alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Maksimalkan Blog di Page Rank Google
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06247e60e24bc3768b4568/cara-maksimalkan-blog-di-page-rank-google

Cara Maksimalkan Blog di Page Rank Google

Permisi agan - agan saya mau sharing semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Ane mau kasih informasi mengenai Page Rank, Page Rank ini biasa digunakan ketika memiliki website, lalu kita ingin menaikkan atau memaksimalkan pencarian di google. Jadi banyak sekali tips dan cara dalam menaikkan pamor dalam sebuah website di google, dengan yang sudah ditulis SEO, dan kini ada Page Rank.
Menurut Wikipedia Page Rank adalah sebuah algoritma dimana telah dipatenkan dan berfungsi dalam menentukan sebuah website untuk menjadi popular.

Berikut ini adalah cara website kita dalam memaksimalkan Page Rank di mesin pencari.

-          Backlink Berkualitas atau tidak
 
Dengan backlink tentu bukan hanya membuat link yang menuju ke website, namun kita juga harus menentukan kualitas backlink tersebut kepada website. Karna jika backlink link menuju website tidak relevan atau kurang bagus, nanti hal itu mengakibatkan turunnya halaman website di mesin pencari misalnya google.
 
Untuk itu kita harus cari backlink sesuai, dan cari yang berkualitas, atau bisa masukan pada forum – forum terkenal. Semakin banyak kita membuat backlink untuk website, semakin baik. Lebih baik sedikit tapi memilki backlink kualitas tinggi, daripada website memilki backlnk banyak namun tidak bagus. Jadi harus bisa memilah dalam urusan backlink website. Karna itu menentukan website berada di mesin pencari google.
 
-          Masa Aktif Domain
 
Domain website yang kita punya itu ditaruh didalam sandbox oleh google, atau mesin pencari lainnya. Ketika website dengan umur kurang dari 3 bulan. Dan itu biasanya akan dikarantina dulu oleh google didalam sandbox. Setelah masa 3 bulan selesai, website akan dikeluarkan dan akan berada di tahap penilaian oleh google. Jika aktif dalam mengelola konten ke website, pastinya website akan lebih cepat terindex di halaman pencarian google.
 
-          Menggunakan URL Pendek
 
Pada link yang kita buat di judul, itu mempengaruhi pencarian di google. Jika menggunakan URL panjang menurut sebagian orang itu adalah bisa memaksimalkan Page Rank, namun ternyata itu kurang tepat, menurut pakar SEO, menggunakan URL pendek dan singkat, dengan itu google suka. Untuk itu para calon pengelola website, atau sudah memilki website, disarankan unutk menggunakan keyword di judul dan akan masuk di URL halaman website.
 
-          Kecepatan Website
 
Kecepatan sebuah website dapat berpengaruh pada pencarian website di google. Ketika website berada di halaman atas, namun ketika orang meng-klik dan ternyata kecepatan website lemot. Itu akan menjadi masalah, dan membuat google menurunkan halaman. Pada informasinya, normal waktu full loading harus kurang dari 6 detik.
 
-          Perbaiki Broken Link
 
Broken link adalah ketika pengunjung meng-klik halaman website lewat mesin pencari, dan ternyata halaman tersebut tidak ditemukan. Kejadian seperti itu akan mempengaruhi website di pencarian google. Dan Page Rank terhambat.

Sekian dari thread yang saya berikan agan, gracias emoticon-Smilie





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di