alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngolesin Selai Kacang Di ORGAN VITAL,Eh Malah Digigit Anjing BULLDOG sampe PUTUS
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c061337162ec28c5f8b4567/ngolesin-selai-kacang-di-organ-vitaleh-malah-digigit-anjing-bulldog-sampe-putus

Ngolesin Selai Kacang Di ORGAN VITAL,Eh Malah Digigit Anjing BULLDOG sampe PUTUS


Iseng Ngolesin Selai Kacang Di ORGAN VITAL,Eh Malah Digigit Anjing BULLDOG sampe PUTUS

Ngolesin Selai Kacang Di ORGAN VITAL,Eh Malah Digigit Anjing BULLDOG sampe PUTUS

Namanya orang kadang sering ngelakuin hal-hal konyol yang ngga penting sama sekali dengan alasan seru-seruan,iseng atau bahkan tanpa alasan,
tapi ngga jarang hal-hal konyol tersebut justru malah menjadi sesuatu tragedi yang disesali seumur hidupnya,
salah satunya kejadian yang baru-baru ini dialami oleh seorang pemuda dari skotlandia berumur 22 tahun,
dia mengalami koma setelah diserang oleh seekor anjing bulldog yang tak lain adalah anjing peliharaannya sendiri,
kejadian ini cukup aneh dan konyol,bahkan banyak netizen yang tidak percaya dengan apa yang dialami oleh pemuda tersebut,
usut punya usut,ditemukan fakta mengejutkan ternyata sebelum dia diserang oleh anjing peliharaannya hingga dia mengalami koma,
pemuda tersebut kedapatan melakukan hal aneh yaitu "MENGOLESKAN ALAT VITALNYA DENGAN SELAI KACANG" emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak

Ngolesin Selai Kacang Di ORGAN VITAL,Eh Malah Digigit Anjing BULLDOG sampe PUTUS

Ya,Kelakuan aneh dari pemuda itulah yang menyebabkan anjing peliharaannya kemudian menyerangnya dan membuatnya koma,
yang lebih mirisnya lagi,organ vital miliknya tidak bisa disambung lagi oleh dokter karena sudah terlanjur di makan dan dikunyah sama anjing tersebut emoticon-Big Grin
kejadian ini diawali saat pemuda tersebut dengan sengaja yang entah dapet ide darimana yang nekat mengoleskan organ vital dan selangkanganya dengan selai kacang,dan tanpa disangka-sangka olehnya anjing bulldog dengan bobot cukup besar yang menjadi peliharaannya tiba-tiba melompat dan menggigit organ vital pemuda tersebut yang sudah di olesi selai kacang emoticon-Ngakak (S)
serangan yang brutal dari anjingnya tersebut akhirnya membuat pemuda itu koma dan kepolisian yang mendapatkan laporan insiden ini langsung datang ke tekape dan menemukan si pemuda sudah terbaring dalam keadaan koma dilantai,lokasi kejadian ada di daerah hadington.

Ngolesin Selai Kacang Di ORGAN VITAL,Eh Malah Digigit Anjing BULLDOG sampe PUTUS

Saat ini pemuda tersebut sudah berangsur-angsur pulih dan sadar,bahkan sudah bisa menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya,
sementara anjing bulldog peliharaannya dibawa ke tempat penampungan hewan untuk sementara waktu,
tentu dengan kejadian ini si pemuda tersebut sangat trauma,dan menyesali apa yang sudah dia lakukan,berawal dari iseng-iseng yang berujung membuatnya koma dan terpaksa kehilangan organ vitalnya karena sudah di makan oleh anjingnya emoticon-Leh Uga

Ngolesin Selai Kacang Di ORGAN VITAL,Eh Malah Digigit Anjing BULLDOG sampe PUTUS

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://www.news.com.au/lifestyle/re...ecbf27b71593b8



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mau ngakak ga tega,tapi ga pa pa lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dikira sosis anjeng
parah anjeer ngakak ane emoticon-Wkwkwk
greget abisss
sekarang sudah tidak bisa berkembang biak lagi emoticon-Cool
Balasan post sthepcurry
Quote:


anunya dikunyah sama anyeeng emoticon-Leh Uga
rip masa depan tuhhhh
Balasan post ach777
Quote:


man of the week emoticon-Big Grin
idiota emoticon-Cool
Balasan post fellgrey
Quote:


koplak emang gan emoticon-Big Grin
Ane kira ada gambar otongnya ganemoticon-Ngakak


Balasan post dzibenk
Quote:


njaay udah dikunyah bulldog gan otongnya wkwkwk
baca judul tritnya, jadi inget film american pieemoticon-Ngakak
sekalian bedah total saja emoticon-Betty
Yaelah gan,,apa enaknya dijilat anjeeng emoticon-Wakaka
di video sebelah kok malah anjingnya enjoy aja ngemut2 emoticon-Bingung
Balasan post Pazonda95
Quote:


video apaan gan? emoticon-Matabelo
Ngeri
, wkwk
mantaaap nih anjingnya
konyol asli nih orang emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di