alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembunuhan 31 Pekerja Proyek Dikaitkan Aksi Papua Merdeka, Banser Mana Banser?
4.25 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c062764dcd77030448b4567/pembunuhan-31-pekerja-proyek-dikaitkan-aksi-papua-merdeka-banser-mana-banser

Pembunuhan 31 Pekerja Proyek Dikaitkan Aksi Papua Merdeka, Banser Mana Banser?

Quote:


Mohon maaf, ini lagi sibuk mempersiapkan penjagaan gereja, setelah itu nanti malem tahun baru persiapan jagain dangdutan emoticon-Imlek

Untuk saat ini benar-benar sedang sibuk emoticon-Imlek
Diubah oleh Joko.Widoddo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Napa jadi banser, wkwkwk
ini soal Ham Hem Hom brooo
Kok nyasar ke banser emoticon-Ngakak bego sekali ts .. ya silahkeun fpi maju duluan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
kok banser? tentara lah emoticon-Nohope
yang teriak2 mau makar, mau ganti bentuk negara, mau ganti sistem negara = berhadapannya dengan tentara, bukan dengan ormas.

mangkanya yang mau ganti sistem, kalau ditangkap jangan mewek2 ayat atau apanya dijolimi yah emoticon-Embarrassment
Quote:


TSnya buzzer goblok bin tolol
Mana ada hubunganya ama banser
Kalau fanboy HTI dan FPI dan terlalu bodoh jadi keliatan dungunya
Apa hubunganya banser ama pemberontak
emoticon-Betty
BANSER / FPI dan sejenisnya itu beraninya cuma gembar-gembor di Jawa, kalau dikirim langsung ke Papua mana ada nyali.

ngakunya penjaga NKRI, emangnya NKRI itu cuma Jawa aja ? langsung sono ke Papua !!!
Diubah oleh matthysse67
Ginian ya lawannya TNI lah

Sikat habis OPM
Quote:


Quote:


Quote:


Pembunuhan 31 Pekerja Proyek Dikaitkan Aksi Papua Merdeka, Banser Mana Banser?
Quote:


Pembunuhan 31 Pekerja Proyek Dikaitkan Aksi Papua Merdeka, Banser Mana Banser?
Ini mah urusan loreng beneran
Bukan loreng cosplay
cukup bilang HULAHI HULAHI pasti langsung menyerah tanpa syarat emoticon-Traveller
Gak usah banser turun pun, itu tentara sama polisi udah dari dulu nangkep2in pendukung OPM kok emoticon-Ngakak

Klo di kasus HTI dan sejenis nya, polisi maen aman gak mw nindak langsung, emang sensitif urusan bawa2 Agama juga. Maka nya di kasus ini Banser turun, toh emang sesama umat harus saling ngingetin kan ?

Justru klo elu2 mw fair (adil dan disamain) penindakan nya, harus nya elu nuntut Tentara & Polisi nembak tuh para pendukung2 Khilafah.
Pendukung OPM banyak kok yang udah jadi bangke di Hutan papua sana..

Mw lu disama2in dengan OPM ??

Sama lho, sama2 mw makar diriin Negara sendiri dari NKRI emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh baka1412
"Para mahasiswa pada aksi 1 Desember berhadapan dengan ratusan orang yang tergabung dalam beberapa ormas seperti Pemuda Pancasila, FKPPI, Laskar Garuda, dan Laskar Merah Putih."

Di Jatim aja nggak maju pas demo mahasiwa apalagi bakar bendera OPM .Yang maju malah yang nggak gembor2 penjaga NKRI emoticon-Wink
Kenapa harus Banser?
Kok gak dilawan dengan HTI aja
Lah gimana ini bukannya wilayah timur indo basis kuat wiwi? kok malah pengen lepas pake banget.. emoticon-Turut Berduka
Padahal trans papua,penyetaraan harga minyak dan sembako semua di era wiwi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hulahi hulapop..., watu ulo...

emoticon-Swissemoticon-Belgia
nastak nastak goblok yg nyasar dimari komennya tolol2 emoticon-Wkwkwk
banserep itu pan ngaku2nya paling nkri,penjaga nkri bla bla bla ...wajar dong klo nitisen pada nyinyir...soalnya giliran yg muslim aja di vonis anti nkri terus dibubarin...noh yg papua yg jelas2 anti nkri, kok pada diem membisu ya?
Quote:


Papua...?? cuma segelintir orang jangan generalisasi bre...

Tetap jokowi emoticon-Swiss
ngapain emang banser di sebut sebut?


Quote:


setuju ama agan ini, TS fans boy kayaknya gan
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di