alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Loh Mitos Tentang Kerokan yang Harus Agan Ketahui
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c062611dcd770142c8b4567/ini-loh-mitos-tentang-kerokan-yang-harus-agan-ketahui

Ini Loh Mitos Tentang Kerokan yang Harus Agan Ketahui

Ini Loh Mitos Tentang Kerokan yang Harus Agan Ketahui


Hayo siapa yang baru semalem dikerokin?


Orang Indonesia pasti udah enggak asing banget sama metode pengobatan ini. Yaps, kerokan udah menjadi suatu alternatif untuk orang-orang yang sedang sakit. Biasanya yang paling sering dikerokin adalah orang yang terkena sakit "masuk angin". Kalau udah masuk angin, pasti langsung kebayang kerokan sebagai cara menyembuhkannya.


Tapi tahu gak ente kalau kerokan itu punya segudang mitos yang cukup menggelitik logika juga saat mendengarnya. Tapi uniknya tanpa disadari kita mengamini mitos tersebut juga loh. Penasaran apa aja mitosnya? Cekidotsss Gan!


Quote:




Quote:




Quote:



*****


Nah itu tadi Gan beberapa mitos yang sering kita jumpai kalau lagi kerokan.

Semoga Agan dapat perspektif baru setelah mengetahui penjelasan ilmiah dari beberapa mitos diatas.

Kalau ente punya mitos lain boleh banget dong share disini. Biar makin paham dan makin berkembang kearifan lokal asli dari Indonesia ini.

emoticon-Angkat Beer


1, 2 , 3

Diubah oleh cumipenjara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kerokan lanjut ihik Gan...
ane juga kerokan klo masuk angin
pertama minum obat, klo gak manjur baru kerokan
Tato alami.... emoticon-Ngakak
Seumur umur ane cuma 2 kali dikerok...
Tapi emg bener loh gan, dl ane gak pernah kerokan skrg klo sakit gak kerokan jadi gak enak rasa nya emoticon-Ngakak
gatau kenapa breh ane gasuka kerokan lebih suka karokean + lc murah emoticon-Ngakak (S)
I Like Kerokan emoticon-Leh Uga
ane juga pernah kecanduan kerokan, sampe 2hari 1x
ane belum pernah sama sekali kerokan gan gmna yak rasanya
kerokan bahasa Inggrisnya apa ya gan emoticon-Leh Uga
udah lama ga kerokan, lebih sering bekam sekarang
Udah lama gak dikerokin ane.
Ane ga suka dikerokin, geli gan
Paling enak emang kalau badan udah kerasa kaku, letih, lesu dikerokin.
selain kerokan, masih ada lagi alat yg bulet2 di templokin ke punggung, trus anginnya disedot.
tar lama2 jadi merah juga efeknya sama spt dikerok.
emng mantep klo di kerokin
Minum bandrek aja keluar anginnya.
Apalagi kentut dengar tetangga kanan kiri muka belakang
Lega rasanya bisa berbagi
ane gak pernah kerokan dan gak akan pernah.... Gak Guna!
emoticon-Traveller
kalau yang ngerokin kyk gini mah aku mau emoticon-Malu (S)

Ini Loh Mitos Tentang Kerokan yang Harus Agan Ketahui
Geli geli enak.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di