alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 MV Girl Group Korea ini Paling Banyak Ditonton di 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06263c902cfe9d3d8b4568/10-mv-girl-group-korea-ini-paling-banyak-ditonton-di-2018

10 MV Girl Group Korea ini Paling Banyak Ditonton di 2018

10 MV Girl Group Korea ini Paling Banyak Ditonton di 2018

MV atau music video merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh para fans. Melalui MV itu lah para fans bisa melihat betapa kerennya idola mereka. MV biasanya dirilis oleh para grup Kpop saat mereka melakukan comeback. Seperti beberapa MV di bawah ini yang rilis pada tahun ini dan sudah ditonton jutaan kali sebagai bentuk dukungan dari para fans.


1. Blackpink - DDU-DU DDU-DU (518 Juta View)
Dirilis pada tanggal 15 Juni 2018, girl grup dari YG ini telah melangsungkan comeback yang luar biasa dengan DDU-DUDU-DU yang sekarang ngetren dan telah ditonton lebih dari 500 juta kali di YouTube dan viewnya terus bertambah. Tidak hanya lagu yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, tetapi lagu ini benar-benar memberikan mereka kesempatan untuk memamerkan keterampilan vokal, rap, dan menari yang lebih baik.


2. Momoland - Bboom Bboom (287 Juta View)
Dirilis pada tanggal 3 Januari 2018, Momoland benar-benar menarik perhatian dari penggemar di mana-mana dengan MV mereka ini yang telah ditonton lebih dari 287 juta kali. Sejak tahun 2016, grup ini sendiri telah menarik perhatian di mana-mana dengan lagu yang catchy dan konsep MV yang unik.


3. TWICE - What is Love? (224 Juta View)
Dirilis pada tanggal 9 April 2018, idola favorit lainnya yaitu TWICE, adalah grup yang bekerja keras dan menapaki industri Kpop dengan berbagai lagunya yang hits. Dengan dirilisnya What is Love?, TWICE sanggup mengeksplorasi konsep cinta yang menarik melalui berbagai cara simbolis sambil menceritakan kisah yang menyenangkan melalui konsep cinta dari masing-masing diri mereka.


4. Red Velvet - Bad Boy (168 Juta View)
Dirilis pada tanggal 29 Januari 2018, girl grup SM ini telah mewujudkan comeback dengan konsep seksi, misteri, menyenangkan, dan penuh cinta dengan Bad Boy yang menuai banyak pujian dan cinta di mana-mana. Ditonton lebih dari 167 juta kali di YouTube, Red Velvet berbagi tampilan yang lebih kuat dari sebelumnya. Lagu ini benar-benar memberikan mereka kesempatan untuk memamerkan sisi dewasa mereka.


5. TWICE - Dance the Night Away (135 Juta View)
Dirilis pada tanggal 9 Juli 2018, TWICE merupakan girl grup yang bermain dengan konsep menyenangkan seperti zombie dan terdampar di pulau. Bagian yang menyenangkan dari TWICE adalah mereka benar-benar meluangkan waktu untuk membawa unsur-unsur yang menyenangkan dan menarik ke musik dan MV mereka. Dance the Night Away menggambarkan kehidupan terdampar di pantai yang malah nampak seperti liburan impian. Dengan ditonton lebih dari 135 juta kali di YouTube, mereka menunjukkan kehidupan yang menyenangkan selama musim panas.


6. Momoland - Baam (125 Juta View)
Dirilis pada tanggal 26 Juni 2018, Momoland comeback dengan konsep yang kurang lebih sama seperti Bboomm Bboomm, lucu dan menyenangkan. MV ini sendiri telah ditonton lebih dari 125 juta kali di YouTube. Momoland adalah grup yang menggunakan MV mereka sebagai salah satu alat untuk berinteraksi dengan penggemar mereka dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.


7. TWICE - Candy Pop (89 Juta View)
Dirilis pada tanggal 11 Januari 2018, lagu ini merupakan single Jepang kedua milik TWICE. Telah ditonton lebih dari 89 juta kali, MV TWICE yang satu ini menggabungkan konsep anime dan bahkan turut serta mengikutkan Park Jinyoung selaku bos JYP Entertainment walau dia hanya dalam wujud animenya.


8. TWICE - YES or YES (88 Juta View)
Dirilis pada tanggal 5 November 2018, TWICE kembali memecahkan rekor yang telah ada dengan MVnya ini. MV Yes or Yes ini menjadi MV girl grup tercepat yang ditonton lebih dari 20 juta kali, dengan hanya dalam waktu 10 jam dan 27 menit. Rekor sebelumnya dipegang oleh Blackpink dengan DDU-DU DDU-DU.


9. (G)I-DLE - LATATA (82 Juta View)
Dirilis pada tanggal 2 Mei 2018, girl grup bentukan Cube Entertainment ini melangsungkan debut dengan single Latata dan berhasil menarik perhatian masyarakat dengan talenta yang mereka miliki. Hanya butuh waktu 20 hari sejak mereka debut dan mereka berhasil membawa tropi kemenangan pertama mereka dengan lagu ini.


10. Girls' Generation-Oh!GG - Lil' Touch (77 Juta View)Girls' Generation-Oh!GG
Dirilis pada tanggal 5 September 2018, sub unit kedua dari Girl's Generation yaitu Girl's Generation-Oh!GG melangsungkan debutnya dengan single Lil' Touch. MV ini sendiri menjadi MV debut grup Kpop yang paling banyak ditonton selama 24 jam. MV yang ditonton lebih dari 9 juta kali di hari pertama dirilisnya ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Stray Kids dengan District 9 yang ditonton lebih dari 4 juta kali.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 MV Girl Group Korea ini Paling Banyak Ditonton di 2018 7 Lagu Grup Band Korea Ini Bikin Kamu Ketagihan Dengerin!

- 10 MV Girl Group Korea ini Paling Banyak Ditonton di 2018 14 Anggota Girlgroup Ini Berulang Tahun Pada Bulan Desember

- 10 MV Girl Group Korea ini Paling Banyak Ditonton di 2018 5 Lagu Korea Tentang Ayah Ini Bikin Kamu Tak Mampu Menahan Air Mata

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di