alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0624ec902cfefb338b4568/jorok-sampah-penuhi-kali-di-samping-stasiun-duri

Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

Sampah plastik memenuhi kali di samping Stasiun Duri, Jakarta. Menumpuknya sampah itu pun mengeluarkan bau yang tak sedap dan dapat menyebabkan banjir
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Sampah memenuhi kali di pinggir Stasiun Duri, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

Sampah plastik terlihat lebih banyak memenuhi kali tersebut.
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

Selain sampah plastik, batang phon dan dedaunan turut menggenang di kali sebelah Stasiun Duri
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Di kali sekitar Stasiun Duri diketahui tengah ada proyek pemasangan turap untuk mengantisipasi terjadinya banjir di kawasan tersebut
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

Namun, ironisnya sampah-sampah yang dapat menyebabkan banjir justru menumpuk dan belum dibersihkan di kali sebelah Stasiun Duri.

Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

Sampah - sampah ini nampak sudah terlihat berhari-hari.  Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Sampah-sampah plastik itu dapat menyebabkan pencemaran air dan lingkungan di sekitarnya.
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Dedunan dan batang pohon yang hanyut di kali sebelah Stasiun Duri merupakan imbas dari pemasangan turap di kali tersebut

Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Sampah-sampah plastik yang menggenang di kali sebelah Stasiun Duri ini pun merusak pemandangan kali.
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Selain itu, sampah yang menumpuk menimbulkan bau tak sedap ketika orang-orang melaluinya.

https://m.detik.com/news/foto-news/d.../10#detailfoto

Emang ga ada yg laporan ke anis ?
Ehhh lapornya ke kelurahan dulu dingemoticon-Big Grin

Surabaya
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

rencana revitalisasi kali malang bekasi
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

solo
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

semarang
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri

emoticon-Ngakak
emoticon-Ultah
Diubah oleh albetbengal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
HULAHI HULAHI
bagus, biasanya klo udah viral gini langsung ditanggepin.

coba cari lagi yang memang kurang lalu diviralin.

Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Oke oce bre
Ogah Kerja
Ogah capek
emoticon-Traveller
bukannya udah biasa gitu ya?
Wkwk namanya juga rakyat sana, gamau apa ada iuran sampah RT RWnya gimana dah, nyalahin siapa kalau bukan rt rw, masak nyalahin pemimpin seiman, dosa tau.
Pemimpin kan identiknya suci bagi jkt 58.

Betewe kek gitu udah kotor ditanemin ecebg gondok jadi gimana ya?
jawabannya:
a. Membuat indah karena ditutupi populasi eceng gondok.
b. Membersihkan dan menahan sampah sehingga memudahkan orange squad bersihkan sampah.
c. Useless, tambahin waring biar gak keliatan, sekalian terpal aja.
d. Timbul banjir yang sekalian bisa menyapu kotoran ke jalanan, sehingga bisa gotong royong bersama sama membersihkan.
sabar, sampahnya mau diajak dialog dulu
Viral baru dibersihin, hulahi watuulo emoticon-Belgia bener nih emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dekomandos
Hus pak gabener lagi sibuk mempresentasikan keberhasilannya di acara reuni kaum monaslimin maren
Masih capek ..
yang penting warganya bahagia emoticon-Traveller
Sapa neh hayo?
Jorok! Sampah Penuhi Kali di Samping Stasiun Duri
Quote:


yang c dong itu lebih berguna
. apa lagi kalau kalinya di timbun tanah aja ga usah ada kali emoticon-Leh Uga
Kebiadaban yang hakiki persembahan istimewa si Kadir. emoticon-Ultah
semakin yakin bahagian wargane karena sampahnya di sungai bukan di pemukiman..emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Wkwk semua senang kok kalau banjir, libur ke kantor sekalian.
suka2 dia lah bangsad emoticon-Leh Uga
waagelasehh... kagak dibersihin apa gimaana itu ? hahahaha
gawaaat
bertemanlah dengan sampah, hidupmu akan damai
warga sana mank parah sih tentang kesadaran membuang sampah nya... wilayah itu ga terlalu jauh dr wilayah w dan ada beberapa teman disana. ironisnya disana basis pendukung gub saat ini.
untuk masalah sampah, ada baiknya ciptakan kerjasama dari tingkat atas sampe bawah. perbanyak lagi team orange karena memang sdh jarang team orange terlihat. terakhir banyak buat ngcat tembok saat sebelum AG 2018
Diubah oleh liamonters
Kasih waring lagi wan
Hulahi hulahi hihihi.... watu ulo....
emoticon-Belgia
Quote:


Jonru yak...emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di