alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Membahas Trailer Kedua Captain Marvel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c061d40dbd7708a558b4568/membahas-trailer-kedua-captain-marvel

Membahas Trailer Kedua Captain Marvel

Membahas Trailer Kedua Captain Marvel

Trailer perdana Captain Marvel mengungkap banyak hal tentang sosok superhero perempuan. Carol Danvers membuat kejutan lagi pada trailer kedua yang baru saja dirilis.

Setelah peringatan 10 tahun blockbuster untuk Marvel Cinematic Universe pada 2018, studio kembali pada 2019 dengan tiga film yang sangat ditunggu. Sementara Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home akan membawa kita kepada tahap keempat MCU.

Ini tak hanya menandai pengenalan resmi Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, itu juga akan menjadi film pertama Marvel Studios yang mengangkat karakter perempuan dalam judul mereka.

Selain itu, ini juga jadi film MCU pertama yang disutradarai oleh seorang perempuan dengan Anna Boden dan Ryan Fleck di pucuk pimpinan.

Marvel Studios meluncurkan trailer film Captain Marvel pertama pada bulan September, yang menawarkan penggemar sekilas sosok Carol Danvers dalam beraksi. Kedatangan Danvers memang bukan tiba-tiba, setelah Nick Fury memanggilnya di pasca credit Avengers: Infinity War.

Membahas Trailer Kedua Captain Marvel

Captain Marvel diatur pada era 90'an, sebelum alur cerita MCU utama dimulai dengan Iron Man. Sekarang, penggemar Marvel bisa mendapatkan lebih banyak wawasan tentang film superheri ini dengan trailer terbaru Captain Marvel.

Marvel Studio merilis trailer beberapa jam yang lalu, mengungkapkan juga sosok Talos, Maria Rambeau, Minn-Erva dan karakter misterius yang dimainkan oleh Jude Law. Ditambah Captain Marvel melihat kembali sosok Nick Fury dan Phil Coulson, serta Korath dan Ronan the Accuser.

Untuk bagiannya, Fury memainkan bagian besar dari trailer baru Captain Marvel, yang tampaknya menjadi kontak kunci Carol di Bumi dan membantunya menemukan sejarah sejatinya.

Trailer itu juga mendalami Skrulls, serta perang Kree-Skrull. Tapi ada adegan yang menampilkan perang yang berlangsung di luar angkasa.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di