alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Wanita Cantiq Dari Spanyol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06176c56e6af910b8b4567/10-wanita-cantiq-dari-spanyol

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol

Spanyol dikenal sebagai negara yang indah dan banyak tempat liburan yang menarik. Dari semua sejarah, tempat wisata, dan kuliner, apa yang membuat Spanyol sangat menarik adalah para wanitanya. Negeri Matador ini dihuni oleh banyak wanita cantik dan juga seksi. Berikut saya persembahkan sejumlah wanita cantik dan seksi dari Negeri Matador. Yang manakah yang paling menarik menurut kalian ?

 
10. Eugenia Silva

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Permulaan yang tidak begitu buruk, Eugenia Silva, meski dirinya berada di posisi 10, masih banyak orang yang terkesima dengan wajah wanita Spanyol satu ini. Eugenie Silva benar-benar menggambarkan wanita Spanyol yang terkenal cantik dan juga seksi. Dialah supermodel Spanyol yang kecantikannya dianggap natural.

Melihat wajahnya, tak ada yang mengira bahwa Eugenia Silva umurnya sudah menginjak 42 tahun, benar-benar terlihat awet muda. Supermodel asal Madrid ini tak hanya bergantung pada penampilan fisik saja, Eugenia memiliki karakter yang mumpuni sehingga dirinya bisa menjadi model terkenal di Negeri Matador. Oh iya, tak hanya itu, Eugenia Silva adalah mahasiswi berbakat yang memiliki gelar hukum dari Complutense University, sebuah universitas ternama di Madrid.

9. Ines Sastre

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Menjadi model bukanlah perkara mudah. Anda harus memulainya di usia belia agar bisa mendapat latihan khusus dan juga pengalaman yang banyak. Seperti yang dilakukan oleh Ines Sastre. Ines Sastre adalah model ternama Spanyol yang memulai karirnya di dunia model di usia belia, 13 tahun. Sekarang, namanya sudah dikenal sebagai salah satu model cantik berpengalaman di industri model.

Awal cerita menjadi model, Ines Sastre saat itu mengawali karir model di usia 13 tahun dengan menjadi model restoran cepat saji, McDonald's. Setelahnya, Ines Sastre mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut di sebuah film berjudul El Dorado di tahun 1988. Tahun 1999, dirinya dikontrak oleh agensi model Spanyol, Elite. Wajahnya pun kemudian sering muncul di beberapa majalah seperti jHola!, Vogue, Elle, Cosmopolitan, Marie Claire, Rolling Stone, dan masih banyak lagi lainnya.

8. Judit Masco

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Cantik, seksi, pirang, dan atraktif, pria mana yang tak bertekuk lutut di hadapan Judit Masco? Berprofesi sebagai model, presenter tv, dan juga penulis, wanita cantik ini besar di Barcelona, kota di Spanyol yang terkenal akan fashion dan klub bolanya, FC Barcelona. Sama seperti Ines Sastro, Judit Masco juga masuk dunia model ketika usianya masih belia.

Umur 13 tahun masuk dunia model, Judit Masco terlebih dahulu digembleng untuk bisa menjadi model profesional seperti sekarang. Di usia 21, Judit Masco berhasil menjadi model wanita untuk majalah Sports Illustrated. Dan sejak itu, orang-orang mulai kenal dengan dirinya. Beberapa nama besar yang pernah memakai Judit Masco adalah Armand Bassi, Palmers Lingerie, Max Mara, Escada, dan Mango.

7. Claudia Moro Fernandez

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Lahir dan besar di Santiago de Compostela di Galicia, Claudio Moro Fernandez merupakan salah satu selebriti sekaligus model cantik dari Spanyol. Mendengar kata model, sudah pasti seorang model dibekali fisik cantik, menarik, dan kepribadian yang menarik pula. Ya, itulah apa yang kelihatan dari sosok Caludia.

Claudio sudah berkali-kali mengikuti kompetisi international pageants dan kontes modeling lainnya. Keberhasilannya yang tak bisa dilupakan adalah ketika dirinya memenangkan Miss Madrid Beauty Pageanst di tahun 2007. Di ajang Miss Spain, Claudia berhasil mendapatkan juara runner-up, dan di Miss Universe pageants 2008. Claudia berhasil masuk kualifikasi dan mendapatkan posisi 7.

6. Lorena Bernal Pascual

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Manis, begitulah impresi pertama melihat foto di atas. Foto di atas adalah foto dari Lorena Bernal Pascual. Wanita satu ini adalah wanita cantik berdarah campuran Argentina-Spanyol yang bekerja sebagai artis dan model. Tak hanya sekedar cantik, Lorena juga adalah seorang wanita berbakat. Karena itulah ia berhasil dimahkotai Miss Spain di tahun 1999.

