alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c062a64d89b0997438b4567/kelam-dirumah-belanda

Kelam dirumah belanda

hai nama gue yuni .. disini gue mau membagikan kisah gue yang telah gue alami sendiri dan bahkan sampai sekarang gue ga yakin peristiwa tersebut ada atau tidak dimulai dari iseng2 melewati jalanan sepi dan rumah kosong dan disana gue diajak pergi kealam lain yaa bisa dibilang gak masuk akal sama sekali tapi yang ini benar terjadi gue dibawa  ke masalalu mereka yang kelam yang artinya mereka ingin gue tau asal usul rumah tersebut kenapa jadi kosong karena banyaknya simpang siur tentang cerita rumah tersebut gue ga pungkiri kalau gue sendiri anak indigo seperti yang kalian tahu rata - rata tidak ada yang percaya dengan adanya kemampuan indigo ya gue sendiri aja gak percaya tapi dengan ada peristiwa ini gue jadi yakin kalau gue punya hal kelebihan aneh dalam diri gue sendiri .. fyi gue sendiri punya 2 teman anak kecil dari dunia lain kadang seru karena bisa mengetahui masa  kelam dari mereka dan mereka selalu ada buat gue bahkan ketika gue ketik ini pun mereka ada disamping gue  jadi  mari kita memasuki ke masa kelam rumah belanda  ...  
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 1

Semua bermula dari pulang kampus gue sama teman gue yang awalnya iseng2 pergi ke tempat gelap bukan berarti hal yang aneh bukan melainkan kejalanan sepi .. gak dipungkiri gue sama teman gue emang suka melewati jalanan sepi kek uji nyali gitu hahaha sekali lewati jalan tersebut gue pasti selalu memotret gambar dari sana gue gatau kenapa gue mau memotret cuman kadang gue ngerasa ada hal unik disaat gue mulai motret di sela perjalanan gue motret gue melihat sesosok bayangin putih yang menyuruth gue masuk kedalam rumahnya yang dia melambaikan tangannya ke gue ya awalny gue cuek aja si karena dijalanan tersebut emang kotor .. banyak banget dari cerita penduduk sana yang konon katanya dulu itu hutan tampi dijadikan perumahan .. gue pernah observasi cielah hahaha bukan gue pernah kerumah pacarnnya teman gue .. disana kami saling bertukar cerita dan akhirnya gue menanyakan jalanan yang bikin gue penasaran gue pun cerita ke dia dan tiba tiba dia pucat dan dia cuman bilang '' jangan bego lo ! lo boleh eksperimen kemana aja tapi jangan pernah bereksperimen ke tempat itu ! '' gue kaget sama responnya karena baru pertama kali gue melihat dia kek gitu

dan gue pun cuman diam mendengarkan responnya akhirnya gue ijin pulang sama dia ketika gue lagi jalan dengan asyiknya sendiri gue melihat kembali jalanan tersebut ntah kenapa gue merasa ada yang suruh gue masuk itu jalanan gue merasa ada yang menarik gue kesana seakan ada hal yang mesti gue tau .. akhrinya gue pun dengan santainya melajukan motor gue ke jalanan tersebut tiba tiba ada bapak2 yang ngomong sma gue '' mau kemna dek?'' .. '' hmm mau kejalanan itu pak '' ,, '' oh ngapain dek? itu kan tempat rumah sakit '' ,, '' ohh disana tempat rumah sakit pak? tembus kemana ya pak jalanan itu ?'' .. '' iya dek , ga ad jalanan lagi dek mentok dia '' .. '' oh gitu yauda pak makasih ya '' .. ''iya dek mending jangan kesana dek udah mau jam malam dek '' .. '' loh? kenapa pak ? .. '' gpp mending pulang aja dek '' .. karena gue melihat ada hal lain diantara bapak tersebut gue pun mengiyakan aja gue pun berjalan pulang di setiap perjalnan gue pulang gue selalu mikir jalanan tersebut gue gatau kenapa tapi gue benar2 disana kepo maksimal jadi gue berpikiran untuk mengajak ketempat sana bersama teman gue ..
Lanjut sist
emoticon-Bingung lanjut lagi boleh
kuonthol gede
djemboetnya rontok..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di