alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Sajian Kreasi Mie Instan Kocak Abiz.. berani coba?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0627d296bde67d428b4568/5-sajian-kreasi-mie-instan-kocak-abiz-berani-coba

5 Sajian Kreasi Mie Instan Kocak Abiz.. berani coba?

 Mie instan, yup makanan yang satu ini kelezatanya sudah tak perlu diragukan lagi. Selain lezat disantap, kuliner Indonesia yang satu ini harganya nggak bikin kantong bolong.


5 Sajian Kreasi Mie Instan Kocak Abiz.. berani coba?


Selain cara memasaknya yang praktis, mie instan cukup mudah untuk ditemui di mana saja.

Nggak heran, makanan yang satu ini juga cukup digemari di luar negeri lho. Eits, tapi tunggu dulu, kali ini ane punya sajian kuliner mie instan unik beda dari yang lain.


Sebagian orang ternyata ada yang menyajikan kreasi mie instan ini dengan cara yang terbilang kocak. Seperti apa bentuknya? Yuk, intip potretnya di bawah ini.


1. Lupa bawa panci mie instan ini akhirnya disajikan di dalam gayung. Lucu juga ya, tarvelers

Spoiler for spoiler:


2. Aduh, kalau yang ini sih mie instan rasa kopi. Kira-kira rasanya gimana ya, travelers?


Spoiler for spoiler:


3. Kreasi mie instan yang nggak kalah epic nih. Kamu berani coba nggak, travelers?

Spoiler for spoiler:


4. Doyan durian? Nih, cobain dulu deh kreasi mie instan dengan toping durian yang satu ini

 

Spoiler for spoiler:

5. Ketika mie instan naik kelas. Ala-ala restoran western gitu, kamu udah pernah cobain belum? emoticon-Goyang

Spoiler for spoiler:


Semoga terhibur ya

jangan lupa share dan beri emoticon-Rate 5 Star





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
unik juga tuh mie gelas
pinggirannya dibubuhi bubuk cabe,sruput bibir dower
mungkin bawah ane mau coba
Wuek...
emoticon-Ngakak
Bikin ga pengen makan mie lagi.
itu yang mi pake duren.. kek tokay gitu.. kwkwkwk..
Itu dimakan beneran apa cuma buat gaya2an..
pakai gayung poris cewek kos kos an... porsi kos kos an cowok ember brew
ah... cari penyakit lah gan emoticon-Najis
demi viral ampe bikin ginian
Yang masih bisa d makan cuma nomer 1.
Porsi favorit ane tetep, 3 bungkus + nasi + telor + sayur.
yang paling kocak es krim kari ayam noh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post punin
Quote:


enak loh.. wkkk emoticon-Goyang


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di