alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06227c925233075d8b4571/5-fakta-dari-trailer-captain-marvel

5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel

5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel

Dalam trailer kedua Captain Marvel terlihat beberapa fakta baru. Sebuah perjalanan panjang Carol Danvers hingga menjadi sosok Captain Marvel.

Captain Marvel mendapat kesempatan untuk bersinar di depan Avengers 4 yang akan datang. Ini pada dasarnya adalah cerita asal untuk superhero Marvel terbaru, meski sangat berbeda dengan asal usul tradisional dari komik.

Dalam hal ini, tampaknya film akan melihat Carol menemukan latar belakangnya sendiri. Trailer kedua itu benar-benar menggunakan kembali adegan dari teaser pertama.

Plot yang ringan meski banyak rincian tampaknya mengkonfirmasi teori utama. Adegan yang paling ditunggu, tentu saja adalah di mana Captain Marvel menampilkan kekuatannya.

Jadi mari kita menyelami lebih dalam trailer, dan menjelajahi apa yang diungkapkannya tentang kisah MCU Carol Danvers. Sedikit demi sedikit, kisah tentang Capten Marvel mulai terbentuk dan ini menawarkan beberapa petunjuk penting.

1. Perempuan Tua Ditonjok Captain Marvel
5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel
Trailer pertama termasuk adegan tak terlupakan di mana Captain Marvel meninju seorang wanita tua di salah satu kereta bawah tanah Los Angeles. Hal ini terbukti menjadi adegan yang sangat kontroversial, meskipun para pecinta Marvel dengan cepat menjelaskan bahwa wanita tua itu mungkin Skrull, alien shapeshifter.

Itu sekarang telah dikonfirmasi, dengan adegan yang diperpanjang di mana wanita tua tak berdaya itu berjuang kembali - bahkan berhasil menjatuhkan Carol dengan kakinya.

Samuel L. Jackson memberi tahu penggemar semua yang benar-benar perlu mereka ketahui; "Jadi, Skrulls adalah orang jahat."

Perhatikan geraman yang terdengar setelah dia dipukul; ada suara jahat, hampir reptil, yang terdengar. Itu sangat cocok dengan desain dan estetika Skrulls.

2. Annette Bening Be Mar-Vell?
5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel
Ketika Annette Bening pertama kali berperan di Captain Marvel, ada laporan bahwa dia bermain sebagai ibu Carol Danvers, Marie. Trailer ini mengungkapkan bahwa itu tidak benar.

Sebaliknya, ia tampak sebagai seorang ilmuwan atau pemimpin Kree, orang yang tampaknya bertanggung jawab untuk mengubah Carol Danvers menjadi seorang prajurit Kree yang menyebut dirinya sendiri "Vers".

Mengingat Jude Law diyakini berperan sebagai penjahat Kree, Yon-Rogg, mungkin Bening sebenarnya adalah Mar-Vell yang bertukar gender. Dalam komik, Mar-Vell adalah pahlawan Kree yang pertama kali bertemu Carol; dia tertarik ke dunia Mar-Vell, dan berubah ketika dia terkena energi Kree.

3. Carol Menerbangkan Quinjet
5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel
Dalam urutan trailer Captain Marvel ini, tampaknya Nick Fury dan Carol Danvers telah menyusup ke S.H.I.E.L.D. basis di perbukitan di sekitar Los Angeles, mungkin dengan tujuan mendapatkan beberapa transportasi.

Carol mengambil tongkat dari S.H.I.E.L.D. Quinjet, banyak kekhawatiran Fury. "Kamu tahu cara menerbangkan benda ini," dia bertanya.

Aman untuk mengasumsikan bahwa, pada titik ini, Capten Marvel telah mengalami kilas balik dari kehidupan sebelumnya; untungnya, dia cukup untuk mengingat cara menerbangkan kendaraan S.H.I.E.L.D.

4. Helm Captain Marvel
5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel
Helm yang dapat ditarik adalah bagian inti dari desain Captain Marvel Jamie McKelvie di dalam bara, dan menarik untuk melihatnya direproduksi di layar lebar. Di mana Carol Danvers secara tradisional mengenakan semacam kostum "baju renang superhero".

McKelvie mendesain ulang untuk mengenakan setelan yang memberi penghormatan kepada Angkatan Udara dan akar militernya. Dia membayangkan helm itu fungsional, memungkinkan Carol bertahan di luar angkasa.

5. Skrulls Terlibat Dalam Captain Marvel
5 Fakta Dari Trailer Captain Marvel
Asal MCU Captain Marvel secara bertahap menjadi jelas. Sepertinya jetnya ditembak jatuh ketika dia menemukan pertempuran antara Kree dan Skrulls. Dalam adegan ini, Carol Danvers yang babak belur dan terluka berjalan melewati puing-puing kapal-kapal yang jatuh ini - dan kemudian menemukan dirinya dihadapkan oleh senjata.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
weleh ane kira Jude Law jadi Mar-Vell
Balasan post dieromanticrzky
jangan mudah percaya ama yg dilihat atau situs imbd, ane dari awal udah yakin kalau dia itu akalan jadi secret villainnya.
Balasan post maz947
jangan2 doi skrull???


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di