Setelah menang Miss Spain, Lorena melangkah maju dengan mengikuti kompetisi kecantikan di luar Spanyol. Dilihat-lihat, Lorena benar-benar seperti wanita idaman pria. Wajah cantik, mata indah, dan rambut panjang, membuat dirinya semakin atraktif. Lorena cukup aktif di sosial media, terutama Instagram. Kalian bisa lihat penampakan foto-foto cantiknya dengan mengikutinya di @lober99.

5. Mireia Lalaguna

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Sudah cantik, ditambah lagi pintar di bidang farmasi. Apalagi yang kurang dari Mireia Lalaguna? Spanyol patut bangga karena memiliki wanita secantik dan sepintar Mireia Lalaguna. Bukan wanita sembarangan yang pasti. Mireia Lalaguna adalah pemenang Miss Spain tahun 2015 dan Miss World 2015.

Melihat sosok Mireia, tak ada lagi orang yang meragukan kecantikan dan kepintarannya. Mireia memang wanita yang pintar. Di usianya yang 25 tahun, wanita yang lahir di Barcelona ini menimba ilmu di University of Copenhagen di Denmark. Di universitas tersebut, Mireia berhasil mendapatkan nilai memuaskan dan gelar dalam bidang farmasi.

4. Sonia Ferrer Gonzalez

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Jika bertanya pada orang Spanyol, siapakah wanita yang sangat dihormati di Spanyol? Jawabannya pasti Sonia Ferrer Gonzales. Siapakah wanita satu ini? Kenapa dia bisa begitu dihormati? Sonia Ferrer Gonzales adalah wanita Spanyol yang bekerja sebagai presenter, artis, dan juga model. Dia cantik, terkenal, dan begitu dihormati. Kurang lengkap apa?

Sering tampil di drama lokal dan film, nama Sonia tak hanya terkenal di tanah Spanyol saja, melainkan di luar negeri juga kenal dengan sosok Sonia. Terlepas dari profesinya sekarang, dulu, Sonia sempat mencoba keberuntungannya  menjadi presenter di sebuah kompetisi nyanyi, Eurovision song competition di tahun 2006.

3. Elsa Pataky

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Kalian ingat dengan sosok Chris Hemsworth? Chris Hemsworth adalah aktor asal Australia yang memerankan karakter superhero Thor dalam film The Avengers. Kenapa nama Chris Hemsworth disebut? Itu dikarenakan Chris Hemsworth menikah dengan seorang artis Spanyol yang bernama Elsa Pataky.

Elsa Pataky adalah salah satu wanita cantik yang berasal dari Negeri Matador. Dia dikenal sebagai artis, model, dan juga produser. Si cantik Elsa Pataky memulai karir aktingnya setelah dirinya menyelesaikan pendidikannya dan mulai merambah ke drama televisi. Meski sudah menikah dan memiliki 3 orang anak, Elsa Pataky masih cantik dan seksi.

2. Amaia Salamanca Urizar

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Katanya, wanita yang sudah berumur 30an itu sudah tua dan tidak menarik, TahuPedia tidak setuju dengan itu. Coba lihat saja Amaia, umurnya sudah 32 tahun, tapi masih tetap terlihat cantik dan seksi. Amaia Salamanca Urizar adalah nama lengkap wanita berdarah Spanyol yang lahir di kota Ispanjia.

Amaia memiliki rambut pirang panjang, lekuk tubuh menggoda, dan mata coklat yang indah. Apa yang membuatnya semakin menarik adalah, Amaia memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Amaia pernah bermain dalam film Sin Tetas No Hay Paraiso, Sin Miedo a Sonar, dan Catalina Marcos. Bagaimana pendapat penonton melihat Amaia? Semuanya kompak memberikan jempol untuk penampilan dan akting Amaia.

1. Penelope Cruz

10 Wanita Cantiq Dari Spanyol


Dan, di puncak daftar wanita cantik dan seksi berdarah Spanyol, dimenangkan oleh sosok Penelope Cruz. Nama wanita satu ini sepertinya semua orang sudah pasti kenal. Penelope Cruz adalah artis dan juga model nomor wahid di tanah Spanyol. Ini sungguh mengagumkan wanita berumur 40an tahun tapi masih cantik dan bugar.
Gorgeous adalah pujian yang pas diberikan untuk Penelope. Umur boleh kepala 4, tapi penampilannya sangat awet muda. Penelope Crus menandatangi kontrak film ketika usia 15 tahun. Debut televisinya dimulai saat usia 16 tahun dan dirinya muncul dalam satu tahun berikutnya di film dengan judul Jamon Jamon.
 
 
 
 
 
 
 






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ines sastre cakep breeemoticon-Genit
Balasan post maul.maul.mual
mantappp emang kalo spanyol, mexico itu beda pesonanya breee
Diubah oleh egiharsono
eksotis
inesssss nesss inessss emoticon-Genit emoticon-Genit
penelope cruz emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

Seger semua Gan... Gairah ihik naik neh...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di