di rumah mending workout lah yg ringan2 kayak lari ditempat, pushup, loncat2 ato apalah yg penting gerak, ngeri klo sdh kena penyakit kayak gitu emoticon-Takut
Makanya jangan ditahan..
Nanti kantung sperma juga bisa sebesar itu...
Pakailah sabun secukupnya...
Balasan post dawolong
Quote:


kantong sperma segede gitu sekalinya crot langsung creampie sebadan badan emoticon-Leh Uga bisa buat mandi
Bujug dah
Super sekali emoticon-Hammer
Ternyata dari faktor kebiasaan dan lifestyle yang kurang sehat. emoticon-Nohope
Balasan post prince.cerberus
Quote:


yoi bray.. termasuk nahan peju. Kalo udah kebelet crot kan aja. tul tak? 🤔
klo disini bisa dijadiin batu ajaib ala kang ponari emoticon-Leh Uga

Di rendem aer, buat nyembuhin orang sakit..

Bayar se iklasnya,

yang mao liat-liat juga boleh.. Jangan lupa, parkir motor bayar 2rb.

Tersedia kotak amal di depan.

emoticon-norose
Balasan post cloudible8
itu hentai, gan
sekali crot langsung kena dari ujung kepala sampe ujung kaki emoticon-Ngakak (S)
Ngeri bre liat'nyaemoticon-Takut (S)
nahan berak juga bahaya emoticon-Nohope pas mau kentut eh kebamblasan kan jadi cepirit futbol emoticon-Cape d...
itu dia minum apaan sampe kristaliasinya segitu gedenya?
buset, gw aja nggak tahan duduk lama2, sejam sekali mesti berdiri atau sambil jalan jalan.
Diubah oleh daisukeasakura
waduuuuu
Lebih baik dikeluarkan...jangan ditahan - tahan...apalagi sampai kelamaan,tidak bagus juga buat kesehatan...Gan emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di