alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bule Curi Pakaian Dalam diKuta,Disembunyikan diArea Sensitifnya,Melawan saat Kepergok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06159dc1d77088578b4568/bule-curi-pakaian-dalam-dikutadisembunyikan-diarea-sensitifnyamelawan-saat-kepergok

Bule Curi Pakaian Dalam diKuta,Disembunyikan diArea Sensitifnya,Melawan saat Kepergok

Quote:




Quote:
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
maleng emoticon-Leh Uga
itu pakaian dalam bahannya dari apa yak kok maha bgt...

emoticon-Nohope
Bule Curi Pakaian Dalam diKuta,Disembunyikan diArea Sensitifnya,Melawan saat Kepergok
itu kanh teman2 akuh,, oh... tenganyah dirimuh pak satpamh...

Bule Curi Pakaian Dalam diKuta,Disembunyikan diArea Sensitifnya,Melawan saat Kepergok
Diubah oleh pakedongotak
Paok emoticon-Belgia
Bule kere
Balasan post pocong.212
Quote:


itu bocah ngapa yak ?
Palingan bogan ozy tuh

Disono ibarat nazbung disini, terbelakang n kismin
Ketolong sama tampang bule aja
Sementara nazbung tampang blangsak n demek ..
Ono-ono wae
Balasan post ngeri.tenan
Quote:


Bali memang begitu. Barang modal kecil. Harga dimarkup berkali2 lipat
bule kangguru bukan tuh ? emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Benar gan di Badung gila2an harga barang oleh2.. harusnya dinas pariwisata bikin kebijakan harga.. bukan harga buat oleh2 saja.. kayaknya turis juga merasakan diskriminasi.. soalnya masa tiket masuk bisa 3x lebih mahal buat lokal 15rb buat turis 85rb..

masa ia turis ga ada yg eneg, gw yakin mereka eneg juga tapi ya namanya lagi "wisata"..

contoh lain itu di Taman Nusa.. asli diskriminasi banget buat turis asing (asing bukan cuma bule tapi turis asia, singapura, malaysia bahkan tetangga timor leste kena) bisa beda ratusan ribu, lo ga bisa bahasa Indonesia atau lupa bawa KTP kelar di Bali kena harga asing aseng.. nih contohnya gw kasih

Bule Curi Pakaian Dalam diKuta,Disembunyikan diArea Sensitifnya,Melawan saat Kepergok

benar memang boleh dan bisa dibedakan harga lokal & asing, tapi kalau harganya sudah 4-5 kali lipat harga normal atau pasaran, gila Bule juga ngotak kali skrg sdh internet dimana2 ngecek harga di hape keluar semua..

diskriminasi ini yg gw rasa jadi salah satu faktor pemicu kriminal meningkat di Bali..

makanya di youtube menjamur tuh bule bikin video penipuan harga, money changing, travel, harga hotel/motel/losmen yg beda harga di aplikasi dan di tempat, dll di Bali..

gw ga mau pro Bule atau pro lokal..
tapi kalau sudah soal diskriminasi apapun itu.. Lawan !!
Diubah oleh anarchy0001
Padahal bule nya cakep dan seksi , ntar biar abang yang beliin aja kutang sama celana dalam
Tapi entar bayarnya di kamar aja emoticon-Peluk

ntah kenapa orang2 ini kurang daya imajinasinya emoticon-Gila
mbok ya di bawa ke ruang interogasi, buka gesper.....

open your mouth you biatch emoticon-Embarrassment
duh emes emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sudarmadji-oye
bule kere juga okeh dab
Kleptomania bulenya
emoticon-Cape d...
sudah sudah biar saya yg bayar.
cocok jadi istrinya perbowo emoticon-Wkwkwk
Balasan post banyu suro
Quote:


kebangeten lur..cawet mosok yo di maleng..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di