alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
4 Film Rom-com yang Menginspirasi MV 'Thank U, Next'-nya Ariana Grande
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0624a9dcd770b8198b4568/4-film-rom-com-yang-menginspirasi-mv-thank-u-next-nya-ariana-grande

4 Film Rom-com yang Menginspirasi MV 'Thank U, Next'-nya Ariana Grande

4 Film Rom-com yang Menginspirasi MV 'Thank U, Next'-nya Ariana Grande

Music video Thank U, Next yang dinyanyikan oleh Ariana Grande sudah bisa dinikmati di YouTube sejak tanggal 30 November 2018. Sejak kemunculannya, MV ini memecahkan rekor sebagai video dengan jumlah views terbanyak selama 24 jam.

Total ada 46 juta orang yang melihatnya di hari pertama. Dan hingga artikel ini ditulis, jumlah views di YouTube sudah bertambah menjadi 90 juta.

Kenapa MV ini sangat menarik? Selain karena lagunya yang bercerita mengenai profile mantan Ariana Grande, MV ini juga terinspirasi dari film romantic comedy di tahun 2000an yang lekat dalam ingatan generasi millennial. Apa saja empat film itu dan kenapa film tersebut menarik untuk ditonton ulang?


1. Mean Girls (2004)
Cady Heron (Lindsay Lohan) untuk pertama kali masuk ke sekolah umum setelah 12 tahun homeschooling di Afrika. Di North Shore High School, Cady bertemu dengan Janis Ian (Lizzy Caplan) dan Damian Leigh (Daniel Franzese). Kehadiran Cady yang kikuk di sekolah tersebut menarik perhatian Geng Plastik, yang dipimpin oleh Regina George (Rachel McAdams), Gretchen Weiners (Lacey Chabert), dan Karen Smith (Amanda Seyfried).

Dekat dengan Geng Plastik, Cady mengetahui bahwa mereka mempunyai rahasia dalam bentuk jurnal yang diberi nama The Burn Book. Jurnal tersebut berisikan rumor, rahasia, serta penghinaan terhadap murid dan guru di North Shore High School.

Masalah mulai muncul ketika Cady tertarik dengan mantan pacar Regina, Aaron Samuels (Jonathan Bennett). Dengan munculnya berbagai tekanan dan masalah di North SHore High School, bagaimana Cady mengatasi tahun pertamanya dalam sekolah umum?


2. Bring It On (2000)
Torrance Shipman (Kirsten Dunst) sedang bingung karena ini pertama kalinya dia menggantikan posisi kapten di skuad cheerleader, The Toros, untuk mempertahankan piala bergilir. Missy Pantone (Eliza Dushku) masuk ke dalam tim sebagai anggota baru dan menyadari kalau gerakan-gerakan The Toros meniru tim cheerleader lain, The Clovers. Missy menuduh Torrance, tapi dia tidak tahu apa-apa karena gerakan ini buatan dari kapten yang lama.

Supaya tidak dianggap copy-cat, Torrance menyewa seorang koreografer untuk menolong timnnya. Tapi The Toros menolak tawaran tersebut dan tetap memaksa melakukan gerakan yang lama. Pada akhirnya, The Toros tidak dapat mempertahankan piala bergilir dan The Clovers mendapatkan juara satu.


3. 13 Going on 30 (2004)
Jenna Rink (Jennifer Garner), berharap dia cepat sampai ke umur 30 setelah dikecewakan teman-temannya pada pesta ulang tahunnya yang ke-13. Besoknya, harapan Jenna terkabul. Dia bangun di badannya yang berusia 30 tahun, dan tanpa memori apapun soal 17 tahun sebelumnya. Jenna juga mengetahui bahwa dia telah menjadi gadis populer, dan menyakiti hati sahabat baiknya, Matt (Mark Ruffalo).

Jenna yang berusia 30 tahun juga kesulitan untuk menjalani dunia dewasanya. Sekaligus dia juga menyadari jahatnya orang di sekitarnya sekarang ini. Belum lagi dengan masalah pekerjaan, hubungan cintanya, dan ditinggal Matt menikah. Terbeban dengan itu semua, Jenna berharap dia kembali saat dia berumur 13 tahun saat semuanya masih baik-baik saja dan Matt ada di sisinya.

Terbangun kembali di umurnya 13 tahun, Jenna memutuskan bahwa dia tidak akan diam saja saat dikecewakan. Dia juga langsung menemui Matt dan menyatakan cintanya, dan mereka masih bersama hingga pernikahannya di umur 30 tahun.


4. Legally Blonde (2001)
Elle Woods (Reese Witherspoon) diputuskan oleh pacarnya, Warner Huntington III (Matthew Davis) karena alasan sepele. Warner menginginkan cewek yang pintar dan lulusan Harvard, sementara Elle hanya pandai di fashion saja. Tidak terima, Elle akhirnya masuk ke Harvard jurusan hukum untuk membuat Warner terpesona lagi.

Di Harvard, Elle dipandang sebelang mata karena penampilannya yang beda dari yang lain. Tidak merasa tertindas, Elle berusaha belajar hukum dengan baik hingga akhirnya berhasil lulus dengan nilai sempurna. Dalam perjalanannya, Elle juga bertemu dengan jodohnya, Emmett Richmond (Luke Wilson) yang menerima dia apa adanya sejak awal Elle masuk ke Harvard.

Itulah empat film romantic comedy di tahun 2000an yang menginspirasi MV Thank U, Next milik Ariana Grande. Film mana nih yang jadi favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 4 Film Rom-com yang Menginspirasi MV 'Thank U, Next'-nya Ariana Grande 6 Fakta menarik Video Klip Lagu Terbaru Ariana Grande 'Thank U, Next'

- 4 Film Rom-com yang Menginspirasi MV 'Thank U, Next'-nya Ariana Grande 5 Pesan Moral dari Ariana Grande dalam Lagu Barunya, 'Thank U, Next'

- 4 Film Rom-com yang Menginspirasi MV 'Thank U, Next'-nya Ariana Grande Rilis Lagu Baru, Ariana Grande Sebut Nama 4 Mantan Pacarnya Sekaligus

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di