alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengaku Nabi, Abdul Muhjib Jual Tiket Masuk Surga Seharga Rp2 Juta
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c062476dad7709f228b4567/mengaku-nabi-abdul-muhjib-jual-tiket-masuk-surga-seharga-rp2-juta

Mengaku Nabi, Abdul Muhjib Jual Tiket Masuk Surga Seharga Rp2 Juta

Selasa 04 Desember 2018, 09:27 WIB

Mengaku Nabi, Abdul Muhjib Jual Tiket Masuk Surga Seharga Rp2 Juta
Foto : Liputan6.com


Seorang pria bernama Abdul Muhjib dari Karawang, Jawa Barat membuat heboh masyarakat sekitar karena mengaku sebagai nabi. Pernyataan sebagai nabi pernah dilontarkan Muhjib pada 2016 silam.

Ketika mengaku sebagai nabi palsu itu, Muhjib menyatakan hendak mengubah kalimat syahadat. Selama mengaku sebagai nabi, Muhjib telah memiliki lima pengikut.

Selain ingin mengganti kalimat syahadat, Muhjib juga menjual tiket masuk surga seharga Rp2 juta. Kini, polisi telah menangkap Muhjib dan kelima pengikutnya dengan tuduhan penistaan agama.

Pada 2008 lalu, Muhjib diketahui mengalami gangguan jiwa dan pernah menjalani pengobatan di Desa Karokrok, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat pimpinan Ghani.

" Sebenarnya bukan anggota atau jamaah. Dia di sini dulu pernah menjadi pasien selama dua minggu, karena mengalami gangguan jiwa," kata Ghani dikutip dari laman Liputan6.com, Jumat 16 November 2018.

MUI Jabar Cari Tahu Sosok Sang Guru

Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Rafani Achyar menduga ajaran sesat yang dibawa oleh Muhjib ini berasal dari Subang.

Meski demikian, MUI Jawa Barat masih menyelidiki siapa guru Muhjib yang menyebarkan ajaran sesat itu.

Akibat peristiwa itu, warga kemudian menghancurkan rumah yang diduga juga sebagai tempat menyebarkan ajaran sesat yang biasa dilakukan oleh Muhjib. Rumah tersebut sudah ditempati Muhjib sejak 2008 lalu.

Selengkapnya di: Mengaku Nabi, Abdul Muhjib Jual Tiket Masuk Surga Seharga Rp2 Juta

Diubah oleh manwarsalahudin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mahal amat
padahal tinggal ikut demo bersilit-silit bisa dapet nasi seperempat bungkus + kapling sorga bisa langsung huni emoticon-Swiss
Biarin aja si, suka suka orang lah ngaku nabi
Betapa zaman telah berubah

Zaman dulu juga ada orang mengaku2 dapat w@hyu
Lagi asik nongkrong di goa tiba2 delusional mungkin karena keracunan gas metan dapet bisikan gaib suruh nulis doktrin yg wajib diikuti oleh seluruh manusia ..
Orang tersebut dipuja n dibela sampai sekarang bahkan mungkin sampai akhir dunia


Balik ke zaman sekarang ada orang ngaku2 juga langsung di cap sinting, gangguan mental, dll

Oh betapa zaman telah berubah ..
Quote:


selesai kan
Loh, tinggal nyoblos ntar pilpres, mau 1 atau 2 sama2 dapet syurga kok
gabung aja sama simpatisan umat 121 bakal aoto masok sorga dngn 102 bidadari bukan 72 lagi..dan semua nya perawan..emoticon-Shakehand2
lebih murah dari surganya PKS nih, fasilitasnya apa asaja, ada phustunnya gak emoticon-Wkwkwk
sianying murah bener

😂
Ngapain bayar? Tinggal minta sama wowo sandi aja beres kok, katanya sih gitu
emoticon-Leh Uga
muka kayak codot gitu emoticon-Ngakak 2 jt ngentiaw 72 ferawan .... Menang banyak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
Quote:


murah amat harga tiketnya emoticon-Leh Uga di bawah UMP jakarta cuyy emoticon-Leh Uga gile warga jakarta bisa masuk surga semua dong itu emoticon-Ultah

si Muhjib ditangkep, tapi anehnya yang ngejual kapling sorga dengan nyoblos pilkadal/pemiludal kok gak digerebeg? padahal sama2 calo nyatut-nyatut loh (bukan yang punya tempatnya langsung emoticon-Embarrassment).
coba si muhjib ini punya massa banyakkan dikit terus sok galak meraung2 bak hello kitty, mungkin bisa jadi tokoh pujaan hati nazbung selanjutnya emoticon-Wkwkwk
tinggal nyoblos no2 dah auto surga,
murah amat 2 juta angingemoticon-Ngakak
oh.. ternyata orang tidak waras...abaikan

emoticon-Traveller
mahal 2 jeti...
cukup pilih wowo dijamin auto surga... emoticon-Big Grin
jual tiket surga, komuknye komuk neraka emoticon-Ngakak
Balasan post jokohadiningrat
Quote:


Hulahi hulahi hihihi.... watu ulo.... dulu deh kalo begeto
emoticon-Wakaka
Quote:


Ululululu...
Puja kerang ajaib...
Wkwkwkwk...
muka kek serundeng gini ngaku nabi emoticon-Wakaka
surga itu bernama GANG DOLLY ?
Mengaku Nabi, Abdul Muhjib Jual Tiket Masuk Surga Seharga Rp2 Juta
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di